Berburu Sewa Apartemen Murah

Banyak orang berburu sewa apartemen murah saat ini. Mengapa apartemen? Selain merupakan cerminan dari gaya hidup modern, orang-orang memilih tinggal di apartemen karena faktor praktis dan strategis.

Apartemen Gading Icon

Menurut pengertiannya, apartemen merupakan salah satu tempat tinggal yang memiliki fasilitas lengkap kamar tidur, kamar mandi, dapur dan lain sebagainya. Suatu apartemen terdapat pada suatu bangunan bertingkat.

Umumnya apartemen dibangun di lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, sekolah, pusat hiburan serta akses tol. Harga yang ditawarkan untuk sewa apartemen bergantung dari berapa lama waktu sewa, luas rumah yang dihuni serta letak strategisnya.

Murah menjadi salah satu syarat yang dicari oleh kebanyakan orang yang akan menyewa apartemen. Sewa apartemen murah memiliki harga dengan kisaran sekitar 8 juta perbulan dengan beberapa tipe seperti Studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, dan 3 kamar tidur. Beberapa apartemen di Jakarta yang disewakan dengan harga murah diantaranya Apartemen Sentra Timur, Apartemen Gading Icon, Apartemen Kalibata City, Apartemen Marbella.

Apartemen Gading Nias, Apartemen Rajawali, Apartemen City Park dan lain sebagainya. Tidak hanya di Jakarta saja, banyak juga kota-kota besar yang saat ini memiliki banyak bangunan apartemen. Beberapa alasan orang tinggal di apartemen adalah fasilitas dan letaknya yang ada di pusat kota. Sehingga akses berpergian untuk menuju suatu tempat sangat di mudahkan.

Apartemen The Edge


Tips Sewa Apartemen

Beberapa tips bagi Anda yang ingin menyewa apartemen adalah jangan terburu buru saat memutuskan untuk menyewanya, Kenali dulu bagaimana apartemen yang akan Anda sewa tersebut. Ketika Anda tertarik dengan promo sewa apartemen murah, jangan langsung memutuskan untuk menyewanya.

Pastikan dulu beberapa hal sebelum Anda menyewa apartemen tersebut. Hal yang paling penting adalah, kondisi komponen apartemen dalam keadaan baik. Selain itu, jangan untuk malu melakukan cek fasilitas yang akan Anda dapatkan saat Anda menyewa apartemen tersebut. Tegaskan biaya tambahan untuk beberapa fasilitas tambahan seperti untuk perawatan hewan peliharaan.

Sangat perlu diperhatikan yaitu lakukan perjanjian sewa. Umumnya surat perjanjian sewa mencantumkan hal-hal seperti hak dan kewajiban pihak masing-masing pihak. Perjanjian sewa apartemen murah dilengkapi dengan rincian seperti jumlah uang sewa, masa jangka berlaku sewa, penanggung jawab kerusakan, dan lain-lain.

Semoga tips tadi membantu kamu yang mau berburu sewa apartemen murah ya:)

Komentar

  1. Kalau harga segitu, masih kemahalan yah mba. Lebih milih opsi ngontrak rumah tahunan aja, dikit murah

    BalasHapus
  2. yup betul yang paling harus diperjelas itu adalah fasilitas dan biaya2 tambahan lain , jangan pas udah deal baru nongol biaya2 antah berantah. Thanks tipsnya mba.

    BalasHapus
  3. Si sulung udah planning beli apartemen kelak , hihii. Moga terwujud deh impiannya

    BalasHapus
  4. Aku prefer apartemen karna relatif lebih aman ut tinggal sendiri :D

    BalasHapus
  5. saya tipe yang suka tinggal di apartemen (pernah) and i like it, yg ga enak kalo ada alarm harus lari2 turun jauh hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar