Senin, 01 April 2013

Bahasa Thifa Nan Ajaib

Di umur dua tahun lebih tiga bulanan ini, Alhamdulillah kosa kata Thifa udah tambah banyak. Dia mulai bisa ngomong sekalimat meskipun masih banyak artikulasinya yang terdengar unyu.

Jumat kemarin, ntah ada angin apa tiba-tiba dia muntah. Menurut analisis saya sih, mungkin karena dia habis makan semacam kerupuk yang super duper pedes gituh. Udah dibilangin jangan makan yang itu pedes banget tetep nekat, malah bilang "Enak mah." Ckckck.

Mana habis itu dianya lompat-lompat terus lagih, kayakya sih terinspirasi dari si Noofa hihihi. Oya sebelumnya saya sama Noorma kopdar di warung mie ayam trus dilanjut ke warnet *yang udah disulap jadi kayak posyandu hihihi*, n Thifa ngeliat Noofa lagi seneng-senengnya lompat-lompat gituh.

Kopdar bareng Noofa dan emaknya

Jadilah setelah capek lompat-lompat trus masuk kamar, dia batuk-batuk kemudian muntah. Biar ga jatoh ke kasur (sebenarnya udah dikit) saya saut aja boks mainannya dia, n suruh dia muntah di situ.

Setelah beberapa kali hek-hoek dan dia bilang "udah selesai", diapun melihat boksnya yang berisi muntahannya. Entah maksudnya takjub atau jijik ya, dia langsung bilang "Wow Ee'!".

10 komentar:

  1. Hihihihi. Prihatin sama muntahnya tapi gemes bayangin Tifa ngomongnya. Sehat terus ya Nak.. :')

    BalasHapus
  2. khas anak2..habis main lari2,loncat2 dikit langsung deh muntah hehe..tapi seru juga ya bisa kopdar :D

    BalasHapus
  3. muntahannya dibilang ee? hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah trus kala ee, Thifa nyebutin apa? apa muntah ya hehe

      Hapus
  4. serunya yang abis kopdaaaaar :)

    tapi bahasa planet anak usia 2 tahun an ituh juara banget lho Rahmiii...
    selamat menikmati yah :)

    BalasHapus
  5. hihihi, luchu sekali...
    sepertinya karena loncat-loncat itu deh. muntahnya. sehat terus ya thifa...

    BalasHapus
  6. kwkkwkw.. Thifa lucu banget! kirain muntahnya itu ee ya =))
    pengen kapan2 kopdar bareng ya

    BalasHapus
  7. Kok ee sih, hihihi xD
    Asiknya abis kopdar...

    BalasHapus
  8. Bahasa yang lucu namun sangat menyenangkan untuk sang ortu. Hahahahahaha

    BalasHapus