Kamis, 14 September 2017

5 Alasan Mengapa Belanja Perlengkapan Dekorasi Rumah di Pantes Gallery

Assalamualaikum...

Halo teman-teman, hatiku gembiraaa riang tak terkiraaa, hayooo karena apaa. Kalo perempuan biasanya bahagianya sederhana banget. Sekedar belanja-belanji apalagi kalo produknya diskon udah bahagiaaa bukan kepalang.

Seneeng habis belanja :D

Iyes hari Jumat kemarin saya baru belaja-belanji perlengkpan dekorasi rumah di Pantes Gallery (lagi). Rema-rame sama ibu-ibu se-genk hehehe. Ini adalah kunjungan kedua saya, setelah kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya pengen belanja terus haha. Ya ngga sih, dalam hal belanja saya cukup realistis, hanya membeli apa yang saya butuhkan saja, kebetulan kebutuhan perlengkapan dekorasi rumah masih banyak cuma uangnya yang buat beli belum banyak hehe.

Ternyata ada beberapa yg baru di sana. Seperti kitchen set, trus banyak juga barang-barang yang didiskon. Serbuuuu...



Tapi kenapa belanjanya harus ke Pantes Gallery. Setidaknya ada 5 alasan mengapa belanja perlengkapan dekorasi rumah di Pantes Gallery.

1. Tempatnya nyaman. Pantes Gallery ini modelnya kaya supermarket, dimana kita bisa lihat-lihat barang yang didisplay dengan bebas. Penataannya rapi, tempatnya cukup luas dan adem. Terdiri dari empat lantai dan lift kalo kamu merasa capek naik tangga. Jadi nyaman deh kalo mau cari-cari barang dengan santai di sana.

Mba Ika pilih-pilih keramik


2. Banyak pilihan. Baik itu pilihan barang maupun harga. Jadi Pantes Gallery ini memang menyasar segala kalangan mulai dari kelas bawah sampai atas.  Barang yang murah untuk kelas rumahan ada, perlengkapan yang biasa dipakai di rumah mewah atau hotel-hotel juga tersedia. Eh tapi apa aja yang tersedia di Pantes Gallery, oke kita jabarkan di sini dari lantai 1 sampai lantai 4 ya..

  • Lantai 1: Menyediakan perlengkapan dapur seperti kitchen ware,  rak dapur, wastafel, keran, peralatan masak. Di sini juga ada tempat sampah dan keset. Langsung inget, di rumah kekurangan keset. Yang dijadiin keset baju kaos yang udah lecek dan bolong-bolong. Sampe ditanyain mertua, kok kesetnya kaya gini, hahaha. Akhirnya masukkin keranjang deh dua buah keset. Kebetulan harganya lagi promo cuma 35 ribu aja. Kesetnya empuk dan lembut, bagian bawah ada karet anti selipnya.
  • Lantai 2: Di sini sedia berbagai perlengkapan di kamar mandi dan toilet alias toilet ware. Ada bath up, cermin, kloset, gantungan handuk, dan baju, tangki air, dan mesin pompa air. Di simi juga ada berbagai macam pilihan exhaust fan yang ternyata memikat hati kedua teman saya mba Wati dan mba Ika untuk memilikinya. 
  • Lantai 3: Lantai 3 tempatnya wall and floor covering. Berbagai motif keramik lantai dan lapis dinding ada di sini. Yaampuun bawaannya kalo di sini pengen ganti keramik deh buar ada suasana baru di rumah hahaha. Yang tetep menarik perhatian saya, sama seperti kunjungan sebelunya adalah lantai vinyl. Ya Alloh, pengen banget segera masang lantai vinyl di kamar saya yang sekarang masih semenan kasar. Doakan segera terkumpul uangnya ya kawan-kawan.
  • Lantai 4: Ada berbagai pilihan atap rumah di sini, selain itu ada juga kusen pitu dan jendela, juga gagang pintu mulai dari yang model biasa sampai yang canggih dengan kode-kode pengaman gitu kaya di kamar hotel. Kompliiit.

