Wednesday, October 11, 2023

BACA CERBUNG GRATIS KARYA RAHMI AZIZA, BEGINI CARANYA!

Siapa yang suka baca cerbung alias cerita bersambung di internet, cuung. Mau nggak baca cerbung gratis, nggak pakai isi koin, nggak pakai pulsa, nggak pakai saldo gopay, tapi kalau pakai kuota mah, tetep ya!

Terus terang saya tuh suka nggak tega lho, kalau ada pembaca yang pengen banget baca cerbung saya, tapi hanya bisa mode gratisan. Apalagi kalau pembaca rajin komen, ngasih semangat bahkan selalu doain yang baik-baik buat othornya. Terharuuu huhuhu.

Nah di postingan ini, saya mau kasih tahu kamu bahwa sebenarnya kamu bisa baca cerita saya gratis di platform GoodNovel. Saya mempunyai dua novel romantis yang saya post di GoodNovel yaitu cerbung romantis berjudul Dijodohkan dengan Ipar Posesifku dan satu lagi dengan judul "Terpaksa Menikahi Ibu Guruku".

Bagaimana cara baca cerbung gratis di GoodNovel? Caranya yaitu dengan memanfaatkan koin bonus dan menonton iklan.

Cara Mengumpulkan Koin Bonus di GoodNovel. 

Masuk ke akun kamu melalui aplikasi GoodNovel, lalu klik opsi "Dapatkan Bonus". 


Kamu bisa mendapatkan koin dengan login ke akun,  nonton iklan, follow socmed, baca cerbung dll. Di klik aja biar masuk koinnya. Nah nanti koin bonus yang terkumpul bisa untuk membaca cerita. 

Tapiii koin bonus ini ada kadaluarsanya yaa. Saya ga terlalu paham berapa lamanya karena jarang juga pakai koin bonus lebih sering naca gratisnya dengan nonton iklan.


Cara Membaca Novel Gratis dengan Nonton Iklan

Kalau kamu buka salah satu tulisan yang terkunci nanti akan ada opsi buka dengan menonton iklan, nah itu diklik. Tapi dalam satu cerbung sehari, kita hanya bisa dua kali buka gembok dengan nonton iklan. So, kalau misalnya cerita yang kita baca udah tamat dengan 30 cerita bergembok misalnya, dengan koin iklan kita bisa baca dalam 15 hari. Nggak bisa sehari langsung tamat ya, kudu sabaaar.

Tapi kalau kamu tipikal ga sabaran. Pengennya maraton baca dalam sekali duduk mending top up koin aja 😁😁


Nah itulah cara membaca cerbung gratis di GoodNovel. Baca novel romantis saya, ya, di GoodNovel. Semoga terhibuuur. 

No comments:

Post a Comment