Selasa, 26 Februari 2013

Thifa dan Yang Papah

Dulu, waktu belom laku, waktu mata masih suka jelalatan kemana-mana berburu cowok yang bisa dikecengin saya selalu terkesima dengan cowok yang sama anak kecil keliatan ngemong.

Jaman SD dulu bahkan pernah ngefans sama temen satu TPA. Dia anak pertama, adiknya ada tiga kalo ngga salah. Berempat mereka ngaji di tempat yang sama. Si cowk itu sama adek bungsunya keliatan sayaaang banget. Kalo pulang ngaji adeknya suka minta gendong, dan si kakak memenuhi permintaan adiknya dengan senang hati. Ternyata eh ternyata kakak saya juga ngefans lo sama dia hihihi.

Loh kok ujug-ujug cerita inih? Iya soalnya sebuah Kontes Potret Laki-laki dan Dunia Anak, ntah kenapa mengingatkan saya kembali dengan memori itu.

Sempet bingung mau posting foto yang mana. Foto Thifa banyak banget, ada yang bersama ayahnya, omnya, maupun eyang kakungnya. Kalo foto emak sama bapaknya waktu kecil mah kudu mbongkar2 album lama dulu ya.

Ya udah jadilah saya ambil poto yang ini, Thifa bersama Yang Papah. Thifa itu suka ikut-ikutan manggil Papah ke Yangkungnya. Mungkin karena denger kami manggil gitu ya. Suka kita benerin juga, "Itu eyangkung bukan papah." Malah sekarang sering manggil Yang Papah, mungkin biar ga pasaran gitu ya panggilannya hihihi.



Ini foto waktu di kebun binatang Jogja. Umur Thifa kira-kira baru setahun 4 bulan. Difoto menggunakan kamera digital 7,2 Mega Pixels. Editannya cuma dijadiin hitam putih biar kliatan klasik, sama resolusinya aja dikecilin.

Spesial untuk Ibu FauzanMama OlivePapanya Cintya-Agas.

25 komentar:

  1. Potonya so sweet deeh Maak..
    deeuh Thifa lagi main sama Yang papah ya..
    ikut donk ke kebun binatangnya ..
    salam buat yang papahnya

    makasih ya MAk dah ikutan kontes kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, manis banget fotonya ...

      makasih ya ..

      Hapus
    2. eh para dewan juri udah dateng :D

      Hapus
  2. Khas thifa...pipinya itu loh hihihi
    Indahnya kbersamaan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kayaknya lagi makan kacang makanya jadi tembem gitu hihihi

      Hapus
  3. wahhhhhh cantikkkk..terima kasih telah ikutan kontes kami yach

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan ikut kontes ini jadi ada ide buat posting hehe

      Hapus
  4. unik ya mba cara manggilnya, Yang Papah ^^

    salam kenal mb

    BalasHapus
  5. Haha pose andalannya Thifa ya mbak, manyun2 nggemesin

    BalasHapus
  6. Posenya keren, hehehe.. salam kenal ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih udah berkunjug, salam kenal juga :)

      Hapus
  7. Hehehe.... anak saya juga manggil mbah cewek nya dengan panggilan mbah mamah, karena saya manggil ibu saya dengan panggilan mamah. Kalo mbah cowok nya, udah ga ada :(

    BalasHapus
  8. subhanalloh... lucunya ekspresi thifa. ^_^
    salam kenal yaa adik cantik.. :D

    BalasHapus
  9. thifa.. salam sungkem ya buat yang papah.. hihiks.. jd kangen ma almarhum yang kakungnya anak-anak nih, mereka jg deket bgt ma kakungnya.. moga menang deh mbak...

    BalasHapus
  10. duuh mesaranya yang lagi sama yang papah.... salam kenal ya semoga menang kontesnya

    BalasHapus
  11. Thifa lucuu..
    seneng nya main sama yang papa :D

    selamat ngontes Mba

    BalasHapus
  12. hehe baca dari atas kirain lanjutannya sampai abis rupanya loncat :)
    djuju juga pernah ngerasa kayk di foto itu diajak jalan dan bahkan di gendong :D

    BalasHapus
  13. Thifaaaaaa...
    gembil banget pipinya pengen nyubit :)

    salam hormat buat Yang papah yah :)

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah Yang Papanya Thifa masih sehat, masih kuat momong cucu :)

    BalasHapus
  15. This is my first time I visit here. I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work.Pakistani matrimonial sites

    BalasHapus
  16. Thifa cantik, ihh gemesin deh...rambutnya ikal ya mba?kayak anakku...hehehe...skrg suka dipanggil kriting kruel2...hehehe

    BalasHapus