Selasa, 21 Agustus 2018

Soft Opening eTC Sophie Paris di Mall Ciputra Semarang

Assalamualaikum, hari Minggu kemarin saya menghadiri soft opening eTraining Center (eTC) di Mall Ciputra Semarang.



Tahu kan brand Sophie Paris? Saya sih tau banget karena jaman kuliah beberapa teman ada yang member Sophie Paris (dulu dikenal dengan nama Sophie Martin), kemana-mana selalu bawa katalog untuk nawarin dagangannya.

Sophie Paris awalnya dibangun sebagai bisnis rumahan yang memproduksi tas tangan pada tahun 1992 oleh pengusaha dari Prancis. Dulu, produk ini memang dipasarkan hanya dengan direct selling. Tapi sekarang, mengikuti perkembangan jaman, konsep penjualan langsung diubah menjadi konsep Social Shopping yang lebih praktis dan modern. Dengan perangkat digital tentunya akan lebih memudahkan para reseller Sophie Paris dalam berbisnis.





Acara yang dihadiri oleh para member, leader, BC, dan beberapa dari blogger untuk meliput ini dimulai sekitar pukul 14.00  Dibuka dengan doa, kemudian ada sambutan dari Pihak Sophie Paris, yang menyebutkan bahwa keberadanaan eTraining Center (ETC) Sophie Paris ini selain untuk berbelanja juga sangat terbuka bagi para member yang ingin mengadakan training bisnis.

Setelah itu dilakukan acara pemotongan tumpeng sebagai simbol dibukanya eTC Sophie Paris Semarang dan dilanjutkan dengan sharing dengan beberapa member.



Ada yang menceritakan awal mula bagaimana gabung dengan Sophie Paris sampai dengan tips sukses berbisnis di Sophie. Salah satu tipsnya, menggabungkan konsep bisnis online dan offlline. Di jaman sekarang, memang banyak yang lebih suka menggunakan gawainya saat berbelanja, namun ternyata banyak juga kelompok masyarakat yang belum familiar dengan teknologi sehingga direct selling akan lebih efektif. Di Sophie Paris, pencapaian mereka sangat dihargai. Bahkan ada yang mendapatkan reward jalan-jalan ke Korea Selatan gratis lho. W-O-W banget ya!

Setelah acara usai, saya lanjut dengan lihat-lihat produk Sophie Paris yang didisplay. Ada tas, sepatu, jam tangan, sampai kosmetik. Bagus-bagus dan lucu-lucu amattt. Harganya juga masih cukup terjangkau. Yang harganya di bawah 100 ribu juga ada lho. Enaknya dengan adanya eTC semacam ini, apalagi di tempat yang strategis yaitu mall, kalo mau beli produk kita bisa lihat langsung barangnya kaya apa. Bisa pegang-pegang dulu, ngga cuma lihat gambarnya dari katalog aja.



Bagi kamu yang mau jadi member untuk mendapat diskon produk 30% atau mau intipin produk Sophie Paris, ada katalog online-nya lho di https://www.sophieparis.com/. Untuk yang mau lihat barang-barangnya langsung bisa ke eTC Sophie Paris Semarang yang ada di Mall Ciputra Smerang lt.GF (depan ATM Center).

4 komentar:

  1. mantap Sophie paris memang sudah sangat terkenal ya mba

    BalasHapus
  2. Aku mupeng dengan barangnya yang gemesin dan ngga mahal hihi..

    BalasHapus
  3. Wah menarik. Jadi pingin intip ke sana

    BalasHapus
  4. Waah enak ya ada outletnya jadi bisa pegang-pegang langsung. Jadi ingat dulu pas anak-anak kecil juga pernah jualan Sophie Martin ini lewat katalog ke mama mama temen anak-anak sambil nungguin anak-anak pulang sekolah TK.

    BalasHapus