Minggu, 24 Maret 2013

Dulu dan Sekarang, Ngga Ada Bedanya?

Banyak yang bilang dari dulu sampe sekarang, wajah saya ngga ada bedanya. Ajeg, tetep seperti ini. 

Berarti ada dua kemungkinan ya. Pertama, dari dulu wajah saya udah keliatan tua, atau sampe sekarang saya masih terlihat imut.

Tapi feelingku mengatakan yang bener kemungkinan kedua deh. Bukannya nyombong ya, dulu waktu mau ambil raport adek yang masih SMA, saya sama satpamnya dikira anak SMA situ juga. Padahal status saat itu sudah menikah lo. Lalala....

Emang dulu wajah saya seperti apa sih? Seperti ini nih.. trala....

saya yang pake jilbab yah!

Itu foto waktu saya udah mau lulusan SD di Makassar. Lokasi depan kantor guru. Waktu SD saya memang udah pake jilbab (kalo sekolah tok) meskipun sekolahnya di SD Negeri, soalnya kebawa waktu di Bandung kan SD nya Muhammadiyah.

Nah kalo sekarang setelah punya anak satu kata orang sih wajah saya tetep aja kayak gitu. Ini dia...


Foto ini dibuat setelah saya mengenal bunda Yati Rachmat secara online. Nyaris aja kita ketemu, waktu bunda mengadakan trip ke Jawa Tengah, tapi ngga jadi padahal bunda waktu itu posisinya udah di Demak, deket banget sama Semarang.

Waktu SMS an itu bunda bilang besoknya harus balik lagi Jakarta, jadi waktunya ngga keburu, hiks.

Dulu.. sebelum mengenal bunda, dalam benak saya terpikir "Ada ngga ya blogger yang udah punya cucu gitu?" Soalnya biasanya orang tua kan udah males kalo disuruh mengikuti perkembangan teknologi. Ibu mertua saya salah satunya, dia ngidupin komputer aja ga mau, takut ntar kalo malah rusak katanya hihihi.

Eh setelah bergaul di dunia perbloggeran akhirnya saya tahu kalo ternyata ada juga blogger yang sudah bercucu, Bunda Yati salah satunya, Pakde Cholik salah duanya :D

Tapi.. meskipun usia bisa dibilang senior, gaya menulis bunda tetep muda. Bahkan bunda juga ternyata gape bikin fiksi (baca aja di blognya).

Benar-benar menginspirasi, membuat saya kemudian berpikir kalo yang tua (eh senior) aja masih semangat berkarya, yang muda ngga boleh loyo dong (masih suka terhnggap penyakit malas nih :p)

Karena bunda sudah mewanti-wanti "200 kata saja" saya akhiri saja deh sampe di sini postingannya. Semoga bisa menggondol salah satu (pengennya sih semua hihihi, bagus-bagus sih) dari hadiah yang disediakan bunda :D

Foto dan tulisan diikut-sertakan pada GiveAway - Pertamaku untuk Ultah Blog MISCELLANEOUS


16 komentar:

  1. Iya .. masih mirip :)
    Wajahnya mbak Rahmi tipikal awet muda ya.
    Moga menang ya :)

    BalasHapus
  2. masih sama kok mba, sama-sama cantik :D

    BalasHapus
  3. yang pasti sekarang senyumnya semakin sumringah! :)

    BalasHapus
  4. iya, mukanya udah keliatan banget dari kecil.. persis

    BalasHapus
  5. iyha tuh msh mirip mbk,tp skrg lebi bulet ya xixixixi cantik juga

    BalasHapus
  6. Awet muda, Mbak *ngayem2i hehe

    BalasHapus
  7. He'eh ya wajahnya ga brubah. dari dulu dah cantik.. ini nih kelihatan ga operasi plastik. *lho* :D

    BalasHapus
  8. hebat dari keil sudah pakai jilbab ternyata

    BalasHapus
  9. brarti memang benar mba, muka awet muda :)

    BalasHapus
  10. Yah Mbak terlihat masih awet mudah gitu mukanya,apa sih rahasianya hehe :)

    BalasHapus
  11. Rahmi, trus "salah tiganya" siapa ya, hehehehehe..... Iya tuh kita gak jadi ketemuan ya. Md2an suatu saat ke Semarang lagi, khusus ketemu Rahmi. Makasih pujian dan partisipasi Rahmi di GA bunda. Foto kedua serasi banget nih "The Purple Family."

    BalasHapus
  12. Eh iya, kok bisa gak berubah gitu sih mukanya, hihihi...

    BalasHapus
  13. Selamat mbak jadi salah satu pemenang di GA-nya Bunda Yatie... hehehe :D

    Salam Kenal n SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong..) Pojok Bumi Kalibayem-Jogja :)

    BalasHapus
  14. Mak yang manis Rahmi Aziza, perolehan nilai di GA bunda untuk sehelai Scarf + peniti. Makasih untuk partisipasi Rahmi di GA bunda. Tolong kirim via INBOX alamat pengirimannya dan tentunya nomor hp juga.

    BalasHapus