Selasa, 09 Mei 2017

DeMeat, Resto Steak Baru di Semarang


Halooo adakah pencinta steak di sini. Ada resto steak baru di Semarang lho, nanya DeMeat Steak House.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu saya berkesempatan hadir di pre launching DeMeat Steak House Semarang. Jadi sehari sebelum buka untuk umum, DeMeat ngadain acara untuk media, blogger, dan pegiat socmed.

DeMeat Steak House Semarang merupakan cabang yang kedua setelah bulan Oktober tahun lalu buka di Makassar. Meski namanya steak house, yang disediakan di sini bukan hanya steak. Ada juga menu lainnya seperti pasta, sup, salad dan aneka desert.

Waktu datang di acara pre opening, kami dicicipi pumpkin soup yang lembuuut banget, tokusen prime loin dengan saus lada hitam, dan cake. Cake ini favorit saya banget. Karena rasanya enak, manisnya pas, ngga bikin eneg. Sementara minumnya saya memilih jus buah naga.




Yang saya suka di sini selain menunya adalah suasana resto yang nyaman dan instagramable. Di bagian bawah, tepat di depan pintu masuk, kita akan mendapati Nox Coffee Beutique.  Kalo cuma pengen sekedar ngopi-ngopi kita bisa nongkrong di sini.

Untuk lantai atas, ada kawasan yang boleh merokok namun ada juga kawasaan yang harus steril dari asap rokok. Ini demi kenyamanan pelanggan, karena DeMeat Steak ini juga katanya menyasar konsumen keluarga. Selaintu ada juga ruang tertutup yang bisa digunakan untuuk meeting, ulang tahun, reuni atau acara lainnya.



Bagaimana dengan harganya? Manajemen resto, mengatakan harga beraneka menu makanan di sini sangat tejangkau bahkan ramah di kantong mahasiswa. Mulai 15ribu. Untuk bulan Mei ini ada promo diskon 50% loh. 


Gambar dari: dotsemarang.blogspot.co.id

Disebutkan DeMeat juga biasanya menyediakan menu berupa paket-paket hemat. Seperti yang saya intip di instagram @demeatsteak di gerainya di Makassar, pernah ada promo paket hemat berdua hanya Rp.130.000 masing-masing mendapat AUS Prime Sirloin 200gr+ice tea. Murah yaa, tapi paket ini tidak selalu ada, tergantung promo yang sedang berjalan.

Apakah menu di sini HALAL? Itu pertanyaan pertama yang saya ajukan saat pre launching kemarin. Pihak manajemen menjamin kalau menu yang dibuat di DeMeat dijamin halal. Kecuali menu bir dan wine yang ada di sini yaah.

Saat chef mempresentasikan menu desert, salah seorang bertanya apakah desert ini ada kandungan rhumnya. Yes kami trauma dulu pernah makan semacam desert cake yang ternyata ada rhumnya dan dalam Islam rhum itu haram. Alhamdulillah katanya tidak mengandung rhum.

Romantic Place ;)

Lokasi DeMeat Steak House Semarang berada di Jalan Rejosari VII no.3 Semarang. Kalau mau ke sini masuknya dari Jalan dr Cipto. Agak masuk sedikit, jadi ngga di pinggir jalan raya utama. Letaknya sebelahan persis dengan Natasha Skin Care. Jadi bisa sekalian nih, habis nyalon terus makan. Atau bapak-bapak yang nganter istrinya perawatan, daripada bete nunggu lama mending nongki-nongki di DeMeat Steak House atau Nox Coffe.

Kalau mau tahu info detail atau promo-promo yang ada di DeMeat Steak House Semarang bisa cek di sini ya:

Telepon : 024-385 8282/024-356 9517
Website : www.demeatsteak.com
Instagram : demeatsteak

20 komentar:

  1. Sepertinya aku kurang beruntung.. Udah pindah dari Semarang baru ada nih DeMeat. T_T di Purwokerto ada gak yaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main2 laah lagi ke Semarang demi iniiih 😁😁

      Hapus
  2. Mendadak laffaaarrrrr...

    Oh penguasa semesta, ijinkan malam ini saya ngimpi nikmati steak dan dessert serba coklat di Demeat Resto Semarang.

    *aamiindhewesingkuenceeenggg :p :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngimpi tok rak marem, mreneo Bunsalll

      Hapus
  3. Tempatnya cozy banget rekomended untuk makan bareng keluarga tercinta.

    BalasHapus
  4. suka banget sm yg nama nya Steak, smg bisa makan di Demeat Steak di lain waktu..Aamiin..foto fotonya bikin pengen mb mi hehe

    BalasHapus
  5. Sudah mampir ke tempat ini, rasanya buat balik lagi sudah ndak pengen. Selain parkir susah juga harga steaknya tdk sebanding dgn rasa yg ditawarkan. Lebih milih ke blue lotus, tapi cocok lah u/ bapak2/om-om ngopi sambil nunggu istri atau gebetan ke natasha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parkirannya emang kurang enak buat mobil apalagi sedan yang rendah πŸ˜…

      Hapus
  6. Suka sama menu2 dessert nya mak terutama vanilla dome nya

    BalasHapus
  7. Bikin ngiler semua, kapan2 mampir sini ah nyeteak πŸ˜€

    BalasHapus
  8. Ini mah kayanya enak semua, kapan2 mampir sini ah 😊

    BalasHapus
  9. Ada satu yang enak juga, namanya puyuh ungkep apalagi dengan sajian sambal yang menggoyang lidah hehehe

    BalasHapus
  10. Andai aku nggak alergi daging merah aku mesti wes kesana mba :")

    BalasHapus
  11. Namanya lucu ya mbak nyrempet2 ke demit😁
    Looks delicious banget meat nyaaa

    BalasHapus
  12. wah, pengen nih, kira-kira di malang apa ada ya?

    BalasHapus
  13. duhhh.... aku ngiler, sepertinya olahan dagingnya enak semua. banyak menu yang menggoda iman dan takwa. harganya juga bersahabat

    BalasHapus
  14. Walahhh, salah nih baca pas belum sarapan, jadi lapeerrr

    BalasHapus
  15. Penasaran deh sama demeat iinii kumpul disana yuuk...

    BalasHapus