Jumat, 09 Februari 2018

Tiga Model Powerbank Baru dari ASUS, Kamu Pilih Yang Mana?

Powerbank, bisa dibilang ini adalah jodohnya smartphone. Bagi yang bermobilitas tinggi, dan membutuhkan smartphone untuk menunjang aktivitas sehari-hari, keberadaan powerbank sangatlah dibutuhkan.

ZenPower baru dari ASUS



Saya sendiri sudah memiliki dua buah powerbank dari ASUS alias ZenPower. Satu saya yang pakai, satunya dipakai suami. Alhamdulillah bermanfaat banget bikin emak ngga riweuh cari colokan listrik kala baterai smartphone hampir habis di tengah-tengah aktivitas. Meski zenpower yang saya bawa jarang kepakainya, karena saya menggunakan smartphone ZenFone Zoom S yang berkapasitas baterai besar, lebih dari cukup untuk digunakan seharian.



Di tahun 2018 ini ASUS memperkenalkan 3 model ZenPower. Berbeda dibanding varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak. Ketiganya yaitu ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda. Kita bahas satu persatu ya....


ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget


ZenPower Duo merupakan powerbank yang esensial untuk aktivitas sehari-hari. Dilengkapi baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya sebesar kartu kredit. Dilengkapi dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus, ZenPower Duo juga punya LED yang bisa berfungsi bagaikan senter.


ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Seharian Anda

Selain kompak, ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan Anda. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling kompak dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Sangat tipis jadi mudah banget untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi solusi saat menjelang hari berakhir dan gadget Anda telah kehabisan energi.

Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasaran Indonesia ya gaesss. ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp129.000. 

Dari tiga model powerbank baru dari ASUS, kamu pilih yang mana?

10 komentar:

  1. Kok yang slim harganya lebih murah ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapasitas baterainya lebih kecil say cuma 3000, yang dua lainnya kan lebih besar

      Hapus
  2. Aku pilih zenpower slim kak, kece bgt.. Nggak menuh2in tas juga, enak dibawa2.. Jadi mumpeng ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaah enak bawanya ya, meski paling cuma bisa buat seklai ngisi aja

      Hapus
  3. Kalau saya lebih memilih ZenPower Duo mba, punya hp 2 bisa tuh cas barengan, dari segi harga ga jauh dan yang paling penting 10050 mAh lebih aweh kayaknya.

    BalasHapus
  4. Wah, ada warna merah tp daya baterai kecil banget. Niat mau beli tapi kalau cuma 3000, masih kurang hehe

    BalasHapus
  5. kebutuhan bagi yang sering berpergian perlu juga beli, kalau mati lampu berguna juga

    BalasHapus