Lomba dan Kuis

47 komentar:

  1. loba karya tulis tentang ancol
    http://www.ancolista.com/pendaftaran_online/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa masuk ke link nya :( mungkin ada yang salah?

      Hapus
  2. wooow.. rajin banget si MAk niy..
    makasih ya inpohnya !

    BalasHapus
  3. Mantap infonya Gan... lam kenal... n sukses selalu.. klo ada waktu mampir ke blog ane gan.. thankss

    BalasHapus
  4. iya nih, mak Rahmi rajin sekaliii

    BalasHapus
  5. Rajin mampir ah kesini, biar terus dapet info terbaru :) makasih ya Mak

    BalasHapus
  6. segeraaaa meluncur.. *elus-elus lepi*

    BalasHapus
  7. wahh.... kereenn!!! infonya sangat bermanfa'at nih... salam kenal ya, mbak...

    BalasHapus
  8. ditandain dulu
    makasih Mbak infonya :)

    BalasHapus
  9. makasih infonya mbak, boleh dicopas ga?

    BalasHapus
  10. tQ mak...hehe..salam kenal ya...:-)

    BalasHapus
  11. baru sekitar seminggu nyemplung di dunia tulis-menulis (baru nyadar punya bakat nulis *bakar diri)

    thanks infonya mbak, guna banget :D

    BalasHapus
  12. makasih Mba Rahmi infonya.... :)

    BalasHapus
  13. mkasih infonya??sangat membantu..

    BalasHapus
  14. Makasih ya kakak infonya membantu para blogger pencari lomba seperti saya hehehehe

    BalasHapus
  15. Giveaway beda kan sama lomba nulis?
    Tapi ijin promosi yaaa... aku lagi adain giveaway ini.
    http://mis-fil.blogspot.com/2013/04/ctk-giveaway.html :)

    BalasHapus
  16. Thanks, infonya membantu

    BalasHapus
  17. wihhh, makasih buat infonya mba :)

    BalasHapus
  18. iya.. mantap bgt ni si mamak, bisa kerja nyambi sambil jaga anak

    BalasHapus
  19. wah asyik nih mak Rahmi.. saya seneng sekali sama info2 nulisnya. Sangat amat terbantu bagi saya yang suka memburu lomba-lomba nulis
    :)

    BalasHapus
  20. mak.. kok kompasiana-aspra blog competition, malah nyambung linknya ke kompasiana-silk air blog competition..?

    BalasHapus
  21. Wooww... Makasih byk inpohnya mak, pas bgt buat banci kontes spt daku.. Wlpun jarang menang ttp smangat hiks.... :-P

    BalasHapus
  22. nambahin ya, mba http://resensi.ilarizky.com/2013/10/project-battle-challenge.html kali aja ada yang mau ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee aku tambahin, tp mulainya kan 1 oktober, udah telat doong

      Hapus
  23. Udah lama ga mampir sini udah .com.
    Makasih ya mbak, atas infonya. Semoga saja bisa ikutan.

    BalasHapus
  24. Perlu di bookmark ini kayaknya mak. Hehehe
    terima kasih :D

    BalasHapus
  25. waaaa.....siap menulis niiih

    BalasHapus
  26. Terima kasih infonya mbak
    Sukses lombanya

    BalasHapus
  27. terima kasih kak rahmi atas informasi yang diberikan ini, moga moga bermanfaat

    BalasHapus
  28. Keren informasinya! Saya ikut yang muslim Anti Korupsi... Chek aja: http://pratamasite.blogspot.com/

    BalasHapus
  29. Wah makasi mak infonya.. salam kenal :)

    BalasHapus
  30. btw, BNI tu pengumumannya kapan ya mak? hehe cm DLnya doang

    BalasHapus
  31. sering-sering mak sharing info...tengkiu

    BalasHapus
  32. lagi nyari-nyari info lomba, nemu info disini. makasih ya infonya :)

    BalasHapus
  33. Wuuuih... bakal sering2 ngintipin nih... hihi.
    maturnuwun..

    BalasHapus
  34. Hasyyeeekkkk... banyak yang belum tau.. tinggal mikirnya :D

    Makasih mak

    BalasHapus
  35. wah banyak banget mbak :)

    BalasHapus
  36. Rajin update info, makasih mak irits

    BalasHapus