Tuesday, December 24, 2019

Wajah Baru Semarang Roru Cake, Oleh-oleh Kekinian Semarang

Assalamualaikum. Hai temans, hari Sabtu kemaren saya menghadiri acara Grand Launching Wajah Baru Semarang Roru Cake, oleh-oleh kekinian Semarang bersama teman-teman komunitas blogger Gandjel Rel.



Orang Semarang pastinya sudah tidak asing dengan Roru Cake, karena produk ini sudah ada sejak lebih dari 2 tahun yang lalu di Semarang. Lho udah 2 tahun lalu kok grand launching? Iya, karena Roru Cake punya wajah baru, seperti apakah itu?

Manajemen Baru
Dulunya orang mengenal Roru Cake sebagai kue artis. Karena memang manajemen maupun brand ambassadornya dipegang oleh artis ibukota. FYI mungkin ada yang belum tahu kalo pada awal kemunculannya cake ini bernama Thalcake, yang beberapa bulan kemudian berganti nama menjadi Roru Cake.

Nah ternyata sekarang kepemilikan Roru Cake sudah berpindah tangan. Pada grand launching kemaren Roru memperkenalkan manajemen barunya. Ada 4 nama yang kemarin disebut sebagai owner Roru Cake, yaitu Afiansyah Harahap, Very Hananto, Febriano Lazuardy, dan Hafiz Khairul Rijal.

Kemeriahan Grand Launching Wajah Baru Roru
Memperkenalkan Varian Baru Roru Gulung Abon

Kalo dulu Roru Cake hanya memiliki varian rasa yang manis, kali ini Roru mempersembahkan roru gulung abon yang gurih dengan taburan abon yang melimpah. Menurut Bapak Alfiansyah salah satu owner, di kedepannya Roru Cake juga akan membuat varian-varian baru, jadi konsumen punya semakin banyak pilihan untuk oleh-oleh kekinian Semarang. Untuk saat ini, varian rasa yang ada selain roru gulung abon, ada chocomaltine, oreo red velvet, cheese, choco banana, dan tiramisu.

Yang paling depan itu menu baru, roru gulung abon

Roru Cake Kemasan Travel Pack

Semarang Roru Cake kini kemasannya lebih simpel, travel pack istilahnya. Ukurannya sedikit lebih kecil dari sebelumnya, sehingga lebih mudah dibawa kemana-mana. Harga tentunya jadi lebih ekonomis. Harga Roru Cake dibanderol mulai dari 50 ribu rupiah.



Tersedia Produk Oleh-oleh Lainnya di Gerai Semarang Roru Cake

Gerai Semarang Roru Cake yang berada di Jalan Sriwijaya No.4 Semarang, kini tidak hanya khusus menjual cake roru saja loh. Sekarang aneka macam oleh-oleh Jawa Tengah tersedia di sana. Thifa langsung girang menemukan Carica Dieng kesukaannya. "Beli ini ya Mah!" katanya. Okee angkuuut.



Special Promo di Acara Grand Launching Wajah Baru Semarang Roru Cake

Selain blogger dan beberapa tamu yang memang diundang, konsumen juga berbondong-bondong hadir di acara Grand Launching kemarin. Karena ada promo menarik yaitu diskon 10% dan promo buy 1 get 1 free. Jadi, dengan uang 50 ribu bisa dapat dua kotak cake. Menggiurkan sekali kan promonya. Neneknya anak-anak aja sampai beli dua kotak jadi dapat bonus dua kotak juga. Selain itu konsumen juga bisa mencicipi tester yang sudah disediakan. Asiik.

Tester. Sebelum beli bolehh icip-icip duluu

Favorit saya dan anak-anak sih rasa Chocomaltine yang ada sensasi coklat krenyes-krenyesnya. Setelah itu peringkat kedua jatuh pada Roru Gulung Abon dan Red Velvet. Ini menurut lidah saya lhooo, menurut kamu bisa aja beda. Cicipin aja sendiri xixixi. Yuk cus ke Gerai Semarang Roru Cake, hanya ada satu di Semaramg yaa, di Jalan Sriwijaya No.4 depan makam Pahlawan, sebelah kanan Yakes Telkom.

Jangan lupa follow instagram @semarangrorucake biar ga ketinggalan info promo-promo diskon kaya kemaren.

Komunitas Gandjel Rel dan Kompakers foto bersama owner


Semarang Roru Cake 
Jalan Sriwijaya No. 4, Tegalsari, 
Candisari, Semarang 
Buka Setiap Hari Pukul 07.00-21.00 WIB. 
Untuk pemesanan WA 0812-2345-6619
Bisa juga melalui Grab Food

4 comments:

  1. Setuju banget kalau gulung abon, chocomaltine, dan oreo red velvet itu memang enak dan menjadi favoritku. Lumayan banget kalau ada promo beli 1 gratis 1 jadi lebih hemat kan ya.

    ReplyDelete
  2. Waaah liat foto2 kuenya seperti menggiurkan yaa. Duuh kelewatan promonya. Kapab ada lagi yaa 😁😁

    ReplyDelete
  3. Duh pengen cake abonnya lagi deh mi..nungguin promo kali yaa hihi

    ReplyDelete
  4. Lihat gambarnya saja sudah bikin laper he

    ReplyDelete