Ternyata, Ini Alasan One Direction Vakum Dari Industri Musik

[ADVERTORIAL] [PLACEMENT ARTICLE]

Pembukaan dikit yaa...

Sebenarnya saya tidak terlalu mengikuti perkembangan musik luar negeri. Bisa dibilang saya jarang nonton tipi, denger radio pun sesekali, dan frekuensinya random ajah, pas muter frekuensi, ketemu lagu enak ya berhenti di situ. Jadi asli saya kudet banget sama lagu-lagu terbaru. Jangankan yang luar negeri, yang Indonesia pun begitu. Mungkin karena ngga berasa butuh-butuh banget kali ya. Beda pas jaman siaran dulu, berusaha banget ngikutin perkembangan musik, takut dipecat hihi.

Tapi... saya termasuk penikmat musik. Kalo pas denger satu lagu dan saya suka, biasanya saya langsung cari tahu judul dan penyanyinya. Yakali aja kapan-kapan mau request lagu itu di radio. Salah satu lagu luar yang saya suka adalah lagu-lagunya One Direction.

One Direction, foto dari rollingstone.com

Dan saya baru tahu juga kalau grup musik itu ternyata lagi vakum di industri musik dari artikel advertorial ini. Kudetnya mbangeti yaaah. Monggo dibaca :)
********

Grup musik yang kita kenal, memanglah cukup banyak. Tak hanya yang hadir dari lokal namun juga grup musik internasional. Salah satunya yakni 1D atau One Direction yang telah mengawali berkarir sejak tahun 2010 silam. Keberadaannya dalam belantara musik mendapatkan penilaian yang cukup baik dari masyarakat. Hal ini tentu tak didapat dengan mudah dan begitu saja, melainkan dengan suatu usaha yang keras hingga menghasilkan karya yang layak untuk diperjual belikan dan dinikmati oleh para pecinta musik. Dengan melewati beragam halang rintang yang nampaknya bukan suatu hal yang mudah untuk dilewati. Grup musik yang satu ini memiliki 4 orang anggota yang secara keseluruhan adalah laki-laki yang berparas rupawan, tak heran apabila banyak wanita yang menjadi penggemarnya.

Namun, belum lama ini nampaknya kita memiliki berita yang kurang menyenangkan terhadap salah satu grup musik, 1D. Karena 1D akan vakum dan mungkin menghilang dalam jangka waktu yang telah mereka tentukan dari dunia musik, setelah melakukan perilisan mengenai album terbaru dari mereka nanti. Ada banyak tuduhan yang dilayangkan kepada mereka terkait kasus ini, namun nampaknya bukan suatu masalah yang besar. Mereka hanya menjalani istirahat kurang lebih satu tahun, dan mereka tidak akan bubar. Sehingga bagi anda yang menjadi penggemarnya, tak perlu khawatir karena mereka akan tetap melanjutkan karirnya dan memberikan karya berupa lagu-lagu terbaru kembali setelah menjalani masa vakum tersebut. 

Lagu-lagu yang mereka rilis hingga saat ini terbilang cukup banyak. Nah, bagi anda yang ingin menambah koleksi album one direction bisa anda lakukan dengan sangat mudah. Caranya yakni dengan menggunakan aplikasi musik yang dapat dipasangkan dalam perangkat Android ataupun IOS. Aplikasi ini adalah Joox musik, yang telah dirancang dengan sebaik mungkin, yang siap membuat para pecinta sekaligus penikmat musik menjadi lebih menyenangkan dalam mendengarkan lagu-lagu yang mereka sukai. Untuk memutar lagu tanpa menggunakan kuota data, ada cara lain yakni dengan menjadi anggota VIP. Yang mana akan ada banyak hal yang diperoleh dan tentunya lebih mengesankan. 

***********

Penutup:

Setelah baca artikel di atas saya langsung capcus Joox dengerin lagu One Direction di sana. Asik juga yah. Dengerin musik legal tanpa harus beli xixi, ada lirik lagunya pulak jadi bisa ikut-ikutan nyanyi :)

Komentar

  1. Seriusan 1D mau vakum? Baru ini denger mak :(
    Aq mah fans 1D hahahha kemarin kan mereka baru luncurin hits terbaru. Terus mereka juga tampil di acara Carpool Karaoke.
    Vakum selama setahun hmmm semoga ini cuma gosip saja :(

    Baru tau Joox ada di iOS heheheh kan mayan gak harus beli di iTunes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana sih fans kok ga tau, xixixi. Gapapalah ada temen kudetnyah akuu hihii

      Hapus
  2. Aku tahu lagunya tapi ga ngeh kalo itu one direction. :D Karena sering denger aja, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kaya aku yahh, sekedar penikmat :)

      Hapus
  3. Saya juga baru tau sama One Direction. Lagunya yang Drag Me Down enak juga didengerin :D

    BalasHapus

Posting Komentar