Intai Kegiatan Disekeliling Kamu Dengan Kamera CCTV Tersembunyi



Halo temans, pasti sudah tak asing lagi dengan kamera cctv kan? Kita sering melihatnya ada di sudut ruangan perkantoran, ATM, toko, dll. Bagaimana dengan kamera cctv tersembunyi? Kamera pengintai atau tersembunyi adalah salah satu jenis kamera cctv yang banyak digunakan untuk mengintai seseorang atau keadaan secara diam-diam tanpa diketahui keberadaannya saat merekam. Keberadaan penjual cctv jenis tersembunyi ini juga sudah banyak dan dapat dengan mudah kita temukan. 


Dengernya emang syerem yaa. Takut kalau alat ini digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Tapi ibarat dua sisi mata pisau. Bisa digunakan untuk kebaikan bisa juga untuk keburukan begitupun alat ini.

Penggunaan kamera cctv pengintai ini dapat dipasangkan dimana saja, karena bentuknya yang dapat berbaur dengan benda - benda diruangan. Harga jual cctv pengintai ini juga cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. Dan sudah banyak produsen yang berinovasi dengan kamera pengintai ini dengan membuat bentuknya menjadi benda-benda untuk kegiatan sehari-hari seperti kamera pengintai berbentuk pulpen, kancing baju, kacamata, dll.


Berikut beberapa fungsi kamera pengintai untuk diberbagai ruangan dan kegiatan:


Kamera Pengintai Sebagai Kamera Investigasi


Kamera pengintai cctv paling sering dipakai untuk melakukan pengintaian atau investigasi secara diam-diam oleh pihak kepolisian atau agen tertentu untuk menangkap pelaku atau membongkar suatu sindikat kejahatan. Kamera pengintai ini biasanya memiliki bentuk yang kecil atau dapat berupa seperti pulpen, kamera pengintai yang dimodifkasi menjadi seperti gantungan kunci, dan juga sudah saat ini kamera pengintai seperti kancing baju.




Kamera Pengintai Sebagai Pemantau Kinerja Karyawan

Kamera pengintai jenis ini sangat bagus untuk digunakan sebagai kamera yang memantau kinerja karyawan, jadi kita bisa mengetahui kinerja dan prilaku karyawan saat tidak ada atasan. Sehingga kita tidak salah menilai karyawan.

Kamera Pengintai Untuk Di Rumah
Biasanya seseorang akan menjaga sikapnya ketika melihat terpapang kamera cctv terpasang disuatu area. Dan jika Anda ingin mengetahui bagaimana sikap dan kinerja pengasuh atau asisten rumah tangga (ART) Anda sesungguhnya dirumah seperti apa, kita bisa menggunakan kamera pengintai. 

Karena ukuran kamera pengintai yang umumnya kecil dan bisa disamarkan dengan benda-benda disekitarnya, sehingga pengasuh atau asisten rumah tangga tidak menyadari jika rumah Anda sudah diamankan dengan kamera cctv tersembunyi. Sehingga pengasuh ataupun ART tidak bisa menutupi prilaku asinya.

Nah itu lah beberapa kegunaan kamera pengintai untuk diberbagai tempat, jika tertarik ingin menggunakan kamera cctv jenis ini, perhatikan lah sebelum membelinya. Tanya terlebih dahulu spesifikasi dari kamera pengintai yang dipilih pada tempat jual cctv dan pastikan juga kamera yang dibeli sesuai dengan kebutuhan.

Komentar

  1. Wah, baru tau aku Mbak sekarang uda dijual bebas kamera cctv kecil gitu. Kirain yg gede doang, yg dipasang di langit langit :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aku juga baru tahuuu, jadi pengen beli xixixixi

      Hapus
  2. Rumahku gada cctvnya. Kayaknya berguna banget buat suami istri pekerja kantoran dan anak sama pembantu. JAdi ninggalin rumah lebih nyaman dan aman krn ada cctv ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener untuk yang sibuk dan ninggalin anak sama pengasuh di rumah perlu nihh

      Hapus
  3. makasih sharngnya, wah bsia ditaruh di rumah ya, kalau kemalingan tahu siapa orangnya, he, he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bener kalo cctv biasa pasti malingnya udah tau trus ditutupin

      Hapus
  4. Range harganya berapaan ya, Mba. Klo aku tertarik yg bentuknya bolpoin, bisa buat merekam saat dapet ide apa gitu buat nulis dan ringkes bisa dibawa2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cek di toko online terjangkau koook

      Hapus
  5. terkadang kita juga harus mewaspadai terhadap privasi kita, bisa juga kita di sadap ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah benerr, takut juga kalo kita yang diam2 diintai yaa >.<

      Hapus
  6. Eh jadi ingat salah satu film tentang kamera cctv untuk ngawasi ART. Si ART malah mengancam keluarga majikannya, ngeriii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah masa mbaaaa, aku belum tahu film ini.

      Hapus

Posting Komentar