Minggu, 18 Mei 2014

Hotel Murah di Malang

Jika kita lihat dari Iklimnya Malang adalah salah satu kota terdingin di Jawa Timur, karena di Malang dikelilingi beberapa gunung yaitu Gunung Arjuno, Semeru, Kawi dan Kelud sehingga anda akan mudah mendapatkan hawa sejuk pegunungan di Malang. Berdasarkan pembagian daerah Malang mempunyai dua batas wilayah administratif yaitu kota dan kabupaten sehingga Malang termasuk kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya.

Luas kota Malang adalah 252.1 km2, sedangkan luas kabupaten Malang adalah 3.534,86 lebih luas daripada Kota hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya kecamatan yaitu di Kota Malang sebanyak 5 kecamatan, sedangkan di Kabupaten Malang sebanyak 33 kecamatan.

Total penduduk di Kabupaten Malang lebih besar daripada di Kota yaitu ditahun 2010 berkisar 2.4 juta jiwa sedangkan di Kota sebesar 82 ribu jiwa. Dengan beberapa suku bangsa yaitu Jawa, Madura, Arab, Tionghoa dll serta keseragaman Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha.


Jika anda berkeinginan untuk bepergian ke Malang, disana terdapat banyak tempat wisata yang bisa dijadikan tujuan untuk melepas lelah, bersantai bersama keluarga maupun handai taulan, yaitu Kebun Raya Purwodadi, Taman Rekreasi Senaputra, Taman Wisata Tlogomas, Kebun Teh, Pemandian Air Panas Cangar, Air Terjun Coban Rondo dan lainnya. Selain tempat wisata, pantai dan taman budayanya di Kota Malang anda yang hobi berbelanja anda bisa shopping di Mall dan pusat perbelanjaan di Malang seperti Malang Town Square, Malang City, Mall Sarinah, Mall Malang Plasa dan puluhan mall lainnya. Makanan Favorit Malang yang paling terkenal adalah Bakso Malang dan Buah Apel, jika anda bepergian ke Malang belum lengkap rasanya mencoba mencicipi Bakso Malang dengan daging sapi istimewa.


Hotel di Malang

Mengunjungi suatu kota atau tempat wisata hal terpenting lainnya yang selalu menjadi pikiran adalah tempat menginap atau Hotel. Jangan sampai ketika sudah berada di lokasi wisata anda melupakan hal paling penting ini yaitu booking hotel di malang. Karena jika anda lupa, bisa-bisa anda tidak mendapatkan tempat untuk menginap, karena pada hari tertentu hotel-hotel di Malang mudah sekali penuh.


Seperti kota lainnya di Jawa Timur, hotel di Malang dibedakan menjadi 2 kelas yaitu hotel berbintang dan hotel murah atau biasa disebut hotel melati, di Malang banyak sekali pilihan hotel murah dan berbintang yang bisa anda dapatkan melalui internet, total hotel di Malang saat ini adalah 99 hotel. Beberapa contoh hotel di Malang adalah Hotel Singhasari, Hotel Harris, Hotel Horison, Hotel Atria, Royal Orchid Garden Hotel dll.  Harga hotel di malang bervariasi sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, harga mulai dari Rp. 160.000 per kamar sehari sampai di atas Rp. 1.500.000 sehari.

Hotel Dekat Wisata
Banyak pengunjung atau turis domestik yang ingin mendapatkan hotel di dekat wisata, sehingga mereka dengan mudah melepaskan lelah tanpa harus melalui macetnya Jalan raya terlebih dahulu. Jika anda berlibur ke gunung bromo anda bisa mampir ke hotel Horison, Solaris, Mandala Putri dengan jarak kurang lebih 18 km sampai 19 km. Jika anda ingin ke Jatim park anda bisa sangat mudah menemukan hotel dengan jarak tidak lebih dari 1 km seperti di Pondok Jatim Park, Villa De Javu, Hotel Pitaloka, Hotel Primasari dan lainnya.

Tips Booking Hotel di Malang
Untuk melakukan booking hotel murah di Malang pastikan anda terlebih dahulu menentukan lokasi tempat wisata anda, setelah itu anda bisa melakukan booking online hotel di Malang tersebut menggunakan Internet. Cukup siapkan kartu kredit untuk transaksi atau bisa menggunakan transfer rekening bank anda sudah bisa melakukan booking kamar tanpa harus menuju ke lokasi terlebih dahulu. 


11 komentar:

  1. Kok ngebahas Malang mbak?
    Emang mbak asli mana? malang ya?

    BalasHapus
  2. kalo kantong lg menipis, kost ajalah.. kost harian. hahahah

    BalasHapus
  3. hotel murah di semarang dimana mbak? :-D

    BalasHapus
  4. Kalo di Malang, hotelku ya rumahku sendiri. Wakakakkakaka. Eh? Opo'o seh? Kakakakakak :D

    BalasHapus
  5. hmmhh...belom pernah ke malang. kayaknya asyik ya

    BalasHapus
  6. dari dulu pengen ke Malang, belum kesampaian juga :)

    BalasHapus
  7. Yang murah yang banyak dicari ya, Mba. :)

    BalasHapus
  8. wah.. kapan ya saya bisa wisata ke Malang... :D

    BalasHapus
  9. Aku tiap hari di malang tapi wisatanya kosan - kampus - kosan -kampus aja. wisata ke tempat wisata beneran asyik nih kayaknya. apalagi kalo mbak rahmi bayarin hahaha.

    BalasHapus
  10. Congress left no stone unturned in criticizing BJP for the shameful act of its President.
    How to Legally and Financially Get Revenge on a Cheating Mate
    (free tip sheet). Hurriedly answers the phone to answer it before you do.


    Here is my web-site ... all games cheat codes

    BalasHapus
  11. Kalau berbicara kota Malang dan ingin berwisata di Malang, ya bisa berkunjung langsung ke Batu, tapi kalau ingin menginap di Hotel mewah dan berbintang, Kota Malang Banyak kok

    BalasHapus