Sabtu, 04 Mei 2013

Hadiah Ultah Buat Mbak Lia

Mei, bulan boros hihihi. Bayangin aja di keluarga saya, ada empat orang sekaligus yag ultah bulan ini. Pertama mbak Lia yang ultahnya tepat tanggal 4 Mei hari ini. Habuis itu ibu tanggal 7 Mei, Dek Dila 10 Mei, dan Mbak Ika 20 Mei. Harusnya bulan yang penuh traktiran juga ya.. tapi biasanya sih makan-makannya jadi satu. Curaaaang.

Pake bilang bulan boros segala, emang selalu ngasih kado buat semuanya tiap tahun, ya ngga juga sih... Kadang saya ke Kudus sekali di bulan Mei trus bawain makanan, jadi itu skalian kado buat berempat, tapi saya juga ikutan makan doong hahaha.

Tapi tahun ini udah bertekad mau ngasih semuanya kado satu-satu minimal kado postingan hihihi produktip nulis apa pelit neh.

Karena ini tanggal 4, jadi ngomongin yang ultah tanggal ini aja ya, yaitu Mbak Lia.



merah = saya, pink = mbak Lia
Mbak Lia ini kakak kedua saya, yang selisih usianya dengan saya hanya 1 tahun 7 bulan, di sekolahan kami cuma beda satu tingkat.

Bisa dibilang Mbak Lia orang yang selama in paling banyak bersama-sama saya. Kita pernah satu sekolahan dua kali. Pas SD di Bandung sama di Makassar. Kami juga pernah ngaji di TPA yang sama jadi banyak punya temen yang sama juga.

Selepas SMP saya ke Kudus, pisah sama ortu dan tinggal sama mbah. Mbak Lia sudah lebih dulu setahun di sana. Sementara mbak Ika udah lulus SMA dan saat itu kuliah di Solo, udah bebas dia dari "penjara" nya mbah hihihi. Nambah dua tahun lagi deh kebersamaan saya sama mbak Lia, yang stelah lulus SMU kemudian melanglang buana ke Jogja.

Sering bersama-sama banyak akurnya apa berantemnya sih? Kayaknya fifty-fifty deh apa mau phone a friend atau ask the audience *eh apaan sih hihi.

Yang paling membekas diingatan saya, kami sering banget ngefans orang yang sama mulai gebetan sampe artis, alhamdulillah ngga sampe cakar-cakaran memperebutkannya sih, karena kami penganut  cinta dalam hati hehe.

Inget ngga mbak kita pernah ngefans sama temen ngaji yang kliatan sayaaang banget sama adeknya. Pasti itu juga karena obsesi kita yang sama-sama kepengen punya kakak laki-laki ga kesampean haha.

Trus kita juga pernah ngefans sama Donny Damara yang dulu itu sinetronnya barengan dengan Cok Simbara *ketahuan deh generasi kapan.

Kita juga pernah juga sukaa banget sama Teuku Ryan yang di sinetron dia jadi pengamen, sampe guling-gulingan kita nontonnya..

Yang paling fenomenal lagi adalah... kita pernah ngefans setengah mampus sama Jimmy Lin gara-gara pelemnya dia yang sama Boboho sampe dia meninggal trus kita nangis-nangis dan diketawain Papah. Habis itu kita beli posternya, mau ditempel di kamar ngga boleh sama Papah.

Inget masa-masa itu jadi merasa muda kembali *eh emang masih muda sih ya...

Sekarang daku sudah beranak satu eh hampir dua ding. Dan dirimu sedang deg-degan menantikan kelahiran anak pertama. Hadiah ulang tahun yang indah dari Alloh... Mudah-mudahan dilancarkan semuanya, anak dan ibunya sehat. Aamiin ya robbal 'alamiin.....


14 komentar:

  1. wah ultahnya borongan "May Family"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh bisa bangkrut.. kalo ngado semuanya hehe

      Hapus
  2. aminnn juga btw mbak... gimana tuch??? jadi mo kasih saya tutorialnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba siti rapika ya... udah aku massage kan yaaa

      Hapus
  3. Aamiin :)
    Hahaha aq juga nangis yang Jimmy Lin :P

    BalasHapus
  4. aamiin...
    stlh ini jd tambah 1 lgi yg ultahnya mei. clon ponakan mu yg tgl menghitung hari nongol ke dunia. wkwkwk.... :D

    BalasHapus
  5. Maaakkk ... bulan Mei aku juga ulang tahun. :)))) *ngumpet*

    BalasHapus
  6. hadiah buat aku mana, mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadiah opo? hadiah pindahan rumah yooo.. eh bancaan sek tooo

      Hapus
  7. Namanya sama dengan nama panggilanku dirumah :)

    BalasHapus
  8. semoga Mbak lia nya selalu diberi kesehatan

    BalasHapus