Tuesday, March 8, 2022

Mencoba Serum Pencerah Wajah dari Pond's

 Bismillah.

Salah satu kekhawatiran wanita di usia tiga puluhan apalagi yang udah jelang empat puluh adalah, bagaimana kalau kulitku tak secerah dulu lagi, menjadi kusam dan keriput. Hiiy horor banget. Maunya sih, usia boleh tua tapi muka tetep kaya anak madrasah hahaha.

Saya termasuk yang agak cuek sama kulit wajah. Setelah jadi emak-emak, perawatan kulit bukannya makin gencar malah makin minim. Hanya pakai sabun cuci muka doang. Pikir saya yaudahlah yang penting kulit bersih.

Padahal kulit juga butuh nutrisi lho bund. Selain dari makanan yang kita konsumsi, nutrisi itu bisa kita dapat dari produk perawatan wajah seperti serum.

Serum termasuk basic skin care yang cairannya bertekstur ringan dan lebih cepat diserap wajah.


Nah baru-baru ini saya mencoba serum pencerah wajah triple glow serum dan triple glow serum mask dari Pond's. Siapa yang tidak mengenal produk perawatan wajah dari Pond's? Dari jaman saya remaja, produk ini familiar banget, disamping iklannya memang suka muncul di TV, saya termasuk penggunanya.


Menurut saya triple glow serum ini cocok digunakan untuk pemula. Pemula bukan hanya dalam artian usia muda yang sudah seharusnya pakai produk perawatan ya, tapi termasuk yang tua kaya saya yang baru mulai perawatan lagi. Karena katanya, perawatan wajah itu yang berat di konsistensinya bund. Bayangin dah beli perawatan wajah yang komplit berlapis-lapis, harganya selangit, kita ngga konsisten make. Udahlah menyedot bnayak dari penghasilan, tapi hasilnya nggak maksimal. Sayang ya bund.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask Cocok untuk Pemula

Jadi, kenapa gitu triple glow serum dan triple glow serum mask cocok  buat pemula dalam dunia skinker?

1. Pertama karena triple glow serum cocok untuk semua jenis kulit. Jadi bagi yang masih galau melow, jenis kulit gue tuh jenis kulit apa, ga perlu kuatir kalau pakai serum ini, karena diklaim cocok untuk segala jenis kulit. Kadang juga serig kan, pas baru beli kondisi wajah lagi baik-baik saja, eh besoknya jerawatan.Nah serum ini diklaim tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat. Sayangnya saya ngga lagi berjerawat waktu pakai serum ini jadi ga bisa kasih testimoni realnya ya.

2. Satu produk tiga manfaat. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, sekaligus melembapkan wajah. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Mencerahkan ya, bukan memutihkan. Kalau kulit kita aslinya sawo mateng ya tetep sawo mateng cuma jadi lebih cerah. Selain itu formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. Kandungan vitamin B3+  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Sementara itu, Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Untuk maskernya, diklaim mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

3. Ada kemasan sachet. Jadi kita bisa mencoba produk yang isinya sedikit dulu, cocok apa nggak? Nah kalau cocok bisa lanjut beli kemasan botol yang isinya lebih bnayak. Kalau ngga cocok ngga rugi-rugi amat karena uang yang kita keluarkan untuk membeli yang sachet kan tidak terlalu banyak. Harga POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan sementara Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, bisa dibeli di Indomaret.

Lalu bagaimana testimoni saya mencoba serum pencerah wajah dari Pond's? 

Kalau bicara perubahan yang terjadi pada kulit belum kelihatan ya. Saya juga makenya baru beberapa hari. Katanya sih biasanya perubahan baru akan nampak setelah penggunaan rutin dua minggu kan, bahkan ada juga yang lebih tergantung kondisi kulit. Jadi, saya ngga mau bilang kulit saya jadi tambah ini dan itu. Yang jelas, saya menggunakan triple glow serum rasanya nyaman-nyaman saja di kulit. Terasa ringan, mudah menyerap, harumnya juga lembut tidak terlalu menusuk. Saya ngga suka make up yang terlalu wangi btw.



Untuk triple glow mask, merupakan masker yang wujudnya kaya tisu basah gitu ya. Jadi bisa langsung ditempelkan ke wajah. Saya coba pakai menjelang tidur sekalian relaksasi, eh malah ketiduran bener ahaha. Bangun-bangun kulit wajah sudah terasa segar dan lembab. Masih ada sisa-sisa serum di kemasan, dikoret-koretin dong diusapkan ke muka lagi. Biar ngga mubazir hehehe.

Jangan Cuma Skincare

Untuk menjaga kulit wajah agar tetap cerah ngga hanya cuma skincare yang berperan ya bund. Tetep harus makan makanan yang sehat, rajin olahraga, dan satu lagi hati yang bahagia. Percuma bund skinker mahal-mahal kalo setiap hari muka ditekuk, kening berkerut gegara mikirin minyak goreng langka. Sudahlah hempaskan.

1 comment:

  1. Sangat nyaman dipakai dan jika pemakainya rutin hasilnya pasti memuaskan

    ReplyDelete