Senin, 15 Mei 2017

Live Streaming dengan Muka Kucel, Ngga Masalah, Ada ZenFone Live!

Hai-haiii, sekarang jamannya live streaming-an yahhh. Facebook udah bisa live, instagram live, twitter juga bisa live streaming. Dan saya termasuk salah satu yang suka melakukan live streaming di social media. Alhamdulillah cita-cita ingin menjadi presenter lumayan bisa tersalurkan dengan adanya teknologi inih, hihihi.

Tapiii, yang namanya live steraming itu suka ribet. Eh muka gue udah cakep belum nih. Duh mana lagi jerawatan, kulit berminyak. Tolooong adakah fitur beautification buat live streaming video????

Makanya kabar gembira banget nih waktu tahu ASUS meluncurkan produk ZenFone baru yaitu ZenFone Live yang salah satu kelebihannya memiliki fitur BeautyLive. Fitur ini bekerja layaknya fitur beautification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung. Yeayyyy *buang make up ke tong sampah *kemudian dipungut Mak Irits hihii.




Dan yang lebih menggembirakan saya termasuk salah satu blogger yang diundang untuk menyaksikan launching ZenFone Live di acara ZenFinity di Jakarta besok 16 Mei 2017 *terharu.

Oya di acara ZenFinity bukan hanya satu produk baru yang diluncurkan, tapi, dua. Satunya lagi ZenFone Zoom S, yang cocok buat kamu pencinta fotografi. ZenFone Zoom S mempunyai dual kamera 12MP. Satu kamera wide-angle 12megapixel dengan aperture f/1.7 dan ASUS SuperPixel Technology yang siap untuk menangkap momen sehari-hari terutama di lingkungan gelap. Satu kamera lagi masih dengan lensa 12MP didukung 2,3x optical zoom serta total 12x zoom!!



Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S disebutkan dapat memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625, ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.


Penasaran kaaan, kaya apa sih kedua produk ini. Tonton aja peresmian kedua varian smartphone ini langsung via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.00 WIB. Selain bisa melihat kedua produk ZenFone baru nan kece ini, mungkin kamu juga bisa lihat saya nanti dadah-dadah di kamera #ndeso

Eh ada kesempatan dapetin ZenFone Live GRATIS juga lo di live streaming nya nantiii.

Info lebih lengkap tentang ZenFone Live dan ZenFone Zoom S bisa dilihat di web http://zenfonezoomslive.id. Selain informasi produk, kamu juga bisa melakukan pre order pada microsite tersebut.


Asyiknya, bagi pengguna yang mendaftar untuk memiliki ZenFone Live dari microsite di atas, akan mendapatkan MicroSD card berkapasitas 16GB. Adapun pengguna yang melakukan pembelian Zenfone Zoom S melalui e-commerce yang berpartisipasi, akan mendapatkan wireless USB drive berkapasitas 32GB selama persediaan masih ada. Yeayyy buruan makanya sebelum kehabisan hadiah.

Nah sekarang saya mau siap-siap dulu, untuk penerbangan menuju Jakarta menghadiri event istimewa ZenFinity esok hari.

Ikuti keseruan perjalanan saya menuju ZenFinity di akun medsos saya yaa. Akunnya bisa kamu klik pada sidebar blog ini. Makaciiii

21 komentar:

  1. Aku mau yang pink... 😍😍😍😍

    BalasHapus
  2. Gak sabar nunggu review selanjutnya, Asus emang selalu terdepan ya keluarin gadget - gadget dengan model keren,

    BalasHapus
  3. Asyiik banget Mba Rahmi. Nanti nonton ah, live streamingnya. Jgn lupa dadah dadah ke kita ya 😂 btw pengin bgt hapenya...keren deh fiturnya bisa beautify pas live

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli Niaa, muraah kok cuma 1,8 nan

      Hapus
  4. mantap ya, aku juga lht punya suamiku , memang hebring. tapi aku mau ganti sayang ponselku masih bgs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa dr lebih dua tahun lalu aku pakai ASUS banyak yg merekomendasikan

      Hapus
  5. Hapenya bikin ngiler ya mbak..... Aku juga mau donk...zenfone zoom s nya

    BalasHapus
  6. Oleh2in Asus Zenfone zoom ya mbak, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuma dapat 1 siih jd gabisa dijual lagi #eh

      Hapus
  7. waa..kebetulan saya lagi nyari2 hp.bisa saya masukin list pertimbangan nih.tkhs mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang suka eksis cocok nih zenfone live

      Hapus
  8. Aaaakkk racun banget Mbak. Kebetulan lagi berniat ganti hp awal bulan depan. Harganya kekira berapaan yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zenfone Live cuma 1,8nan. Zenfone zoom s 6jeti

      Hapus
  9. wahh mantap teknologi khususnya asus makin canggih aja ya...

    wesite saya: http://bukubiruku.com

    BalasHapus
  10. Kemarin pas nyoba ZenFone Live amazing banget, wajah jadi cantik seketika, mulus gak keliatan jerawat

    BalasHapus
  11. Sekarang jaman live ya, bisa-bisa semabari masak, kita bisa tanya-tanya bumbu apa yang belum dimasukkan ke dalam panci. Masak kan pakai wajah gak dandan ya, bisa yaa kelihatan tep kinclong gitu

    BalasHapus