Wednesday, March 22, 2023

Review Jujur Shampo Anti Ketombe Paling Ampuh

Beneran gaess, ini bukan endorse yak. Saya mau bikin review shampo anti ketombe paling ampuh, karena memang seampuh itu. Nggak nyampe sebulan pemakaian udah ilang ketombenya!

Sebelumnya saya mau cerita dulu. Gapapa deh, meski ini agak-agak membuka aib ya. Jadi dulu itu, saya ketombean paraaaah bangetttt!!!

Udah nyoba berbagai macam shampo yang labelnya anti ketombe. Shampo yang terkenal di iklan-iklan tipi itu lah. Saya pilih kan yang khasiatnya menghilangkan ketombe. Tapi tetep nggak bisa hilang. Akhirnya googling lah di internet shampo anti ketombe paling ampuh. Awalnya ya sama kaya kalian, takut kejebak iklan, entah itu endorsan atau artikel yang snegaja dibuat untuk iklan, tapi akhirnya nemu di salah satu web yang ada tanya jawabnya gitu, semacam quora lah. Ada yang bertanya tentang shampo anti ketombe, terus saya lihat jawabannya meyakinkan.

Ada beberapa jawaban sih, tapi yang paling saya ingat karena merek ini lumayan familiar juga yaitu shampo anti ketombe SELSUN.

Selsun, ampuh menghilangkan ketombe

Sebelumnya nggak pernah pakai shampo ini, tapi berasa sering lihat aja gitu, jadi mudah diingat. Terus cobalah cari Selsun di toko kosmetik yang lumayan besar. Ternyata selsun ada macam-macam ya, ada yang orens sama yang biru. Sempet bingung pilih mana, akhirnya pilihan jatuh ke orens karena selsun yang saya ingat warnanya jaman dulu ya orens.

Harga selsun juga nggak mahal, cuma Rp.36.000 untuk ukuran 100ml. Sedikit lebih mahal dari sampo biasa memang.

Pemakaian yang dianjurkan seminggu dua kali, dibiarkan 2-3 menit baru dibilas. Kalau baunya memang tidak se-semerbak sampo biasa. Bau selsun ini mirip-mirip caladine cair sih menurut saya.

Belum ada sebulan pakai, belum habis pulak samponya, pas dicek sama Hana ketombe saya udah nggak ada. Saya juga coba garuk-garuk di bidang berwarna gelap udah ngga muncul putih-putih seperti sebelumnya. Horee ketombe saya sudah ilang, moga-moga nggak balik lagi ya.

Udah, reviewnya singkat aja, bukan endorse soalnya wkwkwkwk.

No comments:

Post a Comment