Saturday, May 22, 2021

Wisata ke Jakarta Aquarium Gratis bareng Paddle Pop Main Yuk Seaventure

Mengunjungi Jakarta Aquarium Safari merupakan salah satu whislist jika suatu saat saya ke Jakarta. Sarah si bungsu diajak lihat kolam ikan di rumah eynag aja bahagia bener apalagi kalo bisa lihat ikan dan dunia bawah laut yang lebih beragam kan di Jakarta Aquarium.

Jakarta Aquarium ini merupakan tempat wisata mengusung konsep edutainment yang sekaligus merupakan tempat konservasi alam dan satwa.

Sayangnya kondisi belum memungkinkan untuk datang langsung ke Jakarta Aquarium Safari. Bukan hanya karena pandemi, yang bikin saya males ribetnya perjalanan luar kota. Tapi emang belum ada dananya cyiint hahaha. Kalo ke Jakarta kudu berlima, kalikan biaya transport dan uang masuk Jakarta Aquarium. Ya kudu sabar nabung dulu deh.

Makanya kemaren ketika ada info Paddle Pop Main Yuk! ngajak wisata ke Jakarta Aquarium gratis, langsung excited.


Eh wisata gratis ke Jakarta Aquarium gimana caranya tuh?

Iya GRATIS tapi ini wisatanya VIRTUAL ya! Caranya gampang banget, untuk mendapat akses masuk ke Paddle Pop Main Yuk, kita cukup memiliki kode unik yang didapat dari pembelian es krim paddle pop minimal 4 varian apa saja. Waah kalo ini sih sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Anak-anak suka banget makan eskrim dan seminggu sekali biasanya ada jatah eskrim, bisa sekalian buat dapat kode uniknya kan.

Heppy dibeliin eskrim Paddle Pop


Jadi alurnya saya tulis di sini lebih lengkap poin perpoin ya:

1. Beli eskrim paddle pop minimal 4 eskrim. Belinya harus di Indomaret, Alfamart, atau Alfamidi ya. Kalo kamu beli eskrim kelipatan 4 mending kamu pisahin struknya biar bisa daoat dua kode unik.

2. Foto struk pembelian dan kirim ke. Fotonya harus jelas ya kelihatan tanggal pembelian, nama merchant, nama produk paddle pop, dan nomor stuk. Lalu kirim ke WA 0858-1223-1223

3. Untuk chat pertama kali kita akan diminta memasukkan biodata, ikutin aja instruksinya. Kalo usia anak di bawah 13 tahun pakai data orang tuanya saja ya. Tunggu balasan untuk validasi struk maksimal 3x24jam

4.  Tunggu balasan untuk validasi struk dan kode unik maksimal 3x24jam

5. Satu kode unik bisa dipakai 3x. Dengan batasan maksimal sekali akses selama 12 jam.

6. Kamu bisa mengirimkan foto stuk yang baru jika ingin kode unik baru.

Ada Keseruan Apa Saja di Paddle Pop Main Yuk?

Di Paddle Pop Main Yuk! kita ngga hanya diajak wisata virtual ke Jakarta Aquarium. Bnayak keseruan lain dan ada hadiahnya pulak! Apa saja?

1. Wisata Virtual Jakarta Aquarium

Wisata virtual ini seru, ngga hanya sekedar menunjukkan apa saja yang ada di Jakarta Aquarium, tapi juga menambah pengetahuan misalnya kenapa kita harus menggunakan tabung oksigen saat menyelam, pegetahuan tentang ikan hiu, pari dan gurita juga ada gamesnya.

Selain itu ada Mermaid Show juga lho. Ada semacam pertunjukkan yang menceritakan legenda putri duyung. Dan ada juga manusia berekor duyung yang melakukan atraksi di dalam aquarium

Sarah ikut menghitung jumlah tentakel gurita.

Sarah excited banget nonton ini, saat host mengajak menghitung tentakel gurita, dia ikutan menghitung. Saat diajak pemanasan, dia ikut goyang mengikuti gerakan hostnya. Sampe-sampe saya beli 2x Paddle Pop untuk mendapatkan kode baru, karena Sarah minta nonton ulang terus.

Ohya kalo mau nonton lebih enak lewat laptop biar layarnya lebih besar jadi lebih leluasa nontonnya.

Ikutan pemanasan dan excited lihat hiu.

2. Ide Permainan Seru

Udah mulai kehabisan ide permainan bersama anak di rumah? Paddle Pop Main Yuk! punya beberapa ide permainan seru yang sekaligus merupakan percobaan sains. Jadi selain bermain ada sisi edukasinya juga. Ada Twister Water Play, Rainbow Bubble, SInking or Floating, Oxygen Tank and Diving Goggles.

3. Kuis Berhadiah

Ada 10 pertanyaan yang harus kamu jawab. Tiap pertanyaan diberi waktu. Satu kode unik hanya bisa ikut kuis seklai ya. Jadi kalo nilaimu jelek terus mau diulang ya kudu pakai kode baru. Tips dari saya untuk menjawab pertanyaan, kamu baca dulu informasi produk paddle pop yang ada di bagian bawah. Baca juga informasi lainnya dengan mengklik "Cemilan Baik Untukmu".

Sebenarnya bisa aja sih sambil jawab pertanyaan nanti kamu scroll ke bawah untuk cari jawaban tapi ntr waktunya jadi lama, jadi lebih baik belajar dulu baru jawab pertanyaan. Pertanyaannya kebanyakan seputar produk kok.


Setiap bulan akan dipilih satu orang pemenang utama yang bisa menjawab dengan tepat dan cepat. Hadiahnya kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak, activity kit dan es krim twister mermaid. Dipilih juga tiga orang pemenang hiburan yang akan mendapatkan hadiah satu paket es krim paddle pop twister mermaid. Periode kuisnya 1 April-30 Juni 2021.

4. Kompetisi Foto

Kita diminta upload foto keseruan saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure dengan enggunakan frame yang tersedia di www.paddlepopmainyuk.com. Download hasil foto yang sudah diberi frame dan post di instagram feeds. Ceritakan pengalaman menarikmu selama menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure. Tag 3 orang teman dan @paddlepop.idn beri hastag #paddlepop #paddlepopmainyuk

Setiap bulan akan dipilih satu orang pemenang utama dengan cerita dan foto paling menarik. Hadiahnya satu kotak mainan Paddle Pop yang berisi kolam renang anak, activity kit, dan es krim twister mermaid. Akan dipilih juga tiga orang pemenang hburan yang akan mendapatkan satu paket eskrim Paddle Pop.

Wah seru banget ya aktivitas di Paddle Pop Main Yuk Seaventure. Kita bisa ngajak anak bermain sekaligus belajar, bonusnya kesempatan mendapatkan hadiah juga. Mumpung periode promonya masih sampai 30 Juni buruan beli paddle pop dan dapatkan kode unik untuk akses masuk ke Paddle Pop Main Yuk.

No comments:

Post a Comment