3. Konsultasi dengan ahlinya. Konsekuensi dengan banyaknya pilihan yang tersedia di Pantes Gallery pasti membuat kita bingung mau pilih yang mana. Jangan ragu tanyakan pada mbak-mbak atau mas-mas yang menjaga di Pantes, barang mana yang cocok sesuai kebutuhan kamu. Pantes Gallery memang menyatakan selalu menjual barang yang berkualitas meski harganya murah sekalipun. Tapi ada barang-barang yang sebaiknya kita pilih berdasarkan kebutuhan dan kondisi di lapangan. Misalnya mau pilih keramik buat lantai, baiknya yang seperti apa nih untuk rumah yang sempit, dari segi motif maupun ukuran keramiknya, dll. Saya sendiri tiap kali ke sana suka ngobrol dengan ownernya ataupun mbak-mbak yang jaga seputar perlengkapan deorasi rumah, mana yang cocok buat rumah saya, bagaimana perawatannya, dll.

Mba Wati mau beli exhaust fan konsultasi dulu mana yang cucok buat rumahnya

4. Rekomendasi tukang berpengalaman.  Ngga semua tukang ahli dalam memasang perlengkapan dekorasi rumah terutama untuk yang model-model baru. Nah dari[ada kita bingung-bingung taut salah pasang, sayang kan, mending sekalian dicarikan rekomendasi tukang berpengalaman oleh pihak Pantes.

5. Banyak promo dan diskon. Nah ini nih yang paling saya demen. Kebanyakan barang yang promo dan diskon ini sih biasanya stok lama, mungkin modelnya tidak begitu kekinian tapi masih tetep bagus dan fungsional. Ini sih yang biasanya saya incer di Pantes. Saya tipikal yang lebih mementingkan fungsi (dan harga) ketimbang model. Ada juga orang yang sukanya barang-barang baru meski harganya tinggi, ya gapapa, kita saling melengkapi yah hihihi.

Nah itulah 5 alasan mengapa belanja perlengkapan dekorasi rumah di Pantes Gallery. Akhirnya, kemaren itu saya belanja dua buah keset, satu gantungan handuk stainless steel buat kamar mandi, satu gantungan pakaian stainless steel buat kamar mandi, dan keran. Habisnya cuma Rp.305.000,- sodarah-sodarahhhh... Alhamdulillah....

Ada masukkan ngga buat Pantes Gallery? Hmmm saya sih pengennya koleksinya ditambah pernak-pernik buat rumah gitu, misalnya hiasan dinding, rak buku gantung, karpet, wall paper, dan wall sticker. Haduuh pasti makin betah deh saya menyambangi Pantes, hehehe.

Bagi kamu yang butuh perlengkapan dekorasi rumah coba deh datang ke Pantes Gallery di Jl.Pekojan Pertokoan AHD A-7 Purwodinatan Semarang. Telepon (024)3522022. Supaya ngga ketinggalan info promo yang sedang berjalan di Pantes Gallery sampai berbagai tip dekorasi rumah, follow juga ya Fanpage Pantes dan Instagram Pantes Gallery.



9 komentar:

  1. Seneng bisa dapat advice cakep hingga akhirnya belanja exhaust fan sesuai yang aku butuhkan 😊

    BalasHapus
  2. Wah ada tukang buat pasang perabotnya juga ya di pantes siiplah

    BalasHapus
  3. Pantes gallery emang bisa bikin kalap belanja hahaha

    BalasHapus
  4. Kalap pokoknya kalo lihat perkakas rumah tangga disini. Apalagi kalo lagi tenis rumah,bubar pokoknya budget awal hehe....keramiknya cakep2

    BalasHapus
  5. Wah kl ke Semarang mampir ah, tergoda jg belanja abis baca postingan mak Irits 😁😁😁😁

    BalasHapus
  6. Sekilas memang terlihat nyaman dan bersih ya, dan aku baru tahu sama tempatnya, begitu juga dengan namnya, pantes.. Ah, pantesan perlengkapan dekorasinya lengkap..he

    BalasHapus
  7. kece2 banget barangnya... lux!

    btw mungkin perlu kesana juga ya, exhaust fan di rumah bikin kamar jadi berdebu... tiap hari disapu juga debunya tebel -_-

    BalasHapus
  8. Besok kalo sudah punya rumah bakalan intip-intip di sini hehehe...

    BalasHapus
  9. Wah keren mbak tmpt blanja perlengkapan rmh ini.. ati2 tp ya mbak..hrs kekep dompet hihi...

    BalasHapus