Rabu, 22 Agustus 2012

Mukanya Fatih Berubah!

Blog saya yang satunyah kembali tidak bisa diakses. Sepertinya mengaktifkan lagi blog ini adalah keputusan yang tepat :D

Baru balik dari mudik nih, jadi baru bisa update blog setelah tiga hari. Pengen cerita-cerita dikit tentang lebaran kemaren.

Begitu nyampe Kudus dan bertemu para penghuninya, saya takjub. Melihat ponakan yang berumur dua bulan, kok mukanya berbah ya dari yang saya lihat pas baru lahir?

Before After-nya Fatih, beda ya?!
Saya langsung bilang ke maknya, "Mbak, Fatih kok mukanya beda ya, mbak ngga kaget? Pas mbak bangun trus ngeliat mukanya kayak gitu?"

************



Thifa dan Fatih: baru nyadar nama mereka bisa dibolak-balik!






2 komentar:

  1. Kata orang memang wajah anak pas bayi dan saat beranjak setahun atau dua tahun cenderung berubah. Ya gapapa sih asal jangan berubah jadi bukan manusia aja hehe... Iya ya,komposisi huruf dalam kedua nama itu sama: T-H-I-F-A, yang bisa juga disusun jadi anagram FATIH. Luar biasa! Janjian ga tuh? :)

    Kalau anak saya sama2 empat huruf: Rumi dan Bumi...Kudusnya di mana Bunda? Saya suka maen ke rumah temen di Prambatan deket SPBU..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Fatih emang nama yang disiapkan eyangnya. Berhubung anak saya perempuan saya kasih nama sendiri, jadi anak kakak yang laki yang pake nama itu. Nyadarnya aja baru2 kok Pak :)

      Kudusnya di Ngembal dekat pabrik Jambu. Prambatan saya tahu, dulu suka maen ksana juga, trimakasih sudah mampir Pak :)

      Hapus