Jumat, 03 Juni 2016

Mempelajari Asuransi di Futuready

*tituit.. tituit* angggaplah ini bunyi hape berdering yah. Si Ayah hanya melihat sepintas layar hapenya.

"Kok ngga diangkat itu yah telponnya?" tanya saya.

"Ngga ah, nomor Jakarta ngga dikenal palingan dari asuransi!"

Weww.

Sejauh ini kami bukannya yang antipati sama asuransi loh. Kami juga masih ikut asuransi. Kami butuh info mengenai asuransi tentu saja, sebelum memutuskan mau ikut asuransi apa. Tapi saya kami kurang suka dih ditawari asuransi melalui telepon.

Pertama kadang jamnya kurang pas dengan aktivitas kami. Pas lagi ribet-ribetnya si tukang asuransi telepon. Kedua, kadang tukang asuransi suka seperti sedikit memaksa pengennya dijawab saat itu juga. Padahal kami pasti butuh space waktu untuk berpikir, sebelum memutuskan. Tapi okelah gapapa ya namanya juga orang usaha. Cukup dengarkan sebentar, kalau tidak tertarik ya tolak dengan baik. Tapi kemudian tak lama setelah itu ada telepon masuk lagi. Dari perusahaan asuransi yang sama, tapi orangnya yang nawarin berbeda. Grrrrr....

Selama ini, jika saya memang butuh dengan produk asuransi prefer infonya saya cari di internet dulu. Paling tidak saya sudah paham gambaran secara umum mengenai asuransi tersebut. Nanti kalau sudah dirasa cukup tertarik dan butuh infomasi lebih lanjut barulah saya hubungi tenaga pemasarnya atau datang ke kantornya.

Biasanya ngga cuma satu web yang saya buka. Banyaak, karena saya butuh membandingkan antara asuransi A dan asuransi B juga asuransi C dan yang lainnya. Pengen dapet yang terbaik doong.

Tapi rupanya ada cara yang lebih mudah yaitu dengan mempelajari asuransi di www.futuready.com.



Futuready merupakan broker asuransi online. Di sana kita dapat membandingkan berbagai produk asuransi. Disebutkan bahwa pihak futuready telah memilih produk asuransi yang dianggap terbaik. Penjelasan asuransinya ringkas, dengan bahasa sehari-hari yang mudah dipahami. Bila kemudian tertarik ingin membeli bisa langsung secara online.

Iya terus terang kadang saya suka lieur sendiri kalo ngobrol sama petugas asuransi, istilahnya macem-macem bo! Saya bilang biasanya wis pokoknya saya bayar berapa sebulan, dapatnya apa aja, savingnya berapa. Ntar kalo mau klaim gimana, itu ajalah.

Etapi di futuready ada menu futurepedia loh. Jadi kita diterangkan istilah-istilah yang biasanya ada di buku polis asuransi. Ada juga Futureexpert, tanya jawab dengan ahli yang terpercaya di bidangnya masing-masing.

Ngga cuma itu, selain informasi mengenai produk asuransi, futuready juga menyediakan artikel yang menarik dan bermanfaat tentang kesehatan dan keuangan. Jadi bisa menambah pengetahuan kita juga.



Oya kemarin ada yang komen di blog saya lagi mencari banyak info mengeni asuransi. Moga kamu baca postingan ini yah. Langsung aja ke futuready. Pilih produk asuransi yang sesuai denan kebutuhanmu. Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu produk asuransi yang tersedia semakin banyak ya, sehingga kita dapat memilih produk asuransi yang terbaik diantara yang baik dan yang paling sesuai dengan kebutuhan tentu saja.


8 komentar:

  1. Futuready bikin lebih mudah nyari info yang dibutuhkan ya, mba. Kalo buka satu2 puyeng, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa produk asuransi banyak soalnyaa

      Hapus
  2. saya juga suka terganggu deh kalau ditelp agen yang 'maksa' :)..lebih enak cek sendiri di web ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampe parno mama Boo kalo terima telpon nomor Jakarta hihihi

      Hapus
  3. Iya sama..aku juga terganggu jika ditelepon sama yg nawarin produk perbankan via telepon. Krn aku kurang sreg kalo cuma denger suara... harus bisa diraba, dan dibuka-buka...brosurnya

    BalasHapus
  4. Saya kapok nerima tawaran marketing dari asuransi by phone.... Nice share

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa mas? Share dong pengalamannyaa

      Hapus