Sabtu, 13 Agustus 2016

Nonton Premier League di Orange TV, Jagoannya Bola

Dunia hiburan sekarang makin marak dengan hadirnya produk televisi berbayar. Pernah ngga sih merasa bingung, enaknya berlangganan tv berbayar yang mana ya?

Biasanya, yang paling utama dilihat dari segi harga berlangganannya ya. Mana yang paling murah itu yang jadi pertimbangan. Iya ngga? Ah kamu aja kali, Rahmi... Hehe. Tapi jangan sampai lupa ya ditengok juga channel nya ada siaran apa saja, sesuai kebutuhan atau kegemaran kita apa ngga nih? Jangan sampai kita sukanya olahraga, eh di tv berbayar isinya masak-memasak sama fashion ajah. Kan rugi kantong berbieeeh.

Nah khusus untuk pencinta bola saya punya rekomendasi TV berbayar yang pas, yaitu Orange TV, Jagoannya Bola. Kita bisa nonton premier league di Orange TV secara live. Selain itu ada juga tayangan Liga Champions&Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, juga Bundelisga musim 2016-2019 mendatang.




Caranya cukup dengan mengaktifkan paket Sporty+( Kode Paket 18 – KUBand ) atau Olah Raga+ (Kode Paket 126 –C Band ). Selain dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel, bisa juga menikmati channel action seperti Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies, KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Jadi ibu-ibu yang hobbi nonton filem ngga perlu ribut sama suaminya ya dalam memilih tv berbayar, karena di OrangeTV juga tersedia banyak channel movies keren.

Di bulan Agustus ini ada promo menarik loh, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas langsung mendapatkan Gratis Paket HBO.

Selama 3 musim lalu OrangeTV telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match, dan satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan
beIN Sports 3. Nah, dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh OrangeTV.

Oya, pelanggan OrangeTV juga dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimanapun melalui smartphone, android, dan IOS dengan aplikasi genflix secara GRATIS loh! Waa jadi kalo pas lagi di luar rumah ga perlu takut nih ketinggalan serunya pertandingan bola.

Bagi pelanggan yangg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty +/ All channel 1 bulan , atau 6 bulan, atau 12 bulan , atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan, maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id.

Bagi kamu pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga + dibulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir. Wawww!!!

Nah, para pencinta bola udah ngga bingung lagi kan mau nonton siaran bola terlengkap di mana. Selagi belum bisa ke Inggris sana, nonton Premier League di Orange TV aja. Saya doain deh, moga-moga suatu saat bisa nonton langsung di stadionnya sana ya, aamiin ;)

9 komentar:

  1. Mau ke Disneyland, daftar ah

    BalasHapus
  2. jagoin siapa sesion ini?

    BalasHapus
  3. Wah, cocok banget buat pecinta bola mania ni yaa

    BalasHapus
  4. Wahh hadiahnya mengiurkan, disneyland hongkong.

    BalasHapus
  5. Penggemar tayangan sepak bola semakin dimanjakan dg hadirnya premier League di Orange TV

    BalasHapus
  6. Peemiere leaugue kesukaannya abangku dlu kita suka nonton bareng tp skr ga tau kenapa udah ga terlalu suka lg nonton bola. Jd abng nonton sdr hehhe...

    BalasHapus
  7. Saya bingung Mb kalo nonton bola hihi...
    Asal sudah gol aja baru ngeh hehehe

    BalasHapus
  8. Disneyland mau aku juga kesana..Aamiin..

    BalasHapus
  9. Saya nggak begitu suka sepak bola mbak Rahmi. Tapi kalo nonton bola di orange TV terus bisa jalan-jalan ke Disneyland, asyik juga kali ya :)

    BalasHapus