Thursday, March 16, 2023

Menang Lomba Reels Event

 Bismillah.

Event ini udah lama sebenarnya tapi baru (sok) sempat posting sekarang, tentang saya yang menang lomba reels event Sinarmas.

Jadi ceritanya, beberapa bulan lalu Sinarmas bikin gathering yang temanya SEO blog gitu. Saya ikutan, mayan nambah ilmu, sekalgus bisa kopdar sama teman-teman. Disamping dapat voucher belanja juga sih kalo datang hahaa.


Saat opening oleh Mas Haris udah diinfo tuh bakal ada lomba twit, reels dll. Eh malah lomba twit kelewat, tau-tau udah diumumkan aja. Mayan dapat voucher 300K kan, mupeeng. Masih ada lomba reels. Awalnya sante-sante, pikir kan waktunya masih sampai minggu depan apa bulan depan gitu kek, wkwkwk, ternyata Mas Haris bilang akan diumumkan hari ini juga dan deadline tinggal 10 menit lagu, huaaa.

Cepet-cepet deh bikin dengan video yang sempat saya rekam seadanya, tanpa konsep-konsepan. Lihat punya Mara, kok apik men, udah yakin itu bakal menang. Udah desperate duluan juga ga bakal lah mennag wong cuma gini doang video saya, tapi tetep bikin, itung-itung meramaikan perhelatan lomba, lah.

Pas pengumuman, eh nggak tahunya nama saya disebut juga selain dua pemenang lainnya, Mara dan Mbak Archa.

Kenapa bisa menang? Padahal video saya agak kurang terang dan sederhana banget. Ada lho yang bagus lagi, juri bilang sendiri, tapi kenapa nggak dimenangin? Ternyata karena konsepnya terlalu mirip dengan juara yang satunya, jadi dia cari konsep yang beda, punya saya salah satunya.

Faktor paling utama, karena video sederhana saya ada caption yang tertulis dalam videonya, jadi orang tahu kita tuh lagi acara apa, ngapain aja, selain itu musiknya juga pas. Iya sesimpel itu, karena memnag dua pemenag lainnya tanpa caption.

Alhamdulillah dapat juga voucher belanja 300K. Jangan tagih traktiran ya, karena vouchernya udah habis kepake hahaha.

No comments:

Post a Comment