Selasa, 28 Mei 2019

Pengalaman Menggunakan Layanan GO-MASSAGE

Beberapa hari lalu, suami sambat, badannya pegel-pegel. Bolak-balik saya bilang dateng aja ke tukang pijet di Semarang, cari mana yang deket, tapi ngga sempet. Pernah udah niat banget mau pijet, pas ke tukang pijet, lihat kasurnya kok item-item kaya kotor gitu trus ga jadi. Saya bilang, ya udah sih pakai layanan pijat panggilan aja GO-MASSAGE, pijetnya di rumah malah lebih enak kan. 

Akhirnya hari Minggu kemaren pas liburan ke rumah mertua saya pakai jasa pijat panggilan ke rumah, GO-MASSAGE, untuk suami. Ada banyak pilihan pijet, bahkan kerokan aja ada lho!



Suami pilih body massage dan totok wajah. Tarif untuk layanan tersebut sebesar Rp.105.000 dengan durasi waktu selama 90 menit. Ceki-ceki di laman promo eh ada diskon GO-MASSAGE dengan memasukkan kode diskon GO-MASSAGE: RAMADANGM50, Alhamdulillah dapat diskon 25ribu, jadi saya cuma bayar 80ribu.

Kita bisa memilih mau tukang pijet pria atau wanita, nanti pas order juga bakal ditanya jenis kelamin pemesan apa, pria atau wanita. Karena saya yang order buat suami ya saya pilih pria. 

Terapis pijat datang ke rumah sesuai waktu yang sudah saya tentukan. Jadi kita bisa pesen sekarang buat ntar malam misalnya, tinggal di-set aja waktunya. 

Terapis udah siap dengan segala macam minyak dan kain buat alas pijet. Pertama kali memberi pijatan, terapis akan bertanya, kekuatannya cukup segini, mau ditambah atau dikurangi? Jadi bener-bener menyesuaikan keinginan kita. 

Karena suami pilih body massage jadi semua anggota tubuh dipijat dari ujung kaki sampai kepala, setelahnya baru terapi totok wajah.



"Rasanya gimana setelah dipijet?" saya langsung menodong review GO-MASSAGE pada suami setelah selesai pijat. 

Enak katanya, jadi segeran badannya dan siap untuk bekerja lagi mencari sekarung berlian 😍😍 

Terapis dari GO-MASSAGE ini bener-bener terapis yang berpengalaman. Kalau yang saya panggil kemarin pengalamannya sebagai terapis pijat udah sekitar 5 tahunan. Terapis GO-MASSAGE lainnya ada juga yang berpengalaman sampai lebih dari 10 tahun lo.

Baca juga: Bepergian dengan GOJEK lebih aman dengan fitur baru ini

Ngeliat suami pijet, saya juga jadi pengen dipijet. Badan juga udah lelah sih. Bulan Ramadan, kegiatan cukup padat merayap. Bangun lebih pagi nyiapin sahur, siangnya berjibaku bikin kue kering. Akhirnya hari Selasa kemaren saya ikutan pesan GO-MASSAGES saya pilih yang "Body Massages&Foot Reflexology". Kode diskon RAMADANGM50 ternyata udah ga bisa dipakai lagi, karena saya udah pakai hari Minggu kemaren. Akhirnya saya cari diskonan GO-MASSAGE di GO-DEAL, ada voucher diskon 30ribu hanya dengan membayar 5ribu. Mayaaan.



Pertama kali datang terapis menunjukkan timer di smartphone-nya. “Ibu memilih layanan 90 menit, kita mulai ya bu,” katanya sambil memencet tombol start pada timer. 

Saat mau selesai ia juga menunjukkan timer pada saya. 90 menit dipijet, beneran ngga kerasa iiih, saking enak dan relaxnya. 

Layanan GO-MASSAGE ini menurut saya sangat rekomen yaa, berhubung saya ini orang rumahan banget. Ke luar rumah sesekali doang. Kalaupun pergi, pasti bawa bocah kan. Mereka disuruh nungguin emaknya pijet mah nanya muluk “Berapa menit lagi mah, masih lama?” persis deh kaya nunggu adzan maghrib pas puasa. Sampai mbujuknya harus jajanin meraka eskrim dan segala macam. Waah mamak tombok banyak nih, udah bayar pijet, bayar upeti lagi buat bocah hahaha.



Bagi terapis juga merasa sangat terbantu lho dengan adanya layanan GO-MASSAGE ini. Mbak terapis yang saya panggil kemarin bilang dengan adanya GO-MASSAGE jam kerjanya jadi fleksibel, bisa diatur. Untuk ibu rumah tangga terutama yang punya anak kecil ini menguntungkan banget.

Seandainya kita merasa cocok dengan terapis pijat yang datang ke rumah, bisa dimasukkan ke daftar favorit. Next order bisa dapet dia lagi.

Nah, kalau kamu juga butuh jasa pijat panggilan ke rumah bisa order melalui GO-MASSAGE. Caranya, kamu harus punya akun GOJEK dulu, karena GO-MASSAGE merupakan salah satu layanan milik GOJEK. Setelah itu instal lagi GO-LIFE. Bagi kamu yang baru pertama kali akan menggunakan layanan GO-LIFE, kalau mau dapat diskon bisa dengan menggunakan kode voucher RAHMIAZIBAIK. Voucher diskon lainnya kalo ada bisa digunakan pada penggunaan berikutnya. 

