Sabtu, 30 September 2017

Berkunjung ke Kantor Indosat Oredoo Semarang


Hai haii... hari Selasa 26 September 2017 kemarin saya berkunjung ke kantor Indosat Oredoo Semarang. Ngapaiiin?


Jadi gini, dalam rangka hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 5 September, Indosat Ooredoo Digital Contact Center mengadakan serangkaian kegiatan yang melibatkan customer experience. Ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelayanan dan kualitas produk IM3Ooredoo di mata pelanggan. Saya termasuk salah satu yang diundang.

Pukul 1 siang saya sampai di kantor Indosat bersama duo bocah. Dari lobi saya disambut mba Kirana (kalo ngga salah) trus diantar menuju ke ruang meeting Indosat yang desainnya asik banget. Ada sofa, kursi goyang dari rotan yang dilapisi busa empuk, dengan warna-warna yang eyecatching.



Di sana saya bertemu dengan tim digital content Indosat. Ada mas Sultan, mas Toni, mba Ganies, dan masih banyak lagi. Diajak ngobrol macem-macem, mulai aktivitas saya sehari-hari sebagai blogger dan penulis naskah komik. Ditanya juga menggunakan internet buat apa saja, kesan selama menggunakan Indosat bahkan jika ada keluhan pun dipersilakan untuk disampaikan, untuk perbaikan pelayanan Indosat di kemudian harinya.



Jaman sekarang kebutuhan komunikasi terutama internet tidak bisa lepas dari kehidupan kita ya gaes. Mulai dari buat belanja, rumpi, pesen ojek semuanya dilakukan via internet. Labih praktis, mudah dan murah. Apalagi profesi saya sebagai blogger dan komikus yang butuh mempublish karya secara online. Jadi kita dan provider internet itu saling membutuhkan, kita membutuhkan jasanya, mereka juga membutuhkan konsumen. Makanya perlu diadakan survey kaya gini biar bisa saling memahami, uhuks.

Saya juga diperkenalkan dengan berbagai macam produk Indosat selain yang saya pakai selama ini yang haganya terjangkau, bahkan sekarang katanya, kalau kita pakai paket data internet Indosat, meski masa aktif sudah habis, kalo kuota belum habis akan ditambahkan ke bulan berikutnya saat kita mengisi paket data lagi, ngga hangus, waah asik yaaa. Soalnya bisa jadi kan bulan ini kebutuhan kuota kita sedikit tapi bulan berikutnya butuh lebih banyak kuota.



Setelah selesai sesi ngobrol-ngobrol, foto bareng dan penyerahan merchandise dari Indosat yang kece bingits, saya diajak berkeliling ke kantor Indosat. Salah satunya ke ruangan digital contact center room. Di ruangan ini para petugas tampak sibuk melayani customer via telepon maupun social media. Jadi yang upadate socmednya Indosat, jawab keluhan kamu via socmed dan telepon ya di sini ini tempatnya.


Seru banget deh kunjungan ke kantor Indosat Oredoo Semarang kemarin. Jadi banyak tahu tentang Indosat Oredoo, kenalan dengan tim Indosat yang ramah dan asique, juga bisa memberikan masukan secara langsung kepada Indosat. Kamu juga bisa lo, memberikan saran atau masukan untuk perbaikan layanan maupun inovasi Indosat di kedepannya. Langsung aja cotact socmednya Indosat yah!

9 komentar:

  1. Senangnya kaka thifa dan hana diajak bunda jalan2 ..salam the girls😘

    BalasHapus
  2. iya betul. kuota ga bakal hangus. suamiku juga pake oredoo nih :)

    BalasHapus
  3. Seru ya Thifa dan Hanaa..Alde belum pulang sekolah kemarin..

    BalasHapus
  4. Aku baru nyobain nih mak pake indosat

    BalasHapus
  5. Waaah asik dong nih pake internetnya... hmm.. patut coba. Tapi cari nomor cakep dulu aaaah...

    BalasHapus
  6. Aku juga pengguna setia Indosat, Mbak. Paling kencang di Lamongan ya ini. Sayang sekarang jauh dari galeri Indosat yang besar. Tapi tetap setia karena puas, banyak promo hehe

    BalasHapus
  7. Lama tak bersua ternyata Si Tifa sudah gede aja. Semoga sehat selalu sekeluarga mbak Rahmi...

    BalasHapus
  8. aku juga menggunakan nomor indosat saya untuk jualan via online untuk produk furniture saya. karna smsnya yang murah sekali.

    BalasHapus
  9. waah kantornya bagus juga yaa

    BalasHapus