Lomba dan Kuis

47 comments:

  1. loba karya tulis tentang ancol
    http://www.ancolista.com/pendaftaran_online/

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa masuk ke link nya :( mungkin ada yang salah?

      Delete
  2. wooow.. rajin banget si MAk niy..
    makasih ya inpohnya !

    ReplyDelete
  3. Mantap infonya Gan... lam kenal... n sukses selalu.. klo ada waktu mampir ke blog ane gan.. thankss

    ReplyDelete
  4. iya nih, mak Rahmi rajin sekaliii

    ReplyDelete
  5. Rajin mampir ah kesini, biar terus dapet info terbaru :) makasih ya Mak

    ReplyDelete
  6. segeraaaa meluncur.. *elus-elus lepi*

    ReplyDelete
  7. wahh.... kereenn!!! infonya sangat bermanfa'at nih... salam kenal ya, mbak...

    ReplyDelete
  8. ditandain dulu
    makasih Mbak infonya :)

    ReplyDelete
  9. makasih infonya mbak, boleh dicopas ga?

    ReplyDelete
  10. tQ mak...hehe..salam kenal ya...:-)

    ReplyDelete
  11. baru sekitar seminggu nyemplung di dunia tulis-menulis (baru nyadar punya bakat nulis *bakar diri)

    thanks infonya mbak, guna banget :D

    ReplyDelete
  12. makasih Mba Rahmi infonya.... :)

    ReplyDelete
  13. Makasih ya kakak infonya membantu para blogger pencari lomba seperti saya hehehehe

    ReplyDelete
  14. Giveaway beda kan sama lomba nulis?
    Tapi ijin promosi yaaa... aku lagi adain giveaway ini.
    http://mis-fil.blogspot.com/2013/04/ctk-giveaway.html :)

    ReplyDelete
  15. wihhh, makasih buat infonya mba :)

    ReplyDelete
  16. iya.. mantap bgt ni si mamak, bisa kerja nyambi sambil jaga anak

    ReplyDelete
  17. wah asyik nih mak Rahmi.. saya seneng sekali sama info2 nulisnya. Sangat amat terbantu bagi saya yang suka memburu lomba-lomba nulis
    :)

    ReplyDelete
  18. mak.. kok kompasiana-aspra blog competition, malah nyambung linknya ke kompasiana-silk air blog competition..?

    ReplyDelete
  19. Wooww... Makasih byk inpohnya mak, pas bgt buat banci kontes spt daku.. Wlpun jarang menang ttp smangat hiks.... :-P

    ReplyDelete
  20. nambahin ya, mba http://resensi.ilarizky.com/2013/10/project-battle-challenge.html kali aja ada yang mau ikutan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee aku tambahin, tp mulainya kan 1 oktober, udah telat doong

      Delete
  21. Udah lama ga mampir sini udah .com.
    Makasih ya mbak, atas infonya. Semoga saja bisa ikutan.

    ReplyDelete
  22. Perlu di bookmark ini kayaknya mak. Hehehe
    terima kasih :D

    ReplyDelete
  23. Terima kasih infonya mbak
    Sukses lombanya

    ReplyDelete
  24. terima kasih kak rahmi atas informasi yang diberikan ini, moga moga bermanfaat

    ReplyDelete
  25. Keren informasinya! Saya ikut yang muslim Anti Korupsi... Chek aja: http://pratamasite.blogspot.com/

    ReplyDelete
  26. Wah makasi mak infonya.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  27. btw, BNI tu pengumumannya kapan ya mak? hehe cm DLnya doang

    ReplyDelete
  28. sering-sering mak sharing info...tengkiu

    ReplyDelete
  29. lagi nyari-nyari info lomba, nemu info disini. makasih ya infonya :)

    ReplyDelete
  30. Wuuuih... bakal sering2 ngintipin nih... hihi.
    maturnuwun..

    ReplyDelete
  31. Hasyyeeekkkk... banyak yang belum tau.. tinggal mikirnya :D

    Makasih mak

    ReplyDelete
  32. Rajin update info, makasih mak irits

    ReplyDelete