Me time bersama GO-MASSAGES ngga pakai ribet kan?!

32 komentar:

  1. Mbak voucernya rahmiazibaik dimasukkan pertama instal apa pas mau order?
    Pengen pijet sangaaat hahahaha

    BalasHapus
  2. Beneran enak ni go-massage, mereka terapisnya sudah biasa massage. Jadinya enak di badan. Aku ketagihan nih..

    BalasHapus
  3. Memang sesudah dipijat tuh badan jadi segar dan rilesk loh, Mbak. Aku aja ketagihan pake GO-MASSAGE, hihihi

    BalasHapus
  4. Aku mau coba GO MASSAGE tapi posisi hamil.
    Nanti kalau setelah lahiran mau coba ah. Apalagi ada promonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja pijet pas hamil kayaknya deh asal jgn perut, pilihan juga banyak ada yg foot massage, atau totok wajah

      Hapus
  5. Wah bisa nih nyobain kalau pulkam nanti. Badan pegal-pegal kalau abis pulang kerja.

    BalasHapus
  6. kalo aku pas lg dipijet di rumah, boyz pada gentayangan haha.
    pengen juga nyobain go massage, secara tukang pijet langganan dah mulai susah kalo dipanggil ke rumah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya emang enakeun pijet di rumah aja ya

      Hapus
  7. wahh berasa pengen dipijat juga nih.. install go life dulu ah. .

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah pakai layanan go MAssage, mba. Tapi mau nyoba juga ah. Nggak perlu ribet keluar rumah juga

    BalasHapus
  9. Asik asiiikkk GoLife emang ngertiin banget kebutuhan buibu kayak kitaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  10. Mau juga kak nyobain Go-, massage nya nig lumayan bngt yak bikin bada rilesk mau coba ah praktis lagi

    BalasHapus
  11. Enak banget ya bisa milih yang mijet laki apa perempuan. Soalnya kalo di pijet bukan muhrim pasti risih banget kan. Mana banyak diskon pula

    BalasHapus
  12. enaknya dapet diskon. Murah banget tuh Rp 80rb dapet pijat 90 menit. Coba kalau di mall. Nggak dapet tuh. Aq juga mau pesan go massage ah

    BalasHapus
  13. Eh serius kerokan juga ada mba? Hahaha ketauan suka kerokan nih. Aku butuh banget pijatan habis lebaran ini biar fresh lagi sebelum balik ngantor 😁

    BalasHapus
  14. Emang paling enak ya manggil Go Massage kerumah, karena gak perlu keluar rumah dan ngantri cuma buat pijat.

    BalasHapus
  15. Okesip, sampe Jakarta harus banget nih pesan GO MASSAGE. Lelah ya mba mudik tuh. Hahahha

    BalasHapus
  16. iya juga ya. kadang saking capeknya, bahkan berangkat ke tukang pijat aja udah kuat. kalo bisa order online gini enak bgt jadinya.

    BalasHapus
  17. Jadi yang ngelayani Go massage ini bukan hanya tukang pijit tapi terapis yang berpengalaman. Jadi enggak khawatir salah pijit dan lainnya

    BalasHapus
  18. Aku hobi banget, kak...dipijet.
    Dulu ada gurunya anak-anak yang pinter mijet ples bekam.
    Jadi bisa sekalian aku pinta tolong.
    Sejak pindah rumah, mau minta tolong kok yaa....sungkan.

    Kalau pakai Go Massage mah ya...ga usa sungkan yaa..
    Asal therapisnya pilih yang sesuai dengan kita.

    BalasHapus
  19. Tarifnya perjam beda ya, Mbak. Bisa pilih terapinya juga ya...
    Jadi pengen ngerasain layanan go massage, deh!

    BalasHapus
  20. Wah jadi pengen pijat juga ya Mi, lihat suami dipijat gitu.
    Aku belum pernah manggil Go-Massage nih. Kayaknya abis lebaran bakal butuh dipijat karena banyak riwa riwi

    BalasHapus
  21. Aku juga suka bangeet nih mba.. terapisnyanoke-oke banget soalnya dan relaxing bangeet

    BalasHapus
  22. Manteb pijat seluruh badan plus wajah jg hehe.
    Makasih vouchernya mbak. Bisa nih dimanfaatkan utk pijat abis pulang ke rumah nanti😁

    BalasHapus
  23. Dengan layanan GO-MASSAGE ini jadi andalan, sewaktu-waktu butuh jasa massage, cukup klik-klik aplikasi, gak perlu ribet antrian kalau mau pijat.

    BalasHapus
  24. Habis pulang dari mudik, baca review ini.. Jadi pengen pijat juga pakai go massage.. Tfs mb...

    BalasHapus
  25. Waduh, jadi pengen pesan go massage nih. Pasca lebaran badan terasa remuk redam, masak, habil. Bisa dipijat di rumah pasti asyik

    BalasHapus
  26. Mau bangeeet pesan go-massage. Ini kok murce ya ? Tahun kemarin tetanggaku pesan go-massage katanya bayar 300 ribuan eheeuu.

    BalasHapus
  27. Aku belum pernah nyoba layanan go massage sih. Soalnya udah punya tukang pijet langganan sendiri. Tapi bisa lah ya dijadikan pilihan kalau nanti tukang pijetnya pas enggak bisa datang, hihi

    BalasHapus