Kado Bulan Madu

Baca pengumuman GiveAway dari Mami Ubii tentang "Kado Yang Aku Mau" jadi inget tahun lalu sempet ikutan kuis bertema serupa, tapi kalah huahahaha *tertawa pedih.

Sebenarnya daftar keinginan ada seabrek, kayak lagunya doraemon, "Ingin ini ingin itu banyak sekali."


Atau lagunya Oppie... "Pengen punya mobil, (mewah) Lengkap dengan AC, tape dan sopir pribadi. Andai aaa.. aa.. aa.. ku jadi orang kayaaa." Haha orang kaya mah ngga perlu minta kado ya, beli sendiriiii...

Akhirnya dari sekian banyak keinginan saya pilih satu yang dari dulu saya dan ayahnya duo bocah kepengen banget tapi belum terkabul, yaitu "Honeymoon in Karimun" Iya Karimun Jawa.

Dari sebelum menikah kami emang udah ngerencanain pengen bulan madu di Karimun Jawa, tapi karena terkait masalah finansial rencana tersebut akhirnya batal. Eh bukan batal ding tapi ditunda. Ya kami tetep punya mimpi suatu saat akan ke sana. Entah kapan, yang jelas kalo duitnya udah ada atau ada yang mau membiayai huehehe.

Sebenarnya liburan ke Karimun Jawa itu ngga seberapa mahal sih. Saya pernah liat di salah satu biro travel menawarkan harga sekitar Rp.700.000 perorang udah termasuk penyebrangan, penginapan, makan, dll. Tapi ada kebutuhan lain yang lebih mendesak yang selama ini harus dipenuhi terlebih dahulu jadi belum bisa nabung untuk itu, hiks.

Makanya kalo ditanya kado yang aku mau, yang kepikir langsung Karimun Jawa, karena itu keinginan yang udah lama terpendam. Selain untuk saya sendiri, bisa jadi kado juga buat si Ayah. Saking ngebetnya pengen ke sana, si Ayah sampe menggunakan foto Karimun Jawa sebagai walpaper komputer kami di rumah lo.

saking ngebetnya sampe dijadiin walpaper komputer :')

Gimana Mami Ubii, udah tahu kan kado yang aku mau. Tanya-tanya berarti harus membantu merealisasikan lho hihi nodong. Ngga perlu ngasih kado liburan ke Karimun Jawa, kirimin vocher sodexo aja ke rumah eykeh pake jasa pengiriman, atau mau dianter sendiri boleh juga, kita bisa sambil ngerumpi cantik di rumahku nanti hehe. Lumayan tuh vouchernya bisa buat belanja, nah duit belanjanya ditabung deh buat ke Karimun hehehe.


Komentar

  1. moga2 kesampean ya ke karimun jawa nya :)

    BalasHapus
  2. Karimun jawaaa... Aku juga mauu, hmm... Minta kado karjaw ke abang aah :D

    BalasHapus
  3. aku juga pingin mak kesana...moga terwujud ya maks...Aamiin

    BalasHapus
  4. moga2 kesampaian ke karimun jawanya ya,amin

    BalasHapus
  5. Karimun Jawa, saya juga pengen kesana hehehe

    BalasHapus
  6. Waiki, Karimun Jawa tempat eksotis yang jauh dari kebisingan emang asik buat hanimun mbak Rahmi.. :D

    BalasHapus
  7. mak kalo disuruh dan dapat kado bulan madu aku mau banget...apalgi dapat kado ke Lombok buat bulan madunya

    BalasHapus
  8. blm nyampe karimun jawa, baru nyampe pulau panjang. serem naik kapalnya mak, apalagi bawa 2 bocil:)

    BalasHapus
  9. ikut mendoakan semoga terkabul ya mak.. ^_^

    BalasHapus
  10. Hiwaa aamiin semoga terwujud pokoknya semoga dikasi yg terbaik ya mbak ^_^

    BalasHapus
  11. yuk mak barengan..aku juga lagi pengen kesana.. tinggal nunggu cuaca stabil aja.. ombak disana terkenal garang soalnya

    BalasHapus
  12. Terima kasih atas partisipasinya, Mak Irits. Aku juga belom pernah ke Karimun. Ihiks. Semoga kapan2 bisa ke sana bareng yaaa :D

    BalasHapus

Posting Komentar