Rabu, 18 Juni 2014

Diantara Dua Rasa

Ini bukan judul novel terbaru sayah *emang ada novelnya yang lama gituuh? Entah kok tiba-tiba terlintas judul ini padahal tadinya mau kasih judul, antara sedih dan bahagia. Judul yang baru ini lebih menjual kan yaa, ya.. ya..

Banyak kejadian yang membuat kita ada dalam posisi ini, diantara dua rasa. Salah satunya mungkin ketika anak akan menikah. Di satu sisi gembira, akhirnya anak gue laku juga hahahaha, satu sisi lagi sedih, merasa kehilangan karena anak kita akan memiliki kehidupan sendiri setelah ini.

Ngomong kayak gini kayak anak saya udah mau nikah aja. Ya ngga lah, eykeh kan masih muda belia bok! *umpetin Thifa n Hana.

Kemarin adik saya ngomongin tentang pernikahan. Iya rencana masa depan dia dan teman dekatnya sekarang. Menikah? Tiba-tiba terlintas memori ketika saya mengantar dia tiap pagi ke sekolah TK-nya.

dek dila waktu blom sekolah, mirip thifa ga seh?

saya, thifa, dan adek

Diantara dua rasa. Seperti saat menjalani kelulusan SD, SMP, SMA, dan seterusnya. Bahagia karena akan menempuh jenjang yang lebih tinggi, kehidupan baru, suasana yang beda, tapi sedih juga harus pisah dengan teman-teman.

Diantara dua rasa. Apa kamu pernah merasakannya juga?

@rahmiaziza

21 komentar:

  1. Seneng jln2 ikut suami..sedih ninggalin rumah di batam.... ;)

    BalasHapus
  2. dua rasa yang aku alami, marah vs sedih, marah karena anakku dicakar sama anak lain saat di palyzone sedihnya karena alasan itu anak kenapa cakar anakku karena anakku tidak melihat (anakku tunanetra)

    BalasHapus
  3. Lucunya di foto hihihi

    BalasHapus
  4. Pernah banget Mi, Saat seorang sahabat menikah. rasanya ga relaaaa banget, secara kehilangan orang yang sering ngajakin jalan2.

    BalasHapus
  5. Waktu berjalan cepat :")
    Btw...emang mirippp thifaaaa

    BalasHapus
  6. Iya mirip bgt thifa deh ..

    BalasHapus
  7. waaaaw..rasanya kek gimanya ya Mak, aku kadang juga merasakan jugaaah... Semoga diberikan kelancaran ya Mak buat adeek yang mau menikah, aamiin

    BalasHapus
  8. pernah, Mak beberapa kali.

    Ketika menyapih, rasanya belum rela tapi harus. Ketika anak sekolah, rasanya pengen mrk di rumah aja dan saya peluk setiap saat tapi sdh waktunya mereka sklh dan sy sennag melihat mrk sekolah :)

    BalasHapus
  9. Pernah mak, ketika lulus kuliah. Antara masih belum puas di kampus dan tuntutan step selanjutnya di kehidupan :') Aku kadang kalo di kantor siang2 suka kangen masa ngglomproh di kantin kampus

    BalasHapus
  10. pasti pernah ya mbak. Saat harus meninggalkan pekerjaan :)

    BalasHapus
  11. Pasti pernah dong Mbak.... waktu SD, MTs dan Aliyah... sedih campur senang.

    BalasHapus
  12. Diantara dua rasa, es jeruk kecut sama teh manis. :D
    Adiknya skrg lebih gde dr Mba Rahmi yes?

    Oya, Mba. Nitip informasi di sini, yes.

    Ngajak Mba Rahmi juga untuk ikut Giveaway di blog saya, ya. Enggak harus mempunyai Nokia Lumia. Yg pnting ceritanya dikaitkan dg fitur nokia yg bernama Live Tiles.

    http://idahceris.com/informasi/honestly-giveaway-jangan-kudet-dong-2/

    Thanks

    BalasHapus
  13. semua orang pasti pernah mengalaminya, salam kenal mbak

    BalasHapus
  14. pernah ketika harus meninggalkan kerjaan lama

    BalasHapus
  15. sedih senang campur aduk, waktu perpisahan SMA. Karena harus lanjut kuliah di luar kota ^_^

    BalasHapus
  16. Sedih, senang, menangis, tertawa....dua rasa itu selalu menemai hari2ku.....seperti saat nonton acara tv, aku bisa terharu sampai nagis bombay, bisa juga tertawa lepas karena lucu.....intinya wajar......hehehe

    BalasHapus
  17. Sedih dan senang jadi satu ya mbak. Kebetulan adekku nikah sama orang deket aja jadi nggak kehilangan banget

    BalasHapus
  18. Sepupuku mau nikah dalam beberapa bulan. Aku ikut seneng. Tapi setelah mulai sibuk fitting, food tasting, dll rasanya kehilangan juga, hehehe :)

    BalasHapus
  19. Aih adiknya masih imut begitu Mak, sudah mau nikah ? Selamat yaaah moga lancar menuju hari H :)

    BalasHapus
  20. Hi there! I realize this is somewhat off-topic however I needed to ask.
    Does running a well-established website like yours take a massive amount work?

    I'm brand new to blogging but I do write in my journal
    every day. I'd like to start a blog so I will be able to share my personal experience and feelings online.
    Please let me know if you have any kind of ideas or tips
    for new aspiring bloggers. Thankyou!

    Stop by my homepage BIM Latino que es

    BalasHapus