Apartemen Mewah Dekat Ikea Alam Sutera

Halo hai adakah yang sedang terkena demam Ikea? Beberapa waktu belakangan, teman-teman baik itu di facebook maupun grup Whats App cukup ramai membicarakan peritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia ini.

Kata teman yang sudah pernah ke Ikea, dia betaaah banget berada di Ikea, meski hanya liht-lihat perabotan. Bahkan ada juga yang membuka jasa titip beli barang di Ikea.

Sayapun penasaran ada apa sih di Ikea? Saya coba cari di interet foto-foto gerai ikea dan membuka web ikea.

Barang-barang unik di Ikea. Gambar: Wolipop Detik


Waaw ternyata isinya memang membuat mata melek berbinar-binar. Aneka ragam perabot rumah tangga didisplay di sana. Menurut informasi, produk IKEA dikenal dengan rancangannya yang modern dan kadang terbilang aneh. Salah satu prinsip IKEA adalah mengurangi harga dengan berbagai cara tanpa mengurangi kualitas.

Tapi sayang.... gerai Ikea di Indonesia adanya hanya di Alam Sutera sana. Ah seandainya saya tinggal dekat dengan Ikea ya... di apartemen mewah di Alam Sutera Serpong Indopasifik misalnya hahaha. Ke Ikea hanya 1 menit cyinttt!





Ohya ngomongin apartemen mewah dekat dengan Ikea ini, juga bikin mupeng loh. Lokasinya selain dekat dengan Ikea, dekat juga dengan Omni Hospital, Flavor Bliss, dan Hotel Mercure Alam Sutera. Sementara itu ke bandara Soekarno Hatta dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit.

Fasilitasnya lengkap. Ada playgroud, kolam renang, antar jemput laundry, toko obat, mini market, coffee shop, sky garden, dll. Untuk pengamanannya 24 jam nonstop dengan kamera cctv.

Ada dua type dari apartemen indopasific ini yaitu Pasific Garden Style dan Pasific Garden Styles. Dari kedua type ini terdiri dari beberapa pilihan tipe ruangan lagi.

Misalnya saja Pasific Garden Style ada enam tipe kamar. Saya sendiri tertarik dengan kamar Loft A Soho yang terdiri dari dua lantai. dengan dua kamar dan dua kamar mandi.

kamar Loft A Soho di apartemen Indopasifik

Selain asik dijadikan tempat tinggal, apartemen mewah di Alam Sutera Serpong Indopasifik juga tentunya sangat bagus untuk berinvestasi. Saat ini lagi tren persewaan apartemen, baik yang harian, bulanan, hingga tahunan. Banyak orang yang lebih tertarik menyewa apartemen saat liburan ketimbang menginap di hotel. Terutama untuk keluarga besar. Apalagi apartemen ini dilengkapi banyak fasilitas dan lokasinya strategis.

Gimana teman, apakah mulai tertarik untuk membeli apartemen?

Komentar

  1. Pengin sih beli apartemen. Harga apartemen standart sekarang banyak yg lebih murah dibanding harga beli rumah *kecuali apartemen2 yg mewah ya beda harganya :)

    BalasHapus
  2. Kalau saran saya kak, lebih baik untuk beli rumah nyaman untuk keluarga.
    Terkadang kalau kita memakai apartemen itu terasa kecil, kalau cuman untuk bekerja aja itu lebih nyaman tempat tinggal di apartemen.

    BalasHapus
  3. mantap bener mbak desain apartemennya.. kalo urusan beli mah uang nya ujung-ujungnya pasti mahal.. padahal pengen punya apartemen kayak gituan -_-

    BalasHapus
  4. kalau menurut saya sih tergantung, mau kita gunakan untuk apa? kalau untuk tempat tinggal sih saya rasa nggak perlu besar-besar, toh juga nggak kita bawah mati.

    BalasHapus
  5. memang kalau kita melihat desain dari ikea sangat menarik. namun yang palin penting bagi saya ya fungsi dari probot itu sendiri

    BalasHapus
  6. iya mbk kalau lihat dari fasilitas seperti itu, jadi pigin beli?

    BalasHapus
  7. wah apartemen seperti ini sangat cocok buat kado pernikahan dengan istri tercinta

    BalasHapus
  8. Keren, tempatnya strategis banget..

    BalasHapus

Posting Komentar