Monday, September 11, 2017

[LIPUTAN] Diskon di Water Blaster Semarang dan Klub Merby Bagi Penumpang Blue Bird

Assalamualaikum, adakah di sini yang pelanggan setia taxi Blue Bird? Kabar gembira nih, ada diskon di Water Blaster Semarang dan Klub Merby bagi penumpang Blue Bird loh!

Setelah sebelumnya menjalin kerjasama dengan Lunpia Delight, Star Hotel, Herborist, dan Old City 3D Trick Art Museum, kali ini Blue Bird menggandeng Water Blaster dan Klub Merby untuk memanjakan penumpang setianya.

Blu Bird bersama Water Blaster dan Klub Merby

Oya sebelumnya kenalan dulu dengan Water Blaster dan Klub Merby yuk, barangkali ada yang belum tahu.

Water Blaster Semarang merupakan salah satu wahana permainan air terbesar di Jawa Tengah yang berdiri sejak tahun 2008. Water Blaster merupakan tempat favorit duo bocah, karena kolamnya luas, dan banyak wahana yang tersedia diantaranya, wave pool, boomerang, bandulan, beach, jungle tree, paint ball, dan slide race. Kalau udah ke sini bakalan betah deh berlama-lama. Kemarin aja mainan di sini dari jam 10 sampai setengah dua siang baru mau selesai.

Ini nih Water Blaster, baru satu sisi, masih luaaaas lagi

Sementara Klub Merby merupakan semacam lembaga pendidikan, seni, dan budaya. Di klub Merby melayani berbagai macam pelatihan, seperti bahasa Inggris, Mandarin, lukis, sempoa, musik, dan tari. Di sini juga tersedia kedai makan, art shop, dan toko perlengkapan anak.

Bentuk kerjasama yang terajalin antara Blue Bird dan Water Blaster yaitu berupa potongan harga tiket masuk senilai 15 ribu rupiah untuk tiket pengunjung yang datang, dengan menggunakan taksi Blue Bird, Golden Bird dan Big Bird, berlaku Selasa sd. Minggu dengan menunjukan Sales Ordernya. Asyiknya, dalam 1 sales order berlaku potongan diskon untuk maximal 4 orang. Batas waktu penggunaan potongan harga adalah maximal 30 hari dihitung dari tanggal yang tercantum di sales order.

Sedangkan bentuk kerjasama dengan Klub Merby berupa potongan harga senilai 10% untuk pembelanjaan di M’Artshop dan Kios Merby bagi pengunjung yang datang berbelanja dengan menggunakan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird, Golden Bird, dan Big Bird dengan menunjukkan Sales Order. Selain itu ada juga cashback senilai Rp. 50.000,-  untuk pendaftaran siswa baru Klub Merby di semua cabang. Wah lumayan banget kan diskonnya!

Acara penadatanganan MoU, Minggu 10 Sepetember 2017 kemarin bertepatan dengan perayaan ulang tahun Water Blaster ke 9 dan Klub Merby yang ke-28 yang diselenggarakan di Water Blaster. Ada banyak rangkaian acara menarik, diantaranya Transformer Running dan kids performance dari Klub Merby, SD Mondial, dan VMP. Ada juga bazaar yang menjual aneka makanan dan minuman. Meriah dan seruuu!!!

Foto bersama anak-anak berbakat yang tampil di acara ulrah Water Blaster dan Merby

Keren banget ya karya lukis anak-anak iniii

Sukses terus untuk Blue Bird, Water Blaster dan Klub Merby semoga selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat :)

6 comments:

  1. Acaranya meriah, sukses yaa Blue Bird Semarang! Terima kasih sudah mengundang Blogger Gandjel Rel Semarang :)

    ReplyDelete
  2. Belum pernah masuk water blaster hiks..padahal lumayan deket dr rumah :(

    ReplyDelete
  3. Kapan hari aku mau main-main ke Water Blaster tp ga jadi :( mana blm pernah ke sana lagi.. :D
    Kalau pakai Go-Bluebird potongannya ttp berkalu ap engga mbak?

    ReplyDelete
  4. Wah... asyik nih ngajak hasna main air ke water blaster

    ReplyDelete