Belanja Kebutuhan Parcel Lebaran di Pak Rahmat

Di bulan Ramadhan, peluang bisnis yang cukup menjanjikan selain jualan kue kering dan baju muslim adalah berjualan parcel lebaran.

Parcel lebaran isinya bisa macem-macem. Kalau dulu Papa saya masih ngantor lumayan sering dapet parcel tuh. Ada yang isinya bahan makanan, ada juga yang isinya barang pecah gelas, kaya cangkir, piring, mangkuk untuk wadah makanan, dll.

Sekarang masih dapet sih, cuma ngga sebanyak dulu.

Teman saya semasa SMA juga ada yang kerjanya membuat parcel. Pesenan lumayan banyak dan untungnya menggiurkan. Dulu ibu mertua juga pernah menyarankan saya untuk usaha membuat parcel kalau pas mau lebaran. Duh saya membuat parcel? Bungkus kado aja masih mletat-mletot! Padahal bisa aja sih ya disasati, cari teman yang pinter menghias parcel, ajak kerjasama. Cuma karena saya masih ada kesibukan lain saat ini, jadi ngga dulu deh.

Selain kemampuan menghias, yang penting juga dalam bisnis parcel lebaran ini adalah bagaimana mendapatkan barang yang murah namun tetap berkualitas, supaya bisa bersaing dengan produk sejenis, keuntungan juga bisa maksimal.

Biar dapet barang murah, keuntungan melimpah, belanjanya di Pak Rahmat saja. Pak Rahmat bukan nama orang ya, tapi singkatan dari Paket Ramadhan Hemat Alfamartku. Kita bisa membeli produk seharga puluhan ribu dengan menebus murah hanya Rp.500,- saja loh!



Carnya gampang cukup belanja minimal 75 ribu produk sponsor, nanti kita bisa pilih-pilih deh beli barang yang bisa ditebus dengan harga lima ratus rupiah saja. Bayangin aja, marjan sirup 500ml, richeese wafer kaleng 350gram, nissin wafer choco 330gram, bisa kita beli seharga Rp.500,- cyiiint!!!

Untuk pilihan produk sponsor yang harus dibeli juga banyak kok, rata-rata kebutuhan sehari-hari yang kepake. Ada susu, odol, sabun, shampoo, dan masih banyak lagi.

Jadi yuuks belanja kebutuhan parcel di Pak Rahmat, hanya sampai 30 Juni nih promonya!!

Ada baiknya loh di bulan puasa ini kia memberikan bingkisan mungkin untuk teman, tetangga, guru, asisten rumah tangga, tukang sampah, atau siapa saja deh. Dalam hadis disebutkan, dari Sahabat mulia Abu Hurairah Radhiallahu anhu berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:
Hendaklah kalian saling memberi hadiah maka kalian akan saling mencintai [Hasan dalam shahihul jami’us shaghir no 3004].

Komentar

  1. Beh... enak skali itu mbak, bisa buat buah tangan untuk saudara2 terdekat hehehee... lagi promo juga tuh hhee

    BalasHapus
  2. Wiiyyy mau juga ah ngedate sama Pak Rahmat ;)

    BalasHapus
  3. Waaah..mauuu, aku sering nih belanja di Alfamart, punya kartu membernya juga

    BalasHapus
  4. Hihi, kemaren aku ngabarin ini juga ke emakku, biar ke alfamart terdekat

    BalasHapus
  5. Wuiihhh siapin kocek sebelum 30 Juni lumayanan buat buah tangan saudara" lebaran nanti

    BalasHapus
  6. lebaran oh lebaran, sebentar lagi kita lebaran...

    BalasHapus
  7. Pak Rahmat ?
    Ah ada-ada saja orang bikin singkatan yang menarik ...

    Terima kasih infonya Mak

    Salam saya

    BalasHapus
  8. Saya pikir di pak Rahmat beneran, eh ternyata di Alfamart. Tapi yang jelas persyaratannya ketat, but thanks anyway sis...

    BalasHapus
  9. Wah ...tau gitu belanja di Pak Rahmat aja, dekat rumah pulak. Ntar sore ah...

    BalasHapus
  10. waaah waaah...seru banget ya yang mau lebaran..seruuu :)

    BalasHapus
  11. pas ramadhan dan ke alfamart berasa suamiku lagi disale wkwkwkw secara namanya sama xD

    BalasHapus
  12. Boleh coba ini, sebelum terlambat :)

    BalasHapus
  13. Pas banget memang Pak Rahmat ini ya, mba. Di dekat rumahku ada Alfa baru langsung deh kemarin aku beli juga, mba. Antriannya panjang. Makaish infonya mba

    BalasHapus
  14. Hari ini terakhir ya promonya? mesti buru2 datengin pak rahmat sebelum kehabisan

    BalasHapus
  15. Aku kemarin dapat sirup marjan cuma gopek dan aku waaaaaaw, hahaha. Syenaaang..

    BalasHapus

Posting Komentar