Wednesday, November 16, 2022

Launching ASUS Zenfone 9 di Indonesia. Seperti Apa Speknya?

Bismillah.

Adakah yang lagi mencari smartphone baru?

STOP. Jangan beli dulu sampai besok ya. Eh emang ada apa sih besok?

Jadi, besok tanggal 17 November 2022, bakal ada peluncuran smartphone terbaru ASUS yaitu Zenfone 9. Smartphone yang mempunyai jargon Compact Size Big Possibilities ini hadir dengan Platform Seluler Snapdragon 8+ Gen 1, dengan RAM LPDDR5 hingga 16 GB dan ROM storage UFS 3.1 sampai 256 GB. Wiiih so big ya!



Keistimewaan lainnya, ponsel pintar ini memiliki kamera utama 50 MP Sony IMX766. Udah gitu, kamera utamanya dilengkapi dengan stabilisasi gimbal hibrid 6 sumbu, yang fungsinya menjaga posisi kamera tetap stabil. Penasaran dong, dengan fitur lainnya? Yuk, nonton bareng peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia pada tanggal 17 November 2022 pukul 1 siang. Bagian paling serunya, bakal ada 2 unit Zenfone 9 sebagai hadiah doorprize pada saat acara launching besok. Widiiiih.



InsyaAllah saya bakal nulis tentang Zenfone 9 lebih lengkap setelah menonton live nya besok ya. Ohya ada Zenfone 9 Blog Competion yang diselenggarakan oleh ASUS dan Blog Mbak Widyanti Yuliandari. Hadiahnya Zenfone 9, lho! Jadi wajib nonton launching buat bahan nulisnya, ya!





No comments:

Post a Comment