Saturday, September 24, 2022

Provider Terbaik dengan Promo Internet Rumah Menarik 2022

Promo internet rumah, apakah Anda salah satu yang sedang mencarinya? Ada banyak promo menarik yang disediakan provider internet saat ini. Yaa karena sekarang jumlah provider internet banyak dan tentu saja mereka berlomba menarik hati konsumen dengan promo. 

Menguntungkan memang, apalagi kita yang pekerjaan sehari-hari tak lepas dari internet. Daripada mengandalkan internet dari ponsel saya rasa lebih ekonomis memasang wifi di rumah yang bisa digunakan seluruh anggota keluarga. Internet dari ponsel bisa dijadikan cadangan terutama jika harus mobile. 

Sebagai konsumen yang bijak tentu saja kita harus cermat memilih promo dari provider yang tepat.  Nah, untuk referensi, berikut beberapa provider yang menyediakan promo terbaik.

Indihome Fiber

Indihome fiber adalah salah satu provider internet rumah terbaik yang disediakan Telkom Indonesia. Jaringan ini dikenal memiliki jangkauan yang sangat luas. 

Tidak heran mengingat Telkom merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar dengan layanan menjangkau seluruh kawasan Indonesia. Tidak hanya itu, Anda bebas memilih paket dengan mempertimbangkan kecepatan, jumlah layanan hingga harga tagihan per bulan. 

Groovy

Groovy termasuk salah satu provider yang menawarkan berbagai promo menarik. Salah satu keunggulan provider ini ialah menawarkan internet berkecepatan tinggi karena telah didukung teknologi fiber optic. Saat ini terdapat 3 layanan yang dimiliki Groovy yaitu unlimited speed, unlimited data dan internet + free TV kabel.

CBN

Berikutnya ada provider CBN dengan promo internet rumah tak kalah menarik. CBN juga telah menggunakan jaringan fiber optic sehingga memiliki jangkauan luas. Saat ini CBN menyediakan beberapa pilihan penawaran menarik dengan harga terjangkau.

Misal, paket internet dengan kecepatan 30 Mbps yang ditawarkan dengan harga Rp299 ribu saja. Hingga saat ini, CBN sudah mencakup beberapa wilayah di Indonesia seperti area Pulau Jawa, Medan, Bali dan lainnya.

Transvision

Pada awalnya Transvision merupakan salah satu penyedia layanan TV berbayar di Indonesia. Seiring berjalannya waktu, kini Transvision beralih fungsi menjadi layanan provider internet dengan 4 promo paket terbaik yang didukung fiber optic. 

Salah satu paket termurah dan paling laris dari provider ternama ini dibanderol dengan harga Rp 269.000 per bulan dan memiliki kecepatan 30 Mbps. Hanya saja, cakupan area internet Transvision masih berada di 2 wilayah saja yaitu Sumatera dan Jawa.

First Media

First Media juga merupakan salah satu provider yang menawarkan beragam paket internet, First Media menawarkan pilihan paket FastNet dengan akses internet yang sangat cepat dan stabil. Nah, dalam satu paket internet rumah ini First Media menawarkan paket yang sudah di bundling dengan layanan internet unlimited untuk streaming, download serta berselancar dengan kecepatan internet super tinggi. Paket internet ini juga menawarkan kecepatan internet lebih dari 8 Mbps dan promo 10 Mbps selama 3 bulan. Untuk mengetahui lebih detail info paket langganannya Anda bisa kunjungi di https://www.firstmedia.com/ sekarang juga!

Itulah beberapa pilihan paket promo internet rumah menarik 2022 yang bisa dijadikan pilihan terbaik untuk mendapatkan akses internet super cepat dan stabil. Dalam memilih paket internet, jangan lupa sesuaikan kebutuhan ya, seperti berapa orang yang akan menggunakannya, dan keperluannya untuk apa. Semakin banyak orang yang menggunakan dalam satu rumah tentu saja kita membutuhkan kecepatan internet yang lebih.

No comments:

Post a Comment