Monday, November 2, 2020

Lunpia Koki Karbitan, Lunpia Semarang Enak dan Murah

Bismillahirrohmanirrohim. Assalamualaikum....

Udah lama banget jadi pelanggan lunpia Semarang enak dan murah koki karbitan bahkan sekarang ikut jadi resellernya, saya malah belum pernah nge review di blog inih! Terlaluuuh.

Lunpia semarang paling enak sedunia, lunpia begitu kalo kata Thifa, Iya menurut Thifa, lumpia semarang koki karbitan buatan om nya ini paling enak sedunia, hahaha. Pernah saya kasih coba lunpia semarang lainnya, mulai dari yang dijual di pasar sampai lunpia terkenal di Semarang bagi Thifa tetep lumpia paling enak di Semarang ya lunpianya om Hanif.


Eh ada yang belum tahu apa itu lunpia Semarang? Lunpia atau biasa  juga ditulis lumpia atau loenpia (ejaan jadul) merupakan jajanan khas Semarang semacam rolade yang isian dasarnya rebung. Menurut informasi yang saya baca di internet, lunpia Semarang pertama kali dibuat oleh keturunan Tionghoa yang menikah dengan orang Indonesia dan menetap di Semarang.

Selain lunpia Semarang, di daerah lain ada juga yang mempunyai jajanan khas berupia lumpia, yaitu Makassar. Tapi isian antara lumpia Semarang dan lumpia Makassar berbeda ya. Kalo lumpia Semarang bahan dasar isiannya adalah rebung sementara lumpia Makasar bengkuang yang diiris tipis-tipis.

Koki karbitan menjual lunpia dalam bentuk frozen atau beku. Lunpia frozen semarang koki karbitan bisa tahan sampai 1 bulan di dalam freezer dan aman saat dikirim ke luar kota.


Untuk kamu yang mencari oleh-oleh Semarang enak, lunpia Semarang koki karbitan bisa jadi pilihan ya, kenapa?

1. Rasanya enak. Ini testimoni jujur bukan karena saya yang jual ya, justru saya mau ikut jual karena enak, kalo ngga enak ya ngga mau lah. Menurut saya lunpia koki karbitan ini rasanya gurih, kulitnya juga krenyes nggak alot.

Lunpia koki karbitan yang ready stock isiannya berupa campuran rebung dan telur. Kami hanya menjual lunpia saja tanpa saos dan cabai. Jika kamu mau isian lain seperti ayam atau udang, atau mau minta dibuatkan saos lunpia, bisa saja dengan special order dalam jumlah tertentu.

2. Ukurannya pas, ngga besar banget tapi juga ngga kekecilan. Lunpia Semarang di tempat oleh-oleh umumnya ukurannya besar-besar. Kalau saya, makan lunpia langsung sebesar gini kekenyangan. Mau dipotong-potong, ntar ambyar isinya. Yang paling pas ya dibuat ukuran yang lebih kecil seperti lunpia koki karbitan ini.

3. Lunpia Semarang murah. Harga lunpia Semarang koki karbitan Rp.35.000 perpack isinya 10 lho.

4. Bisa kirim luar kota. Alhamdulillah sekarang lunpia koki karbitan sudah melayani kirim ke luar kota yang dijangkau jasa pengiriman paxel. Kemaren udah nyoba kirim dari Semarang ke Jakarta, Depok dan Bekasi, kirim pagi hari, nyampenya besok sorenya. Alhamdulillah aman. Jadi untuk kamu yang kangen lunpia Semarang tapi belum bisa ke Semarang bisa beli oleh-oleh Semarang online dengan delivery order lunpia Semarang ya...

5. Menyediakan kudapan lainnya. Kalo oleh-oleh Semarang berupa lunpia masih kurang, jangan kuatir, koki karbitan juga menyediakan aneka kudapannya lainnya kok seperti risoles frozen juga open order brownies, muffin tape, hokkaido bread dan cinamon roll.


Jadi, kalo cari oleh-oleh Semarang murah bisa langsung pesan di koki karbitan ya. Kami juga sudah biasa melayani pemesanan snack untuk acara arisan atau meeting lainnya.

Oleh-oleh Semarang Murah Koki Karbitan

Alamat: Perum BPI Ngaliyan

WA: 085225094343

Instagram: @kokikarbitan

No comments:

Post a Comment