Sabtu, 13 April 2013

Thifa Mau Punya Adek...

Insya Alloh Thifa mau punya adek.. :D

Rabu 10 April kemaren USG yang kedua kalinya. Dokter asalnya bilang ga usah di USG, soalnya baru dua minggu yang lalu juga. Tapi saya bilang "Yah.. dok kan kepengen liat perkembangannya."

Emang saya agak-agak parno, pernah ada riwayat kuret waktu hamil sebelum thifa karena janin tidak berkembang.

Akhirnya dokter pun mengiyakan, Alhamdulillah, ukuran janin udah bertambah besar dari kemaren. Dan yang membuat saya lebih bersyukur lagi, hasil tes toxoplasma udah baik, jadi ngga perlu minum obat.

Thifa udah saya bilangin kalo mau punya adek, dia suka pengen menggendong perut saya yang segede gaban (padahal baru 10 minggu hihihi), maksudnya mau gendong adek gitu.

Dan waktu ditanya, "Thifa, ntar kalo punya adek mau dikasih nama apa?".

Sungguh dia memberikan ide yang sangat brilian dan tak pernah terlintas sebelumnya di pikiran.

"Eskrim atau bengbeng!" gitu katanya. -,-

17 komentar:

  1. alhamdulillah, asik dong mbak..hihi tambah rame n seru

    BalasHapus
  2. actually... kita punya temen yang namanya beng2 lho. beneran. hahaha

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah Mi, Dhe ikut senang. Smoga Dhe segera mengikuti jejak rahmi :D

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah. selamat mbak Rahmi.

    nambah maneh nih keponakan...

    BalasHapus
  5. hohohoooo... Thifa mau punya adek, udah sapih belum mak?
    semoga sehat selalu ibu dan calon dedeknya yaaa....

    BalasHapus
  6. Haaai,mbak Rahmi.Pantesan saja jarang ke Kudus. Lhaa ngidam :) Asiiik kakak Thifa mau punya adek : cew po cow ya (Hihihi, godain Thifa) Btw selamat ya,mbk atas khamilannya.

    BalasHapus
  7. haha lucu ya kalau dikasih nama eskrim, aduh dasar anak kecil ya mbak

    BalasHapus
  8. Berkunjung ke blognya sahabat dan tidak lupa meninggalkan komentar dan followersnya, kalau ada waktu luang di tunggu kunjungan dan followersnya di blog "Karya Kuring Haratis"

    Terimakasih, salam blogger mania...

    followers ke : 100

    BalasHapus
  9. whuaaa...barakallah
    Semoga sehat terus untuk mommy and baby ya
    Kaka thifa lucu, dedeknya mau dinamain esklim :D

    BalasHapus
  10. Nah ya ketauan suka makan beng-beng ya :)

    BalasHapus
  11. wah, ku ucapkan selamat sebelumnya, yeeeeeyyy, sehat selalu ........

    dan thifa entah kenapa muncul ide nama seperti itu, hhihihihhhiihihi .......

    BalasHapus
  12. Selamat sudah tambah momongan....

    BalasHapus
  13. Rahmiiiiiiii...
    selamat yaaaaaah :)

    Kudoakan semoga sehat semua dan lancar sampai waktu nya yaaah :)

    Pasti Thifa seneng banget deh yah :)

    BalasHapus
  14. *membayangkan ada anak bayi dipanggil "BEEEENG .... BENG BEEEEENG" hihihi. Thifa .. THifa ada saja Nak.

    Selamat ya mbak. Alhamdulillah, semoga lancar dan sehat selalu :)

    BalasHapus
  15. selamat yaaaa, semoga terjaga terus kesehatannya :)

    BalasHapus
  16. Syukur Alhamdulillah, Thifa jadi makin pintar ya , Mba...

    BalasHapus