Senin, 05 November 2012

Iklan Favorit Thifa

Katanya... anak sedari kecil jangan dibiasain nonton tipi ya. Tapi aduuh susah banget, soalnya emaknya suka haus akan hiburan hihihi. Tapi tenang aja, kalo ada thifa yang ditonton biasanya tayangan-tayangan edukasi kok, kayak si Bolang, laptop si Unyil, tapi sesekali curi-curi juga seh nonton inpotainment, biar tetep update lah dengan berita tentang temen-temen hihihi.

diajak main masak2an, biar ngga nonton tipi terus
Tapi thifa tuh lebih suka nonton iklan daripada acara sebenarnya, apalagi waktu bayi dulu. Kalo pas rewel setengah mati cari iklan di tipi biar dia diem, kok ngga nemu. Sekalinya lagi sendirian nonton tipi, biar kata channelnya udah diganti bolak-balik sinya iklan melulu, huh geram.

Dari masa ke masa iklan favorit Thifa beda-beda. Tergantung apa yang lagi happening lah. Kalo dulu dia suka banget sama iklan multivitamin yang banyak menamplkan anak-anak kecilnya, trus suka niruin apa yang diomongin.

Setelah iklan itu jarang muncul ada iklan baru yang mencuri hatinya. Itu tuh.. iklan susu yang bintangnya anak perempuan niruin baris berbaris.

Ada lagi iklan yang suka dia tiruin, iklan provider dance like Agnes. Kalo udah denger musiknya langsung eh dia ikut goyang-goyang. Saya sampe berencana mau daftarin dia jadi peserta lombanya lo hihihi. Tapi Thifa tuh kalo kita pas lagi iat banget videoin dia, gayanya jadi kurang maksimal.

Nah sekarang, dia lagi demen-demennya ngomong cus-apah, inih ciyus-miapah nya versi Thifa. Begitu iklan yang ada kata-kata ini muncul di tivi, dia kayak kegirangan gitu, dan apal banget, meskipun lagi ngga di depan tipi, pendengarannya bisa peka banget loh mendeteksi iklan inih, habis itu ditiruin deh. Padahal ya, Thifa itu kalo diajarin ngomong paling banter bisa ngikuin sampe dua suku kata, pengecualian hanya untuk cus-apah tadi, ckckck....

Tapi sejauh ini sih Thifa ngga sampe maniak sama tivi. Bahkan dia loh yang suka tiba-tiba matiin tivi saat emaknya lagi asik nonton, demi menagajak ke kamar dan menemaninya tiduran!

NB: Sebenarnya mau tarok video dia yang lagi joget2 pas nonton tipi (uncle lozz yang request), tapi uploadnya lama bener... lain kali deh ya... :D






8 komentar:

  1. Wah ...semoga Thifa ntar jadi orang iklan atau artisnya...hehe...
    Sudah ada bakat campuran Komikus dan Blogger heheh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asal jangan jadi bintang sinetron aja lah hehehe

      Hapus
  2. Seusia Thifa adalah masa peniru. Harus hati2 bicara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. he eh bun, harus jaga lisan, jaga perbuatan, menjaga dia juga dari temen2 yang mungkin bisa membawa pengaruh buruk

      Hapus
  3. hahha.. anak2 emang cpt nangkap ya.. Sy juga gak melarang mereka nonton tv mbak.. Jd paling sy minimalkan aja efeknya.. Kl masih terdengar lucu2 aja sih gpp.. Kl udah kasar ya di kasih tau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba.. kudu hati2 ngomong nih, hati2 juga pilih tayangan tipi, klao yang maen udah sinetron gt biasanya aku gnti, soalnya dialognya suka kasar gt

      Hapus
  4. anak sekrang memang susah dipisahin dari tipi
    padahal acaranya banyak yang ga pas untuk mereka
    plus jarang yang mau jaga jarak dari monitor
    makanya di rumah tak akalin pasang proyektor sorotin ke tembok
    mau nonton ditodong juga aman ga bakal mengganggu mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah juga, kasian kalo kecil2 udah pake kacamata ya mas

      Hapus