Kamis, 09 Januari 2014

Selamat Ultah Panda

Aye.. aye... udah tanggal 9 Januari. Alhamdulillah Hana udah imunisasi DPT, HB, Polio kemaren dan timbangannya sekarang 5,5kg.

Thifa bentar lagi ultah yang ketiga, duuh udah gede aja ya anakku. Jujur ada rasa galau di hati, takut ditinggalin kalo udah mulai punya urusan sendiri ntar. Kadang saya suka peluk-peluk Thifa sambil tanya, "Kakak kalo udah gede masih mau ngga dipeluk-peluk gini?"

"Mau," jawab dia.

"Ngga malu?"

"Ngga."

"Kalo diejekin temen-temen, udah gede kok masih dipeluk mama gimana?"

"Biar aja!"

Beneran lo ya kak... :')

Trus resolusi, apa kabarnya? *tutup muka pake duit

Resolusi pertama blog Miss Hagemaru sih udah jalan. Tapi resolusi satunya soal project non fiksi kok kayak belum dapet soul nya ya.. helep doong, temen-temen yang biasa nulis non fiksi, kasih saya tips and trick gitu looh...

Selamat Ultah Panda

Masuk ke inti tulisan sebenarnya, yang sebelumnya cuma curcol-curcol ajah...

Hari ini Papa ultah. Saya dan adek biasa memanggl beliau PANDA. Bukan bermaksud ngga sopan dengan panggilan itu. Menurut kami sih itu panggilan sayang, biar beda sama yang lain gituuu. Lagian seharusnya pasangan bunda itu ya panda, kalo ayah, dari segi terminologis kok kayak ngga nyambung ya *mulai ngelantur. Padahal juga kalo manggl ibu BUNCIS hihihi.

Sebenarnya pengen banget pulang Kudus, sambil bawain Papa roti atau burger. Iya makanan kesukaan Papa tu burger, gaya bener yak. Saya sendiri sempet heran waktu Papa bilang gitu. Pegimane ceritanye bisa suka burger, emang dulu waktu kecil tinggal di Inggris ya?

Papa sekarang udah pensiun. Hobinya sekarang berkebun dan menjemur pakaian *eh. Kata papa menjemur pakaian itu harus tahu seninya.

Aktivitas lain Papa momong cucu. Akhirnya Papa bisa juga ngerasain momong anak lanang. Secara anaknya empat perempuan semua, sekarang cucunya yang tiga juga perempuan.

Papa adalah orang yang sangat fokus pada tujuan. Setidaknya itulah kesimpulan saya dan adek. Jadi kalo misalnya kita ke mall tujuannya mau makan Pizza, Papa ga akan mau ngikutin kita belok-belok pas ngeliat baju cantik atau tas unyu. FOKUS!!! Ah mungkin itu kunci sukses Papa ya, ngga tergoda dengan hal-hal yang dilaluinya. Ngga kayak anaknya yang maksud hati ngidupin komputer mau nulis buat nerbitin  buku, akhirnya malah cuma nulis status di Facebook!

Papa orang yang sabar dan selalu berpositif thinking. Tidak pernah dendam terhadap orang-orang yang menyakitinya. Kagum dan salut :)

Papa hobi jalan-jalan. Jalan beneran lho, iya JALAN KAKI. Kami anak-anaknya suka dipaksa buat ikutan, sampe lemes nih kaki. Di jalan, Papa sama Ibu suka ngasih tebak-tebakan. "Ini pohon apa hayo?" Serasa lagi ikut mata pelajaran biologi deh.

Selamat Ulang Tahun Pap... Smoga sehat dan bahagia selalu. We love youu, burgernya menyusul yaaa :)

Bersama para cucu, Thifa dan Fatih

7 komentar:

  1. Selamat ulang tahun pandaa...baarokalloh

    BalasHapus
  2. Selamat ulang tahun panda, semoga tetap sehat selalu..

    BalasHapus
  3. Selamat ulang tahun buat Pandanya ya Mba Rahmi, semoga beliau selalu dikaruniai kesehatan dan rejeki usia yang barokah.. :)

    BalasHapus
  4. selamat ulang tahun untuk panda :)

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun Panda.. hihi.. jadi ikut-ikutan manggil Panda..

    BalasHapus
  6. semoga panjang umur dan sehat selalu

    BalasHapus
  7. selamat hari lahir buat panda ups..papa tercintanya ya, demikian juga untuk thifa, semoga senantiasa sehat bahagia selalu dalam lindungan Allah SWT,
    keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

    BalasHapus