Meriahnya Peresmian Gedung Baru JNE Semarang




Halo temans, udah baca postingan saya tentang gathering JNE bersama media dan blogger di Semarang? Hari Sabtu 27 Agustus kemarin, kami para blogger diundang lagi nih sama JNE tapi acaranuya beda, yaitu peresmian gedung baru JNE Semarang di Jalan Kumudasmoro Pamularsih. Horee makan-makan #Ops.

Foto by Archa Bella

Pada saaat gathering kemarin Ibu Tari selaku Branch Manager JNE Semarang menyatakan, bahwa JNE menyadari kantor pusat yang ada di Jalan Kyai Saleh saat ini kurang memadai lagi untuk melayani pelanggan JNE, Contohnya saja lahan parkir yang sempit. Maka dari itu, pembukaan kantor baru ini demi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan.


Peresmian gedung baru JNE berlangsung meriah, mirip kondangan kawinan hehe. Dari depan aja sudah terlihat banyaknya karangan bunga yang turut mengucapkan selamat atas pembukaan kantor baru. Masuk ke halaman, kami diminta mengisi buku tamu, dan dipersilakan foto dengan properti yang lucu-lucu.

Foto dengan properti lucuuk


Sembari menunggu acara dimulai ada hiburan berupa alunan langgam Jawa dan tarian tradisional. Sekitar pukul 10 acara dibuka oleh MC. 

tari tradisional diiringi langgam Jawa

Beberapa jajaran direksi memberikan sambutan. Ada Bapak Drs.Mohammad Feriadi, MBA selaku direktur utama, Bapak Marsudi selaku Head of Regional Jawa Tengah, serta ibu Murah Lestari selaku Branch Manager JNE Semarang.

Para tamu undangan


Disebutkan bahwa gedung baru seluas 2.152m yang dibangun di atas lahan berukuran 1214m ini terdiri dari empat lantai yang akan berfungsi sebagai sales counter. operasional outbond, back office, customer servise, training center, dan public space.

Yang paling menarik nih, tentang public space yang disediakan di lantai empat itu nantinya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan seperti wortkshop, gathering, dll. Jadi kalau komunitas-komunitas misalnya blogger gitu  mau berkegiatan bisa mengajukan untuk menggunakan tempat ini.

Untuk kantor yang di Jalan Kyai Saleh sendiri TETAP Buka ya... Jadi kalau hanya mau kirim barang, bisa pilih tempat yang mana paling mudah dijangkau, bisa di Kyai Saleh, Kumudasmoro atau counter JNE lainnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan oleh doa yang dipimpin Bapak Moh.Natsir, yang juga membawa anak-anak asuhnya dari panti asuhan ke acara ini untuk menerima santunan dari JNE.

www.hidayah-art.com
Pemberian santunan. foto by hidayah-art.com

Oya selain dari panti asuhan ada juga teman-teman dari panti cacat ganda yang diundang ke acara ini.

Peresmian gedung JNE ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan pita oleh Bapak Feriadi, ditemani salah satu perwakilan anak dari panti asuhan.

www.hidayah-art.com
pemotongan pita, photo by hidayah-art.com

Dan acara selanjutnya adalah makan siang.

Foto by Hidayah Sulistyowati


Bagi yang masih mau melanjutkan dengan lihat-lihat ruangan di gedung baru ini juga boleh loo.

lantai 1 gedung JNE

Pelayanan JNE di gedung baru ini resmi dubuka Senin, 29 Agustus 2016, berioperasi selama 24 jam sehari, jadi buka terus yaa.

Sukses terus untuk JNE semoga makin baik lagi dalam melayani dan terus berinovasi ;)




Komentar

  1. Yeaay, paling suka kalo diundang acara yg ada makan2nya yak :p
    by the way, JNE sukses terus, sering2 undang kita ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iyaa pinjem hestek nuno lahh

      Hapus
  2. Udah lama berpaling dari P*S, pindah ke lain hati, dan lebih seneng pake JNE, ;). cepet nyampe soalnya.

    BalasHapus
  3. Public space itu kalau mo pinjam gratis mbak? Muat berapa banyak orang?


    Btw, JNE is the best lah :)

    BalasHapus
  4. aseekkk.... bisa lebih deket nii klu kirim barang ke JNE :D

    BalasHapus
  5. wah mak ramai juga nih pembukaannya, kmrn di solo malah bikin event meet up bareng blogger di sunan hotel juga loh+lomba..

    Salam :)
    dsukmana.wordpress.com

    BalasHapus
  6. asyiiik banget peresmian...seru acaranya yaa mba

    BalasHapus
  7. lho, fotoku kok tak ada *mlengos

    BalasHapus
  8. Wah 24 jam yaaa. Mantep bgt ini

    BalasHapus
  9. Aku pelanggan setia JNE lhoooo. Hehehe abisnya dia buka sampai malam. Kalau di sini sampai malam juga nggak ya?

    BalasHapus
  10. mbok ya acaranya pas weekend gitu, hehehe... nawar

    BalasHapus

Posting Komentar