Rabu, 12 April 2017

Dengerin Musik Hemat Kuota dengan MusicMAX Telkomsel

Yuhuu halo manteman.. adakah yang suka mendengarkan musik di sini?

Rata-rata sih orang yang saya kenal pada hobi dengerin music yah. Bahkan ada yang sampai ngga bisa beraktivitas maksimal tanpa alunan musik. Meskipun ngga sampai maniak, saya termasuk yang suka mendengarkan musik. Musik bisa mempengaruhi mood keseharian. Musik bisa memunculkan ide-de cerita baru dan kadang untuk membangkitkan suasana dalam menulis saya juga butuh musik. Meskipun ada juga kondisi saya lebih suka mengerjakan sesuatu dalam hening tanpa musik sama sekali.



Dulunya sih saya dengerin musik itu sukanya lewat youtube. Karena saya malas download-download lagu tarok di smartphone. Menuh-menuhin kuota gitu. Lagian kalo downloadnya di tempat yang ilegal ntar melanggar hak cipta hehe. Tapi..... kuota saya kok cepet habis yaaa. Ternyata oh ternyata waktu dicek penggunaan kuota terbanyak ituh dari youtube. Separonya duo bocah sih ya tersangkanya karena suka nonton-nonton kartun di Youtube. Separonya lagi ya saya pelakunya :D

Duh duh.. harus cari alternatif lain nih biar bisa terkurangi penyedotan data kuota dari youtube!


Nah untungnya sekarang bisa streaming musik Indonesia dengan Musicmax TelkomselDengan membeli paket data streaming lagu musicmax seharga mulai dari Rp. 20.000, kita bisa mendapatkan kuota musik 2GB khusus untuk dengerin musik online dan streaming musik di aplikasi streaming musik joox, guvera, aplikasi karaoke smule, aplikasi streaming radio prambors dan gen fm juga akses berlangganan langitmusik premium selama 1 bulan untuk menikmati jutaan koleksi lagu lokal & internasional. Wuaaa murah dan komplit banget kaaan.

Kebetulan nih saya emang suka dengerin lagu via langit music dan joox. Terus penasaran sama Smule karena kok banyak yang nyetatus suka duet-duet sama artis gitu di sana. Aduuuh rasanya saya jadi pengen duet sama Raditya Dika *eh salah dia bukan penyanyi ya. Yaudah kalo gitu duet nulis buku aja hahaha, aamiin.

dengerin musik di Langit Musik

Untuk Prambors dan Gen FM merupakan salah dua radio favorit saya. Penyiarnya kocak-kocak dan pemilihan lagunya oke.

Nah cara aktivasi MusicMax Telomsel ini juga mudah banget, bisa dengan dua cara. Yang pertama dengan mengetik *UMB# di ponsel terus pilih 4 "MusicMAX" habis itu pilih mau yang weekly atau monthly. Kalau udah tinggal ketik langganan atau sekali beli, terus tunggu SMS notifikasi deh.

Yang mau lewat MyTelkomselApp juga bisa. Buka aplikasinya, klik menu bar dan pilih "Browse Package". Lanjut pilih hiburan, kemudian klik musik, beli paket, dan tunggu SMS notifikasi. Pastian kamu punya cukup pulsa yah sebelum transaksi.

Gampang banget kaan. Jadi mau dengerin musik ga perlu takut kuota cepet habis, karena udah ada kuota khususnya dengan MusicMAX Telkomsel.

8 komentar:

  1. Wah aku pakai Telkomsel, Mbak. Tapi paketan ini nggak support Spotify ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Spotify bundlenya ma indosat mbak kl ga salah

      Hapus
  2. Aku pake telkomsel juga, ntar kapan-kapan nyobain musicMaxnya ya 😊

    BalasHapus
  3. Wah, syukurlah sim card 2 dah pake no operator ini.
    Rekomended nih appsnya buat anak2 dan misua...

    BalasHapus
  4. Dulu sih masih suka dengerin musik Mbak. Sekarang udah berkurang seiring bertambahnya kesibukan...wkwkwk. Hrsnya malah jadi tambah sering yak. Aku udah kalau sama anak2 kalau urusan lagu2 terbaru ... Aku taunya yg jadul2.

    BalasHapus
  5. Buat dicoba kalau udah di Indonesia nanti deh :)

    BalasHapus
  6. Henpon satunya pakai telkomsel nih. Pengen nyoba musicmax aaah

    BalasHapus
  7. hiks telkomselku sdh usang krn sempet ilang.. pengen pake lagi deh buat dengerin musik pake paketnya

    BalasHapus