Bakmi Mewah, Teman Lembur Yang Wah!

Saya dan suami suka bangun dini hari. Ngapain??? Ya urusan orang dewasa doong hahaha.

Ngga ding, kami itu emang biasa bangun dini hari, habis sholat, biasanya sih menyelesaikan pekerjaan mumpung anak-anak tidur, dan suasana lebih tenang. Suami corat-coret menyelesaikan gambar dengan pen tabletnya, saya ketik-ketik laptop, bikin postingan blog.

Tapi yang namanya bangun tidur itu, entah kenapa bawaannya selalu lapaaar. Kalo perut ngga diisi ntar ngga konsen garap kerjaan, biasanya suami minta dibikinin mie, tapi yang mewah katanya.




Sejak pertama suami saya kenalin dengan bakmi mewah, pas saya pulang event enchanted moment bakmi mewah Semarang kemarin itu loh. Suami langsung suka rasanya. Katanya gurihnya pas ngga terlalu kuat. Jadi ngga mblenger. Karena emang bakmi mewah ini tanpa MSG tambahan, juga tanpa pengawet.

Apalagi udah ada rencah-rencahnya, yaitu ayam, jamur, dan sayuran kering. Baru kali ini nih ada bakmi instan yang selengkap ini, biasanya kan rencah-rencah segala macemnya itu kita tambahin sendiri ya, cari-cari di kulkas ada apaan, dan masalahnya kulkas saya serngnya bersiiih dalam artian ga punya stok sesuatu yang bisa dijadiin topping mie, terutama di tanggal tua. Paling banter yang ada cabe rawit. *duh ngenes*.


"Ini ayamnya emang udah empuk dari sananya? Kok bisa tahan lama ya?" tanya suami takjub.

Iya soalnya ini diproduksi teknologi yang breaktrough, melalui proses pemanasan steril suhu tinggi, jadi bisa segar dan tahan lama. Gituuu..

Meski mewah, cara buatnya biasa aja, gampil banget. Saya yang biasanya masak air aja gosong bisa, apalagi kamu kaan.. Nih langsung saya tunjukkin demonya ya. Tapi agak gelap nih, harap maklum soalnya masaknya pas dini hari, kamera yang dipakai untuk merekam juga pas-pasan, *curhat* *siapa tahu habis ini diendorese kamera* >.<



Komentar

  1. aku udah nyobain juga nih ,tapi gak tau belinay dimana. Waktu itu dibawain sama mamaku

    BalasHapus
  2. Belum pernah nyobain mak, belum nyampe ujung selatan Bengkulu keknya pemasarannya. Pengen beli online di MM, duh kok niat bangeeet :v

    BalasHapus
  3. Belum pernah nyoba nih, boleh ntr dicoba nnih. hehe

    BalasHapus
  4. di aceh belum ada bakmi ini hiks hiks

    BalasHapus
  5. enak banget kayanya ya mba... mbak mienya sederhana tp karna dibuat untuk suami jadi berasa mewah

    BalasHapus
  6. keunikan mi memang enak meskipun di masak siapa saja.
    jadi pengen nyoba bakmi mewah neh

    BalasHapus
  7. Pernah dibawain temen dari Indonesia nih mba.. Suami ama anakku yg doyan

    BalasHapus
  8. Belum pernah nyoba tapi dari iklannya kayaknya enak jugaaaa jadi pengens

    BalasHapus

Posting Komentar