Wednesday, October 3, 2018

Eksis Update Dari Seluruh Pelosok Negeri Dengan Paket Internet Telkomsel

Halo temans, udah punya jadwal piknik untuk week end besok?

Kadang suka bingung yaa enaknya, jalan-jalan kemana bareng keluarga. Kalo udah gitu biasanya saya coba googling di internet dengan keyword sesuai yang tempat yang saya cari, misal "Wisata keluarga di Semarang" atau cari di instagram melalui hastag #wisatasemarang, #wisatakeluargasemarang, #eventsemarang, dll langsung bermunculan deh foto orang-orang di tempat wisata. Mana yang keliatannya bagus, sesuai dengan budget, yuk berangkattt!!!

cari-cari tempat wisata yang oke di instagram
Cara paling mudah untuk mempromosikan tempat wisata Indonesia memang dengan mengunggahnya di media sosial. Update kamu dari tempat-tempat wisata cantik ini akan tersebar ke seluruh dunia hanya dalam waktu singkat dan dengan begitu, kamu sudah membantu promosi wisata di kawasan tersebut.
Saya sendiri, kalo berkunjung di suatu tempat sering menulis reviewnya di blog. Untuk quick update biasanya via instagram. Begitu di TKP foto-foto trus unggah atau update di instastories. Makanya wajib banget bagi saya paketan data yang ada di smartphone.

Cekrek! Upload!
Eh tapi pernah nggak, pas mau update socmed, kok sinyal ilang. Pernah laa. Dulu waktu di Belitung, sinyal dari paketan data saya ngga ada sama sekali, saya baru bisa update socmed itu di hotel, karena pakai wifi hotel. Ternyata eh ternyata di sana ngga semua provider bisa dapat sinyal. Yang sinyalnya cukup kuat itu Telkomsel.

Beberapa review dari teman memang menyebutkan kalo Telkomsel ini jangkauan emang paling luas. Sinyalnyapun kuat, sehingga update dari manapun di seluruh Indonesia tidak akan jadi masalah. Dari Sabang sampai Merauke.

Banyak Pilihan Paket Internet Telkomsel

Mau cari paketan Telkomsel bulanan atau harian, semuanya ada. Sesuaikan saja dengan kebutuhan ketika traveling. Jika ingin banyak mengunggah video, maka sebaiknya mengisi paketan dengan kuota besar agar semua dokumentasi bisa terunggah tanpa masalah.

Jika hanya ingin mengunggah foto saja, maka paketan dengan kuota paling kecil pun sudah cukup untuk tetap eksis dari mana saja di Indonesia. Mau unggah foto berapapun, nggak jadi masalah dengan paket internet Telkomsel.

Kehabisan Paket Internet Telkomsel di Tengah Perjalanan, Beli Saja di Traveloka

Bisa beli paket internet di Traveloka
Nggak perlu khawatir ketika kuota menipis sementara perjalanan kamu masih panjang dan lokasi jauh dari penjual pulsa. Kamu bisa membeli paket internet Telkomsel murah di Traveloka lewat aplikasi. 

Dengan berbagai pilihan paket internet Telkomsel yang disediakan oleh Traveloka, kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Apakah mau beli paketan harian atau paket bulanan Telkomsel, semuanya tersedia di sini.

Aneka metode pembayaran yang mudah pun bisa ditemukan di Traveloka. Mau bayar lewat transfer antar bank, atau menggunakan kartu kredit. Semuanya bisa dan mudah banget.

Banyak Bonus

Tidak sekedar dapat kuota, dengan membeli paket internet Telkomsel kamu juga bakal dapat banyak bonus. Mulai dari bonus kuota tengah malam, sampai paket VideoMax yang bisa kamu pakai buat streaming di beberapa aplikasi.

Harga masing-masing paket pun disesuaikan untuk semua area. Jadi kita akan dapat harga berbeda ketika berada di sebuah kota, dengan isi kuota yang juga menyesuaikan.

