Taxi Besar di Semarang Berkapasitas 7 Penumpang

Waktu kemarin saya posting tentang armada damri dari stasiun Tawang langsung ke Demak, Kudus, Pati, yang ngeshare lebih dari 70 orang!!! Alhamdulillah yah, biasanya kan tiap kali publish postingan, saya sendiri yang pontang-panting ngeshare sana-sini, itupun traffic tetep ngga seberapa hahaha, naseeeb, naseeb.

Tapi bukan semata-mata karena trafficnya sih. Saya justru bersyukur karena karena saya bisa menginformaiskan sesuatu yang dibutuhkan orang lain. Ya saya ngga senista itulah ngeblog hanya demi traffic, jiahaha, kemudian ditimpukin blogger sejagad raya. Ngga kok nggaaa, ngga ada yang salah juga ngeblog hanya demi traffic, tujuan orang ngeblog kan macem-macem yaaah.

Kali ini masih dengan tema transportasi, saya mau informasikan taxi besar di Semarang yang berkapasitas sampai 7 penumpang.

gambar: purikencanataxi.blogspot.co.id


Taxi yang beredar kebanyakan biasanya kan, muatannya maksimal empat penumpang dewasa. Lalu gimana kalo kita perginya rombongan, lebih dari empat orang? Solusinya pastiah pakai dua taxi. Tapi ada alternatif yang lebih murah, yaitu naik taxi besar jenis minibus yang model-model xenia, avanza, atau innova.

Jadi ceritanya pas kapan hari itu pulang kopdar bertiga ma duo bocah saya niat naik taxi dari depan java mall. Yang ada kok cuma taxi besar milik Puri Kencana. Awalnya ragu mau naik takut lebih mahal tarifnya. Tapi daripada kelamaan akhirnya naik itu juga. Begitu masuk dan memberi tahu tujuan hal pertama yang saya tanyakan apa coba? "Pak ini tarifnya sama dengan taxi biasa?" ahahaha terpampang nyata banget sifat irits saya yesss.

Kata si bapak, tarifnya sama kaya taxi biasa, bukaan awal Rp.5.500,- Nah kalo kita banyakan orang terus harus buka jok belakang, baru deh nambah Rp.10.000,-

Coba bandingkan naik dua taxi, misal argo 50 ribuan, jadinya kan 100ribu ya, tapi kalau naik taxi besar ini hanya bayar Rp.60.000,-

Jadi bagi yang jalan-jalan di Semarang, butuh taxi besar berkapasitas 7 penumpang dewasa, bisa menghubungi Puri Kencana. Teleponnya 024. 670.5050. Jangan lupa di awal dipesan emang minta taxi yang besar. Sebenarnya selain Puri Kencana ada lagi sih yaitu taxi Express, tapi saya belum pernah naik dan ga tau sistem tarifnya gimana.

Oya taxi puri kencana ini sudah sampai Kudus loh. Jadi sekarang di Kudus udah ada taxi, yeayyyy!!! Sebenarnya udah agak lama sih, saya aja yang baru-baru ini nyoba naxi hihii. Bagi yang di Kudus, ini nomor contactnya Puri Kencana Kudus yaa 0291.2911.999

Moga bermanfaat ya temans :)

Komentar

  1. Pas aqu ke Solo, qu pun kaget ko disini taxi besar amat ga salah xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa guling-gulingan di taxi ya mak hihi

      Hapus
  2. Eh ternyata tarif nya sama tow mbak? Kapan hari juga pernah nunggu taksi eh di tawari yang besar saya ngga mau, takut mihil hihihi.. Sepertinya saya juga pengikut mak irit garis keras hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iyaa sama, kemarin dari Java ke Bergota cuma 17.000, tapi ya tetep harus bayar 25ribu, tarip minimal hiks

      Hapus
  3. Wah boleh juga nih jadi kalau sekeluarga gak perlu pakai 2 taksi kalau taksi ini kapasitasnya besar mh :)

    BalasHapus
  4. Di magelang dan purworejo adanya ya taxi besar macam ini. Malah gak ada taxi yg model sedan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah iya to mba, belum pernah naik taxi di Magelang nih

      Hapus
  5. jadi gak bakal bingung ya mak kalau bawa rombongan ke semarang jalan2 naik apa, rekomendasi banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess, ntar kalo anakmu dah banyak main Semarang ga bingung ya hihi

      Hapus
  6. kalau rame2 lbh enak pake taksi besar gini ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ayok mak Irma kapan mau ke Semarang?

      Hapus
  7. Iyaa tarifnya emang sama, waktu itu pernah nyari lupa apa taksinya sedapetnya. Dari banyumanik setiabudi ke rs bhayangkara lewat tol kalo gak salah cuma 40ribuan

    BalasHapus
  8. Terima kaih infonya mbak. Nnati kalau ke Semarang bisa jd alternatif transportasi selama di sana nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo ke Semarang colek-colek ya Mba April ;)

      Hapus
  9. Wuih, ini beneran besar ya. Cocok untuk pergi-pergi sama keluarga. Pas di Jogja pernah rombongan sekeluarga nyetop taksi yang armadanya mobil gede. Tapi ternyata bangku belakang gak ada, untuk bagasi semua. Jadi jatuhnya tetap aja kapasitas 4 orang.

    BalasHapus
  10. Aku pernah naik taxi model gini dari tawang Mak.. yang ekspress. sama persis. hihi argo buka pintu dari Rp. 5.500 lumayan berempat bawa koper dan tas gede tetep lega di dalam :)

    BalasHapus

Posting Komentar