Kamis, 29 Agustus 2013

Berenang Bareng Thifa

Mumpung blog udah bisa dibuka posting ah.. Ngga enak juga menelantarkan blog ini gara-gara ikut tantangan #30HariNonStopNgeblog. Lagian emang bayak cerita yang pengen saya abadikan di sini salah satunya kemaren waktu berenang bareng Thifa.

Sebenernya udah cukup lama angan-angan mau beliiin Thifa pelampung, trus rutin ngajak dia berenang. Tapi pelampungnya baru dapet minggu kemaren. Harganya lumayan murah cuma Rp.18.500.

Jadilah waktu hari Minggu kemaren pas liburan ke rumah nenek, Thifa kita ajak berenang di BSB Sport Center, yang ngga terlalu jauh dari rumah neneknya.

Awalnya sih dapet rekomendasi dari sodara. Katanya anaknya kalo berenang di situ, bayarnya perorang Rp.30.000. Kalo cuman masuk aja ngga renang, ngga perlu bayar. Sebenarnya sih ngerasa agak mahal, kalo di tempat lain setahu saya cuma 20 ribuan. Tapi gapapalah sesekali ini.

Sampai di tempat tujuan, eh ternyata HTM udah naik, sekarang perorangnya Rp.50.000. OMG!!! Bensin perliter naiknya cuma dua rebu, ini naeknya sampek 20 rebu. Untung bawa duit lebih tadi.

Tempatnya sih emang bagus, bersih, luas dan asri. Ada semacam playground nya juga. Yang berenang cuma Thifa dan ayahnya, sementara saya jadi juru foto. Soalnya lagi hamil gede, jadi mending ngga ikutan renang demi keamanan *maksud sebenarnya demi kemanan dompet sih hihi

Untungnya Thifa keliatan sangat menikmati aktivitas renangnya, meskipun awalnya masih agak takut-takut  ini nih foto-fotonya...







30 komentar:

  1. tahun kemarin dapet tiket gratis berenenag selama setahun di Semawis mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada yang gratis2 aku dibagi dooong :D

      Hapus
  2. pengen berenang juga nih bareng anak... jadi tambah mupeng baca artikelnya mbak. btw beli pelampungnya dimana mbak.. murmer sekali.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di depan skolahan SGM mbak belinya

      Hapus
  3. kunjungan perdana, izin nyimak dulu ya...sukses selalu unuk anda..aamiin :)

    BalasHapus
  4. seru ya thifa berenang... :)

    BalasHapus
  5. pelampungnya persis kayak punya mas Faris :D

    50 ribu mah mending ke water blaster mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. water blaster masukinya masih 50 rb ya mak?

      Hapus
  6. Asyiiiik, Thifa berenaaaang :)

    Kalo Fathir mah pake pelampung yang bentuk rompi gitu Rahmi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren juga pas beli agak bimbang antara rompi sama bebek2an ini bi

      Hapus
  7. hihihi jadi kenaikan tarif kayaknya worth it ya setelah lihat Thifa begitu menikmati aktifitas berenangnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tapi besok2 kayaknya cari alternatif kolam renang laen dulu deh hihihi

      Hapus
  8. waaah Dija udah lama nggak berenang nih
    jadi pengeeeennn

    BalasHapus
  9. besok berenangnya ke water blaster yuk mbak, bareng tante la. hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee kapan ke semarang lagi tante?

      Hapus
  10. aku nggak bisa berenang, iri ih sama yang bisa -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. manya Thifa juga ga bisa berenang kok mba.. tenang.. ada temennya hihihi

      Hapus
  11. Balasan
    1. suka mbaa, jangan sampe kyk emaknya ndak bisa renang hihi

      Hapus
  12. Kalau di Banjarnegara, sudah masuk area renag kudu bayar. Renang gak renang. . :D

    Thifa mulai berlatih renang nih. Adeem. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena yang ini mahal uang masuknya kali ya, jd dikasih dispensasi ky gitu :D

      Hapus
  13. Thifaaaa, asyik ya berenang...dulu Faiz aku ajak ke daerah belakang jalan Majapahit, namanya apa ya? lupa*Padahal di blognya ada...hihiii...murmer 9.000 khusus anak-anak itu kolam renangnya...gak tahu sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen cari yang murmer aja, masih ada ga ya yg 9000an skrg, tp tempatnya asyik n bersih, wkwkwk banyak maunya

      Hapus