Tak perlu pening melihat tabel zona area kalau kamu beli paket internet Telkomsel di Traveloka. Karena cukup dengan memilih paket data yang diinginkan, Traveloka akan otomatis mengisinya sesuai dengan zona di mana kamu berada. Mudah bukan?

Paket Bulanan Lebih Murah

Dibandingkan dengan paket harian, kuota internet bulanan dari Telkomsel jauh lebih murah. Nggak perlu khawatir kehabisan kuota ketika menjelajah negeri yang luas ini. Aktifkan sekali, dan selama satu bulan penuh kita bisa menikmati kuota internet dari Telkomsel.

Mulai dari harga Rp 25 ribu, kita sudah bisa menikmati cepatnya akses internet di seluruh penjuru negeri. Sinyal kuat dan stabil, harganya pun terjangkau oleh siapa saja. Dengan Telkomsel, eksis update dari seluruh Indonesia tidak akan jadi kendala.

Cara Beli Paket Internet Telkomsel

Ada dua cara beli paket internet Telkomsel di Traveloka. Kita bisa beli pulsa reguler dan kemudian memaketkannya sendiri via *363#. Atau pakai cara mudah, langsung beli kuota data di Traveloka dengan nominal yang tersedia. Gampang banget kan?

Beli paket internet Telkomsel di Traveloka yuk…

18 comments:

  1. sinyal operator ini memang tiada duanya.

    ReplyDelete
  2. Telkomsel memamg masih jempolan deh jaringannya kalau menurutku..beli lewat traveloka ga perlu bingung2 ya mbak nyari counter pulsa.

    ReplyDelete
  3. Nah..kejadian nih waktu jalan2 kemarin..sinyal provider yg kupakai balas ga muncul..baru bisa apdet numpang WiFi homestay..hiks.. TFS ya..jd ada pilihan untuk tak terulang kejadian itu deh..

    ReplyDelete
  4. Setuju banget, sulungku yang sedang di pelosok Jogja juga pakai Telkomsel. Karena cuma itu aja yang bisa menjangkau ke tempat kostnya

    ReplyDelete
  5. Harusnya kmrn baca ini nih, jadi bisa dipraktekin pas pergi ke Bangkok dan sempet kehabisan paket data

    ReplyDelete
  6. Bojoku sekarang juga jadi sering beli paketan data di traveloka. Sering dapat harga lebih murah 😃

    ReplyDelete
  7. Betul. Di pelosok2 emang Telkomsel ini juaranya. Sepanjang perjalanan Air Molek-Taluk (Riau) manyun aja saya karena provider sy hilang sinyal. Jangankan sinyal internet, sinyal telepon pun gak ada. Sementara hp nya suami lancar jaya pake telkomsel.

    ReplyDelete
  8. Wah telkomsel ternyata bisa dibeli di traveloka ya, aku juga pakai telkomsel, penting nih untuk saat travelling :)

    ReplyDelete
  9. Iya sih kyknya tsel masih yg paking luas jaringannya ya. Harganya pun makin bersahabat sekarang

    ReplyDelete
  10. kuakui mahal, tapi sepadan sama sinyalnya yang stabil sih si Telkomsel ini

    ReplyDelete
  11. Wah traveling nggak terganggu dengan Telkomsel

    ReplyDelete
  12. traveloka ngga hanya tiket dan hotel yaa

    ReplyDelete
  13. Aku pengguna tsel jg mba, jaringan paling kenceng drumah.

    ReplyDelete
  14. Telkomsel sdh jd andalanku sejak jaman kuliah. Mmg sinyal paling jago klo ini mah ...menurutku. jangkauannya luassss bgt.

    ReplyDelete
  15. wahh saya pakai keduanya, traveloka dan telkomsel.

    traveloka sering saya gunakan untuk order pesawat n booking hotel.

    tapi kalau pulsa ke toko online sih mbak hehe

    ReplyDelete