Rabu, 08 Mei 2013

Ibu, Aku Memanggilmu....

daku (tengah) waktu kecil
Saya pernah cerita kan ya, kalo saya bisa sembuh dari sakit dengan cara yang aneh. Bukan dengan obat, bukan pula karena dijampi-jampi lo yaaa.

Dari dulu tiap kali sakit orang pertama yang saya cari adalah Ibu. Saya pasti akan manggil-manggil ibu, memintanya duduk di sampingku, mengelus-elus kepalaku, sambil cerita-cerita. Rasa-rasanya itu bisa sedikit demi sedikit mengobati rasa sakitku.

Sampai sekarang, sampai saya berumah tangga dan punya anak satu (eh hampir dua) tiap kali ngerasa sakit saya juga masih suka lo manggil-manggil ibu. Meskipun saya tahu ibu ngga akan mendengar apalagi datang. Lha gimana wong ibu di Kudus saya di Semarang kok. Tapi ntah mengapa dengan menyebut "Ibu" seolah rasa sakit itu terobati.

Harusnya postingan ini ditulis kemarin pas ibu ultah, tapi... enggg *bingung nyari kambing hitam hihi* karena sesuatu hal tertunda sehari. Gapapa lah ya bu, kan kemaren udah telpon hehe.

I love you mom, semoga ibu sehat dan bahagia selalu. Selamat bentar lagi udah mau punya cucu yang ketiga. :D 

8 komentar:

  1. Ceritanya benar-benar bikin terharu, persis deh kalo cewe sakit mesti manja2nya sama Bundanya terus :)

    BalasHapus
  2. semoga ibu'a bisa baca, jadi lebih kena dihati, dari anak untuk sang ibu :)

    BalasHapus
  3. Jadi kangen mamaku di bogor ><

    BalasHapus
  4. Saya juga sampe sekarang masih suka duduk dipangkuan ibu :D

    BalasHapus
  5. cerita nya seru sungguh terharu obat kusta

    BalasHapus
  6. Ibu memang tabib yang paling manjur berkasiat.... sosok yang paling sakti buat hidup kita yaa

    BalasHapus
  7. beruntungnyaaaa... yang masih punya Ibu
    Dija belum pernah bertemu Ibu

    BalasHapus
  8. Aku juga masih suka manggil ibu kerumah :)

    BalasHapus