Sabtu, 20 Mei 2017

Foto Bareng Indra Herlambang Berbonus Zenfone Zoom S

Foto bareng Indra Herlambang Berbonus Zenfone Zoom S. Itu yang paling berkesan bagi saya dari acara Zenfinity 2017 kemarin. Sebuah acara peluncuran dua produk baru dari ASUS yaitu Zenfone Zoom S dan Zenfone Live.

Foto sama Mas Galip :p Credit: Febri Tri Harmoko

Saya mulai cerita keseruan Zenfinity 2017 dari sni ya teman-teman. Karena momen ini adalah yang paling membahagaiakan dan surprising bagi saya :)

Jadi ceritanya kemarin, di tengah-tengah acara Zenfinity pinggang saya terasa pegal, Saya bilang sama Manda,room mate saya "Gara-gara Manda nih, ngajak poto dengan berbagai angle, jadi encok deh" hihi cari kambing hitam.

Karena encok, saya jadi agak ngga betah duduk. Kalo tadinya tiap tamu undangan maju ke depan motrat-motret dari jarak dekat, saya merasa cukup dengan memotret dari tempat duduk saya saja. Tapi kali ini saya merasa pengen berdiri. Meski depan panggung penuh sesak orang yang mau motret, biarlah coba aja, sekalian bergerak biar encoknya ilang hihi.

Selesai saya motret-motret momen di atas paggung kala itu, saya hendak balik ke tempat duduk. Peserta lain masih bnayak yang mengerumuni panggung. Eh saya lihat kok Joe Taslim nganggur duduk di bagian depan, langsung saya saja ajak wefie. Habis itu pamer dong sama temen-temen, dan saya bilang, habis ini yang jadi target foto selanjutnya adalah Indra Herlambang. Iya saya pengeeeen banget foto sama Indra Herlambang. Ngefans, karena orangnya lucuuuk.


Joe Taslim
Candidnya Deddy Huang yang bikin ngakak :D

Akhirnya sebelum acara dinner saya bilang sama Mas Jose, PR nya ASUS, yang ternyata dulunya pernah sekantor sama adik saya. "Mau dong nanti foto sama Indra dan Tulus," Dari tadi Indra emang udah sounding kalo bakalan ada penampilan dari Tulus juga.

Mas Jose pun menyanggupi untuk membantu saya agar bisa berfoto dengan Indra dan Tulus. Makasiiii ya....

Pada saat dinner saya agak-agak gelisah nih, karena dapat meja di belakang, duh posisinya jauh amat yak dari Indra dan Tulus. Saya makan ngga tenang mikirin gimana caranya nanti saya bisa foto sama Indra dan Tulus. Saya sampai japri Mas Jose biar dia ngga lupa sama permintaan saya tadi. Begitu melihat ada mas Jose ngga jauh dari saya, langsung saya hampiri dan saya bilang, "Jangan lupa lo, foto sama Indra dan Tulus." Mungkin dalam hati dia bilang, "Bawel amat ni orang yak!" :D

Setelah itu sayapun kembali ke meja, menikmati makanan sambil menikmati lagunya Tulus.. "Jangan cintai aku.. apa adanya, jangan... tuntutlah sesuatu, agar kita jalan ke depan..."

Setelah beberapa lagu dinyanyikan, kembali Indra muncul di atas panggung, katanya mau mengumumkan pemennag lomba #ARCompetitin. Jadi kemarin kami kan dapat undangan Zenfinity 2017 yang ada teknologi augmented reality di dalamnya, nah lombanya, memvideokan serunya undangan itu. Hadiahnya beberapa unit Zenfone Live dan Zenfone Zoom S.

Beberapa orang sudah dipanggil namanya untuk naik ke atas panggung, "Ah paling juga ngga menang," terbersit kalimat itu dalam hati. Sebenarnya sih ya kalimat yang sengaja dimunculkan supaya jangan sampai menimbulkan kekecewaan.

Tapi tiba-tiba, Indra menyebut nama saya. Akkkk.... NAMA SAYA DIPANGGIL SAMA INDRA HERLAMBANG. Saya dapet Zenfone Zoom S dan bisa lebih dekat dengan Indra Herlambang. Horeee!!!



Saya naik ke atas panggung, Zenfone 3 saya bawa serta. Dalam hati, kali aja ada kesempatan poto bareng Indra, hihi teteup.

Sampai atas panggung bingung, ngga punya kantong di baju atau rok, ntar nerima hadiahnya piye ya. Kan satu tangan salaman, satu tangan pegang hadiah tuh. Biasanya gitu kan yak posenya hahaha. Akhirnya saya lirik sebelah, ada Febri, bajunya ada kantongnya, saya bilang titip ya hihi.


