Rabu, 29 November 2017

Minum Milo Bisa Ke Barcelona. Mau? Begini Caranya

Minum Milo Bisa Ke Barcelona. Mau? Begini Caranya

Keliling dunia. Itu merupakan salah satu impian saya. Pengennya sih ya sekeluarga, sama suami dan anak-anak. Kalo bisa lagi sekeluarga besar sekalian sama orang tua, kakak, adek, dan ponakan-ponakan. Aaamiin, hahaha.

Kalo melihat kondisi keuangan saat ini sih sepertinya impossible dalam waktu dekat bisa jalan-jalan, apalagi kalo sampai luar negeri. Untuk keperluan sehari-hari aja masih pas-pasan, gimana keliling dunianya? Jalan kaki po biar ngga bayar? Hiks. Yaa tapi itu kan kalkulator manusia yaa, rejeki dari Alloh siapa bisa menyangka. Banyak jalan menuju Roma kalo kata pepatah. Kalo saat ini kondisi keuangan ngga memungkinkan untuk traveling coba cari jalan lain. Cari lomba atau undian yang hadiahnya jalan-jalan misalnya.



Kebetulan banget nih saat ini MILO lagi ngadain undian berhadiah #BisaKeBarcelona. Siapa yang mau ke Barcelona? Waaah saya sih mau banget.

Kalo ngomongin Barcelona pasti sebagian besar langsung teringat pada salah satu club sepakbola bernama Barcelona atau Barca. Tapi Barcelona bukan hanya klub bola ya. Barcelona merupakan salah satu pusat ekonomi, pariwisata, pameran, olahraga, dan budaya dunia di Spanyol. Barcelona memiliki sejarah budaya yang kaya dan saat ini menjadi pusat budaya penting yang menjadi destinasi utama para turis. Kuil-kuil dan bangunan karya arsitek Antoni Gaudí dan Lluís Domènech i Montaner bahkan telah dinobatkan menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Kota ini juga menyelenggarakan Olimpiade Musim Panas 1992 beserta sejumlah konferensi dan turnamen olahraga skala internasional. Aseli saya penasaan banget sama Barcelona. Selama ini hanya bisa melihat di TV atau internet mudah-mudahan bisa lihat wujud aslinya suatu saat nanti. Aamiin.



Supaya #BisaKeBarcelona salah satu ikhtiar saya sekarang ikut program MILO consumer promo. Kebetulan, anak-anak dan ayahnya suka banget minum MILO. Kalo biasanya bungkusnya langsung dibuang, sekarang dikumpulin dulu, sampai 30 sachet, biar bisa diikutkan undian. Bisa bungkus MILO 3in1 ukuran 35 gram atau MILO Aktiv Go ukuran 18 gram.

Bagi yang males ngumpulin bungkus sachet, bisa juga dengan mengirimkan struk belanja produk MILO (bubuk/cair) senilai minimal Rp.100.000,- 

Pengiriman bungkus sachet ataupun struk belanja, dikirimkan ke alamat ini ya: “PO BOX JKT 10000” atau bisa juga dimasukkan ke dropbox yang tersedia.



Kesempatan untuk menang juga besar lho, karena selain berhadiah utama 3 paket family trip ke Barcelona. Masih banyak hadiah lainnya yaitu:
  • 50 koin emas @10gram
  • Ratusan voucher belanja
  • Ribuan marchendise official Barcelona


Waah hadiahnya bikin ngiler semua kan. Makanya buruan belanja MILO dan ikutan undian berhadiahnya. Periode undian cuma samai 30 November 2017 (CAP POS) Jadi masih nyandak kalo mau kirim sekarang. Ayo buruaan! Info lengkap bisa cek di sini ya.

39 komentar:

  1. Wajib ikut undian ini nih, mba. Hadiahnya banyak banget dan hadiah utamanya bener2 bikin wow

    BalasHapus
  2. Wawww hadiahnya.. Mupeng... Aku mau ikut donk kakakkk

    BalasHapus
  3. Wow asyik nih minuman lezat bergizi bisa jalan2 gratis pula :)

    BalasHapus
  4. Udah gak nyabdak waktune yaa.. Apalagi lagi di rumahsakit

    BalasHapus
  5. Kalau bisa se er te juga diajak keliling dunia ya, mbak. Faiz juga minta dibeliin MILO katanya, temen temen jg pada minum MILO dan bisa ikut undian, ternyata hadiahnya ke Barcelona yak, yuk ah beli di minimarket terdekat

    BalasHapus
  6. Waah mba rahmi udh ngirim yaa, semoga menang ke Barcelona yaa. Aku jg pingin ikut ih

    BalasHapus
  7. Aku baru aja beliin anakku Milo yg pake box itu, bisa ikutan juga ya. Semoga bisa menang ke Barcelona

    BalasHapus
  8. waaah boleh dicoba nih bisa ke barcelona apalagi sering minum milo tiap pagi sebelum aktivitas, salam blogwalking :)

    BalasHapus
  9. Moga tercapai ke Barcelona ya Mbak Rahmi :)

    BalasHapus
  10. Nadia nuga minum milo tiap hari. Mau coba kirim ah siapa tau bisa nyampe Barcelona

    BalasHapus
  11. Aku kurang 10 bungkus lagi nih. Sempet ga ya ikutan?

    BalasHapus
  12. halo Tifa sholihah semoga terwujud ya ke Barcelonanya :)

    BalasHapus
  13. Senyumnya kak tifa mirip pisan mbak mi ini mah, kak tifa tante juga suka minum milo soalnya rasanya enak 😄

    BalasHapus
  14. Wah, aku mau..siapa tau beruntung ya bisa jalan-jalan ke Barcelona. Cus ah beli Milo dulu :D

    BalasHapus
  15. Hadiahnya oke banget ya mbak. Kalaupun belum rezeki ke Barcelona, masih ada sejumlah hadiah menarik menanti :)

    BalasHapus
  16. Wow...udah kirim yak, aku lupa nih belom sempet kirim. Besok ah mau kirim struknya aja...

    BalasHapus
  17. Semoga rejeki yaaa Faris dan Thifa bisa ke Barcelona. Emaknya ngiler juga niihh pengin menjejak bumi Espagnola ;-)

    BalasHapus
  18. Aku belum sempet kirim nih, hujan terus

    BalasHapus
  19. waah... hadiahnya menggiurkan, anak2 saya suka banget sama milo, bahkan digado dan dibuat menjadi keras dgn cara disetrika :)

    BalasHapus
  20. semoga menang ya Tante..
    biar bisa jalan jalan ke Barcelona
    nonton bola
    ketemu messi
    hehehe

    BalasHapus
  21. Semoga menang ke Barcelona yaaa....

    BalasHapus
  22. Semoga menaang, koin emasnya nya slurpp..

    BalasHapus
  23. Duh.. lupa gak kumpulin bungkus.. sayangnyaaa

    BalasHapus
  24. Dengan bungkus milo bisa ke barcelona? Kl kalkulator manusia imposible yaa mb. Tp g ada yg g mungkin bagi Allah. Smoga beruntung.

    BalasHapus
  25. Impiannya sama mak... semoga ada rezeki kita yaa

    BalasHapus
  26. Inget dulu kecil sering ngokop milo. Rasanya enak, kayak coklat..hihihi..

    BalasHapus
  27. Yaaa baru tahu infonya sekarang. Kudet bener ya sayaaa. Anyway semoga beruntung ya mba ^^

    BalasHapus
  28. Mau dong mba ke Barcelona :D sayang bungskus milo nya sering ke buang, hiks

    BalasHapus
  29. Aku pingin ikutan ini blm jadi2 aja euy :/

    BalasHapus
  30. bismilah semoga beruntung mba Rahmi :love:

    BalasHapus
  31. Semoga rejeki ya, Mbak. Hmm... Koin emasnya menggiurkan ya buat investasi. Hahaha

    BalasHapus
  32. Semoga menang ya.
    Anak-anakku juga suka minum MILO. Enak!

    BalasHapus
  33. Thifa udah kirim juga yaa, kak Milzam sama Naufal bisa ikut juga gak ya. Mereka kan minumnya juga Milo, hehee

    BalasHapus
  34. Mau ke Barcelona tp dpt koin emasnya juga ga nolak heheh

    BalasHapus
  35. Mauuuu. Anak saya juga minum Milo

    BalasHapus
  36. semoga menaaang bisa ke Barcelona

    BalasHapus