Beri Kado Terbaikmu untuk Pasangan

Halo temans, apakah kamu suka memberi kado terbaik untuk pasangan?

Jangan bilang memberi kado pelukan dan ciuman (bagi yang sudah berstatus suami-istri), itu mah alibi orang pelit huahaha. Kaya Thifa udah bisa nebak aja nih, kalo emaknya bilang nanti dikasih hadiah. Jawaban dia, "Pasti hadiahnya pelukan," dengan nada bete, hihi.

Memberi hadiah sebenarnya sangat baik dan dianjurkan. Nabi Muhammmad SAW sendiri pernah bersabda

“Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)

Memberi hadiah tidak harus menunggu hari ulang tahun atau momen khusus. Pas ada rejeki lebih belikan aja hadiah, kalau ditanya dalam rangka apa, ya bisa dijawab "Dalam rangka cintaku kepadamu," haiiiss romantis kaann.

Tapi suka bingung ngga sih enaknya kasih hadiah apa untuk pasangan atau calon pasangan? Biasanya lebih bingung ngasih yang masih calon yaa. Kalo udah pasangan resmi lebih mudah karena udah tinggal serumah, tiap hari ketemu, tau kebiasaan, dan kesukaannya. Bagi yang maish bingung coba deh tips ini!

Pertama, ketahui apa yang ia suka. Ini adalah tahap pertama dan paling mudah, apalagi kalau suami-istri ya biasanya kan sudah mengenal pasangan secara mendalam. Mengetahui hobby, kebiasaan atau bahkan cita - cita yang pasangan kamu miliki penting untuk menentukan barang apa yang dia dambakan. Kalau misalnya baru calon pasangan gimana, yang kita belum tahu jelas kesukaannya apa? Coba deh kepo secara langsung ataupun diam - diam melalui teman dekatnya, media sosial atau dengan mengingat hal apa yang selama ini pernah dibicarakannya denganmu. Tidak ada salahnya juga jika kamu bertanya langsung padanya tentang hobby dan minatnya yang mungkin saja selama ini belum kamu ketahui. 

Kedua, ketahui apa yang dia butuhkan. Setelah mengetahui minat, hobby atau kebiasaan pasanganmu, kini saatnya menganalisa barang apa yang sebenarnya dia inginkan atau dibutuhkan. Mengetahui barang yang pasanganmu butuhkan sedikit susah - susah gampang karena kamu juga harus memastikan bahwa barang yang kamu pilih tidak salah. Selain itu kamu juga harus memastikan bahwa pasangan kamu belum memiliki barang tersebut. Kemudian setelah menemukan barang yang pasanganmu paling inginkan, konfirmasi ke pasangan kamu dengan kode tertentu. Mulailah sebuah pembicaraan mengenai barang yang kamu pikir pasangan kamu butuhkan. Secara tidak sadar pasangan kamu akan mulai bercerita tentang barang apa yang paling dia inginkan tanpa kamu bertanya secara langsung. Trik ini sangat efektif karena pasangan kamu tidak akan sadar jika sebenarnya pembicaraanmu adalah interogasi. Tapi perlu diperhatikan, jangan sampai langsung menjurus ke arah pertanyaan utama agar pembicaraan terkesan mengalir. Kalo barang yang dibutuhkan ternyata banyak, pilih yang manfaatnya jangka panjang. Misal peralatan elektronik, kaya TV, AC, blender. Karena ngga hanya dia nanti yang merasakan manfaatnya tapi kamu juga. Bagi yang belum menikah lumayan kan itung-itung nyicil isi rumah, dengan kedok hadiah buat pasangan huahaha.

Ketiga, cari barang yang tepat. Pada tahap ini kamu sudah tahu tentang barang apa yang pasanganmu inginkan, sehingga segeralah cari barang tersebut. Dalam mencari barang yang akan kamu jadikan hadiah, carilah di toko atau penjual yang terpercaya. Jangan sampai barang yang kamu berikan kepada pasangan adalah barang palsu, tidak bergaransi bahkan barang tidak resmi yang diperjual belikan di pasar gelap. Hal ini agar hadiah yang kamu berikan ke pasangan menjadi berarti untuk dia dan dia tentunya akan bangga memakai barang tersebut.


Tentunya kamu ingin memberikan hadiah dengan kualitas terbaik. Apalagi kalau barang elektronik, garansi harus terjamin, harga termurah dan pastinya barang asli. Belilah hadiah terbaikmu untuk pasangan di Electronic Solution. Toko perlengkapan elektronik ini sangat terpercaya dan menawarkan jaminan barang terbaik untuk kamu. Kebetulan pula Electronic Solution melalui toko onlinenya ES.id bulan Februari ini memiliki Gratis Voucher For Him & For Her. Dengan gratis voucher ini kamu akan mendapatkan potongan harga terbaik dan tentunya dengan harga yang bersahabat dengan kantong kamu. Gratis Voucher For Him & For Her bisa kamu cek disini, dan jika kamu ingin tahu produk elektronik terlengkap ES.id dapat kamu cek disini. So, segera dapatkan hadiah terbaik untuk pasangan kamu hanya di ES.id.

Komentar

  1. Aku baru mikir, bentar lagi si yayang ultah, mo kasih apa gitu. eh baca postingane Mbak Rahmi. langsung deh meluncur :) tengs infone ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga bentar lagi ultah mba :D

      Hapus
  2. wah keren nih idenya, dlm rangka apa ngasih hadiah.. dalam rangka cintaku padamu..
    hahahaha ngegombal bgt...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah Mara dapet ide ngegombal kan :D

      Hapus
  3. Aku suka dibeliin es krim, dikasih tiket pesawat, sama dapet transferan buat beli baju dan sepatu. Istri matre mode on. Baru tahu ada voucher dari Electronic Solution bulan ini. Bisa dipakai buat beli lensa tu.

    BalasHapus
  4. Naah...tips yg keren niih... Wajib dicatat buat yg masih suka bingung..hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasih hadiah buat pasangan jatohnya dipakai bersama juga kannn

      Hapus
  5. Aku lagi pingin ngado ke suami barang elektronik. Nunggu lembaran rupaih. Hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nunggu lembaran rupiah dari suami untuk beliin suami kado :D

      Hapus
  6. Mesti meluncur dulu, stalking cek hadiah buat saya. Ntar giliran bayar minta paksuami, hihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk kalo ini namanya dari suami untuk suami >.<

      Hapus
  7. cek cek tkp ah, lagi ada yang diincer he.. he...
    kalau mau kasih kado itu lebih suka nyari yang kesukaannya dia, pasti bakal disuka
    trims tipsnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa, kalo ngga disuka ntar malah mubadzir hehe

      Hapus
  8. Kalau hadiahnya berupa elektronik perlu kocek yang lebih besar nih hehehheheee...
    Buat yang kita sayang, apapun akan di perjuangkan,,,
    Ups nabung dulu :D

    BalasHapus
  9. mau dong mbak ada yg ngasih kado he3....

    BalasHapus

Posting Komentar