Rabu, 19 April 2017

ZenPower Max, Biar Ngga Riweuh Cari Colokan Notebook

Pernah ngga sih kamu merasa gregetan. Pagi hari ketika sedang asik ngetik, listrik padam, baterai notebook sekarat, padahal DL tinggal 2 jam lagi. Telepon PLN katanya listrik baru nyala nanti sore. Waah numpang nyolokin notebook ke mana nihh?

arghhhh, listrik padam, batere laptop sekarat!

"Ada ngga ya powerbank untuk notebook?"

Kalau ada kan enak, ketika listrik padam ngga perlu mati gaya masih tetep bisa berkarya, karena padamnya listrik tak membuat notebook berhenti menyala. Ecieeeh berima banget yak.

Dulu sih rasanya cuma angan-angan, ya mana kuatlah powerbank ASUS yang saya miliki dayanya cuma 10050mAh, mosok buat ngisi daya laptop! Etapi sekarang udah beneran ada lho, karena ASUS sudah meluncurkan ZenPower Max, powerbank berkapasitas sangat besar yaitu 26.800 mAh. Dayanya yang besar mampu mengisi ulang baterai gadget berkali-kali, bahkan sanggup mengisi daya sebuah notebook!




ZenPower Max difituri dengan teknologi Qualcomm Quick Charge Technology. Teknologi ini didesain agar mampu mengisi baterai lebih cepat daripada charger konvensional biasa, dengan syarat, perangkat yang akan diisi baterainya tersebut juga memiliki teknologi yang sama.

Yang istimewa, meski berdaya besar, bodi tetep ramping kayak saya, bertanya saja hanya 570gram. Memiliki dua fitur dua port konektor dengan fitur fast charging ditambah dengan port USB type-C sehingga dapat mengisi tiga perangkat dalam waktu yang bersamaan.

Tak Hanya Mengisi Tapi Juga Menerangi

Aish kok kaya someone special aja yah. Iyap ZenPower Max ini fungsinya bukan hanya mengisi daya baterai, tapi juga berfungsi ganda untuk dijadikan lampu LED sebagai alat pencahayaan dalam kondisi darurat. Caranya, tekan dan tahan tombol power selama dua detik untuk memfungsikan fitur lampu center. Pencahayaan ini sanggup bertahan selama 4 hari level penyinaran yang bisa disesuikan. Ada dua level tingkat kecerahan yaitu terang dan terang sekali. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan. Bye-bye lilin deh :D



Pengisan ZenPower Max Yang Cepat

Mengisi powerbank semalaman? Sudah tidak jamannya lagi. Karena dengan adapter yang disertakan, ASUS ZenPower Max dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu 5,5 jam saja!!!

Kita juga tidak perlu khawatir akan terjadi masalah kelebihan daya yang mungkin akan menyebabkan perangkat ini rusak atau parahnya lagi meledak. Karena fitur ASUS PowerSafe Technology, akan mengamankan perangkat ini dari voltase yang masuk berlebihan.

Tidak hanya itu, masih ada 9 fitur lainnya yang akan menjaga perangkat ini maupun perangkat yang
didayai-nya aman. Antara lain, pengaman temperature, pengaman arus pendek, pengaman reset, pengaman voltasi keluar berlebihan, pengaman input reserve direction, pengaman pengisian daya 
berlebihan, pengaman voltasi keluar, pengaman cell PTC dan pengaman adaptor.

Harganya?
 
Nah ini pertanyaan yang pasti udah gatel pengen ditanyakan. Hanya Rp.1599.000. Tidak mahal kan, jika melihat beragam manfaat jangka panjang yang akan kamu dapatkan.

Jadi, biar ngga riweuh cari colokan notebook, ZenPower Max-in aja :D

Sumber: rilis ASUS

8 komentar:

  1. Keren, baru pertama kali ane nengok powerbank yang bisa ngisi daya notebook trus ada lampunya...

    BalasHapus
  2. Wah keren ada powerbank buat netbook. Tapi kudu nabung dulu biar bisa beli.. Ada diskonnya ga mbak?

    BalasHapus
  3. Wuih, kalo hanya 5,5 jam ya cepet banget itu Mbak. Lha powerbankku yang 10050mAh aja itu kalo ngecharge bisa sampe 7 jam lho. Keren nih ASUS.

    BalasHapus
  4. Multifungsi ya, mau ah beli yang type ini

    BalasHapus
  5. Sangar banget, pengen punya.
    Tapi lirik harganya #ngacir :-D
    kalo dikasih hadiah sih mauuuu
    hahahaha

    BalasHapus
  6. Mahal ya mbak 1,5 jutaan, tapi mayan buat charger netbook mah ya

    BalasHapus
  7. Wah nggak perlu galau nih kalau traveling atau perjalanan bisni bisa bawa lappy kemana-mana ya

    BalasHapus
  8. sumpah ini keren banget, bisa nge cas laptop

    BalasHapus