Sabtu, 28 Oktober 2017

Hebohnya Gong Yoo Fans di Launching ZenFone 4 Selfie

Halo temans, selamat hari blogger nasional untuk tanggal 27Oktober kemarin ya. Kalo ditanya salah satu pencapaian dalam hal ngeblog salah satunya adalah bisa menjadi bagian keluarga besar blogger ASUS Indonesia (BLUS).



Sebelum masuk menjadi anggota BLUS saya sudah pemakai produk ASUS loh. Produk ASUS pertama yang saya punya itu o play. Itu semacam apa ya, alat untuk memutar file dari flasdisk yang bisa disambung ke TV.

Setelah itu saya membeli notebook ASUS. Bukan saya yang beli sih, uangnya yang ngasih ibu saya, dan yang akhirnya memutuskan untuk membeli ASUS, suami, yang lebih paham seluk beluk notebook. Saya tinggal pakai 😁

Produk ASUS lainnya yang saya beli sendiri sebelum jadi anggota BLUS adalah smartphone. Waktu itu tab satu-satunya yang saya punya hadiah lomba kuis 2 tahun lalu rusak. Saya ngga punya smartphone lain. Adanya cuma HP jadul yang hanya bisa buat SMS dan telpon. Saya pikir repot juga nih kalo ada event-event blogger  saya gabisa poto-poto dan live socmed. Akhirnya dengan bujet dibawah 2 jeti saya mencari smartphone yang mumpuni, belilah kami ASUS ZenFone C yang waktu itu kamera utamanya cuma 5MP dan kamera depannya 2 MP. Termasuk smartphone yang udah agak jadul kala itu (apalagi kala ini ya) tapi ya gimana emang bujetnya cuma segitu. Pengen punya HP yang kameranya lebih kece? Tentu saja, tapi saat itu saya hanya mampu berdoa "Ya Alloh semoga saya bisa punya HP dengan kamera yang bagus dari ngeblog". Dan doa itulah yang membawa saya menjadi bagian dari BLUS community.


Salah satu yang menyenangkan menjadi anggota BLUS adalah kita berkesempatan diundang pada saat ASUS melaunching produk baru. Seperti event yang saya hadiri kemarin, ZenFone 4 Selfie Launch.


Ada yang beda dari event kemarin. Kalo biasanya ASUS hanya mengundang perwakilan blogger, media, distributor, dan zenfans, kali itu ASUS turut mengundang Gong Yoo fans.

Tau Gong Yoo kan. Itu loh aktor Korea yang main di Goblin dan Train to Bussan.

Kenapa fans Gong Yoo diundang? Karena Gong Yoo merupakan brand ambassador zenfone 4.


Berbeda dari launching produk sebelumnya, kali ini di venue acara ada banyak atribut brand ambassador 
Gong Yoo yang bisa dijadikan spot foto kece.



Meski saya biasa aja sama Gong Yoo tapi saya ngga mau melewatkan kesempatan poto bareng (replika) Gong Yoo dong 😁😁

Goodiebag kali ini juga spesial loh. Kami para undangan mendapatkan special gift box yang berisi segala macam pernak-pernik Gong Yoo. Ada postcard, kipas, dll. Gong Yoo fans heboh banget pas buka kotaknya. Liat gambarnya aja udah heboh gimana kalo liat aslinya ya 😁😁

Produk yang dilaunching kemarin adalah zenfone 4 selfie dan zenfone 4 selfie pro yang merupakan bagian dari zenfone 4 series.



Produk ini khusus diluncurkan melihat kebutuhan masyarakat akan selfie maupun wefie yang tinggi. ZenFone 4 Selfie dengan rear camera 16 MP dan selfie camera 20MP. Sementara ZenFone 4 Selfie Pro, kamera belakangnya sama 16 MP juga, dengan kamera selfie 24MP.

Yang menarik lagi, Kedua varian #ZenFone4SelfieID ini juga mempunyai kamera wide angle dengan sudut 120 derajat, jadi jangkauan bidikan bisa lebih luas. Biasanya problem banget kan kalo wefie tanpa tongsis, potonya banyakan orang ada aja yang ngga masuk frame. Nah kamera wide angel inilah solusinya.

Selain zenfone 4 selfie turut diperkenalkan lagi varian zenfone 4 series lainnya yaitu zenfone 4 max dan zenfone 4 max pro  yang sudah pernah saya ulas sebelumnya di blog.


Selain launching produk ada juga sesi ngobrol-ngobrol dengan brand ambassador yaitu Sheryl, Rizky Febian, Joe Taslim, dan Tatjana. Sayang Gong Yoo tidak bisa hadir dalam kesempatan kali ini, huhuhuuu.

Sebagai gantinya ada kejutan nih buat Gong Yoo fans, yaitu video behind the scene iklan ASUS yang dibintangi Gong Yoo dan Tatjana yang bikin para fans heboh sampai teriak-teriak histeris.

Tatjana juga berbagi cerita loh gimana proses syuting meteka. Semoet degdegan katanya, karena saat itu pertama kalinya ia bertemu Gong Yoo dan langsung disuruh syuting bareng. Untung Gong Yoo orangnya ramah dan baik hati katanyaa.. Aaaak jadi baper deh.



Satu lagi nih, ada smartphone ASUS bertanda tangan Gong Yoo bagi satu orang yang beruntung. Para tamu undangan diminta untuk memeriksa bawah kursi masing-masing. Barang siapa yang menemukan sebuah kertas spesial dari ASUS yang mendapatkan smartphone bertanda tangan Gong Yoo.

Dan tadaaaa... Ternyata yang beruntung mba Dian Anthie Gong Yoo fans yang juga seorang blogger. Mba Dian sampai nangis terharu ketika menerima smartphone bertanda tangan Gong Yoo ini. Waaah selamat ya Mba Dian.



Usai acara launching, para tamu undangan dipersilakan menjajal zenfone 4 series yang ada di booth. Ada challenge competition juga. Nantinya yang bisa ngumpulin 4 stamp dari booth yang ada, bberkesempatan namanya diundi untuk mendapatkan zenfone life dan zenfone 4 selfie. Sayang nama saya ngga keluar di pengundian huhuuu.




Setelah mencoba pepotoan dengan zenfone 4 selfie, aseli jadi pengen deh memilikinya. Harganya masih terjangkau kok temans, untuk zenfone 4 selfie Rp.3.499.000 sementara zenfone 4 selfie pro Rp.4.999.000,- Kalau mau ZenFone 4 series yang lebih terjangkau ada  lagi ZenFone 4 Max di harga Rp.2.299.000 dan ZenFone 4 Max Pro di harga Rp.2.999.000

5 komentar:

  1. Saya mupeng sama hasil kamera Asus yang jernih ini

    BalasHapus
  2. Asus makin kece ya mbk produknya

    BalasHapus
  3. Harganya lumayan juga ya mbak mi, tapi sesuai lah ama kualitas hpnya yang fotonya

    BalasHapus
  4. Itu Goong Yoo nggak datang aja sudah heboh banget. Apalagi kalau datang ya, Mbak. ASUS pinter banget neh ambil target pasarnya ya.

    BalasHapus
  5. tak perlu lah aku yang selfie pro ada tanda tangan gong yoo.. dikasih aja udah seneng.. *eh

    BalasHapus