Jumat, 18 Januari 2013

Setahun KEB: Ngeblog Jadi Lebih Seru!

Pertamakali ngeblog.. saya berasa ngeblog seorang diri. Nulis sendiri dan dibaca sama diri sendiri juga. Makanya suka maksa-maksa ayah buat ikutan baca dan komen hihihi.

Saya juga jarang banget blogwalking, soalnya bingung mau BW kemana. Lah temen-temen saya rata-rata ngga punya blog sih.

Sampai suatu hari seorang temen, memasukkan saya ke sebuah grup yang isinya para blogger. Di situlah saya baru tahu, ada toh grup kayak ginian di Fesbuk #gaptek akut. Tapi saya masih penasaran, masih ada ngga sih grup blogger selain ituh, dan setelah mencari ke sana kemari bertemulah saya dengan Kumpulan Emak-emak Blogger (KEB).

Keunikan grup ini dari grup blogger lainnya adalah isinya semua perempuan. Ngobrol dengan sesama perempuan tentunya seru dong apalagi hobinya sama. Sama-sama suka ngeblog. 

Salut sama pendiri KEB yang bisa mempersatukan emak-emak maupun calon emak suka ngeblog dari berbagai penjuru. Meskipun kita ngga pernah ketemu, tapi udah berasa akrab gitu karena kita suka saling berkunjung ke rumah maya blogger lain.

Ayo emak-emak yang lain yang belum ngeblog, ngeblog itu menyenangkan looo. Bisa menghilangkan beban pkiran, nambah temen, berkesempatan dapet penghasilan, dan berpahala (InsyaAlloh kalo postingnya hal-hal yang positif yaa). Apalagi kalo gabung di komunitas emak-emak blogger, ngeblog jadi lebih seru!

Baru setahun tapi namanya udah berkibar. Diundang di banyak acara, dan udah sering bikin acara pula. Kereen. Lebih keren lagi, kalo KEB bikin acara di Semarang. Pasti suatu hari nanti ya mak, selamat ulang tahun KEB :)



4 komentar:

  1. Mudah-mudah kita makin semangat nulis di KEB ya mbak! :)

    BalasHapus
  2. Aku dulu waktu pertama kali ngeblog juga sangat "pemalu". Walau sudah baca postingan orang lain tapi malu utk meninggalkan komentar... alhasil sudah beberapa lama ngeblog aku gak punya teman hehehe.

    Salam kenal dari anggota baru KEB mbak.. #salaman :)

    BalasHapus
  3. sayang nggak ada kumpulan bapak-bapak blogger yah? Klo ada saya pasti ikut..salam:)

    BalasHapus
  4. saya pengen gabung nie...gimana caranya?

    BalasHapus