Setelah semuanya menerima hadiah yang diserahkan oleh Mas Galip Fu Senior Marketing Specialist ASUS [[MAS]] Kami pun wefie bersama. Indra sempet nyeletuk, "Saya ngga diajak nih," yang tentu sajaaaa disambut dengan hasrat menggebu-gebu untuk foto oleh saya, hahaha.

Indra Herlambang

"Alhamdulillah dapat foto bareng Indra Herlambang berhadiah Zenfone Zoom S," Kata saya pada temen-temen semeja. Mereka menyelamati saya, Manda bilang, "Alhamdulillah ya HP mu kecemplung kloset langsung dapat gantinya."

Hahaaa iyaa, kemarin HP saya kecemplung kloset, untung bukan Zenfone 3 yang kecemplung melainkan HP jadul yang saya beli sekitar 5 tahun lalu dan kloset masih dalam keadaan bersih, hihi. Tapi HP nya masih bisa nyala kok setelah dikeringin pakai hair dryer kemarin. Alhamdulillah, Barokalloh. Terimakasih ya Alloh, terimakasih ASUS, terimakasih doanya ibu, suami, dan anak-anakku. BAHAGIAAAA :D

20 komentar:

  1. Daebak lah kamu mbak...

    Ahh aku mupeng zoom s nya :(

    BalasHapus
  2. Selamat mbak Rahmi... Kereenn 😆

    BalasHapus
  3. Jadi bonusnya itu HP yah bukan fotonya? 😂😂😂

    BalasHapus
  4. Event keren Asus Zenfinity telah membuat mbak Rahmi mendapat banyak moment2 keren. Selain dapat smartphone keren Zenfone Zoom S, juga dapat berfoto bareng org2 keren. Dari Joe, Indra, 2 Ba cewek, sampe Darwis Triadi. Selamat mbak. Seneng banget liatnya.

    BalasHapus
  5. Mbak, kereeen dirimuu bisa dapat Zenfone Zoom S dan foto sama artis-artis TOP. Aku sebenarnya juga ngefans sama Tulus, kalau tau Mbak mau potret sama dia aku ikut :D

    BalasHapus
  6. Yeaaaaaayy! Selamat mbak Rahmi.. Bener2 kemaren itu rejekinya mbak Rahmi ya. Kesampaian semua yg dimau, bonusnya keceh pula.. ZenFone Zoom S 😍😍😍

    BalasHapus
  7. keren Rahmiiii.... emang kalau jodoh ga kemana :)

    BalasHapus
  8. nggemesin deh.. hadiahnya :D

    BalasHapus
  9. alhamdulilah selamat y mba dapet Zenfone dapet foto juga hahahaha kereeennnnnnn bangets

    BalasHapus
  10. Wah barokalloh, rezekinya nomplok ya mbak, bisa foto ma indra jiga dapet hp asus baru juga, wah senangnya banget ini mah 😊

    BalasHapus
  11. Aw aw aw roommateeee, dikaw beruntungnyaaa bisa foto2 ketje sama mereka yaaa ^=^ ikuttt senang yaaaaaa zenfone zoom S nyaaa.. Nular nular nular, mau jugaaa *-*

    BalasHapus
  12. Awww jeles deh aku bisa poto ama joe taslim.emang mak rahmi kereeen

    BalasHapus
  13. Mba mau dong foto sama MAS Galip *salfok* :D

    BalasHapus
  14. Aih, senenganyaaaa...
    Raut wajah Mbak Rahmi total banget bahagianya. nggak bisa nipu!

    BalasHapus
  15. aaaak seneng banget ternyata apa yang terbersit di dalam pikiran, jika itu baik menjadi peluang terciptanya apa yang dipikirkan yaaa. Selamat sekali lagi ya mami mi

    BalasHapus
  16. Enak sekali mbak bisa dapet hape baru, huhuhu, jadi pengen.

    BalasHapus
  17. Selain bisa ikut acara yang menarik, bisa ketemu dengan orang-orang yang menarik juga. Hadiah juga menarik. Very Nice :D

    BalasHapus
  18. Siap menampung Zenfone 3 nya, mbak.. Hihi

    BalasHapus
  19. Ikut bahagia aku Miiii... semua doamu diijabah. Rejeki mamak soleha :* Yuukk kapan2 kita syuting pake Zenfone Zoom S dooonkk...

    BalasHapus
  20. Wah senangnya double ya mba, dapat handphone plus ketemu artis. Eh ada mas Ihwan segala ya

    BalasHapus