Rabu, 18 Mei 2016

Memilih Pashmina Yang Nyaman Dipakai

[ADVERTORIAL] [PLACEMENT ARTICLE]

Pashmina merupakan salah satu jenis kerudung yang saat ini tengah populer dikalangan para hijabers di seluruh Indonesia. Jenis kerudung yang satu ini dipercaya memiliki banyak kelebihan seperti diantaranya mudah untuk dikreasikan dan nyaman ketika digunakan. Kini seiring dengan berkembangnya era globalisasi dan digitalisasi, sudah terdapat banyak toko jilbab online yang bisa anda gunakan sebagai sarana atau lapak untuk melakukan pembelian melalui sistem online. Seperti yang telah kita ketahui bersama, jenis kerudung pashmina ini memiliki banyak sekali varian bahan yang bisa anda pilih sesuaikan dengan selera masing-masing, dan berikut akan saya paparkan beberapa bahan yang biasa digunakan sebagai material atau bahan pashmina:

1 . Bahan Sutra
Bahan sutra merupakan bahan terbaik untuk jenis kerudung pashmina, karena pada awalnya kerudung jenis ini terbuat dari kashmir yang dicampur dengan sutra. Kedua perpaduan bahan tersebut meupakan bahan asli dari jenis kerudung yang satu ini. Bahan tersebut merupakan bahan terbaik yang memiliki harga cukup tinggi jika dibandingkan dengan yang lainnya karena tentunya memiliki banyak kelebihan. Selain teksturnya yang lembut, nyaman dan sejuk ketika dikenakan, bahan ini pun mampu memberikan kesan yang jauh lebih elegan dan berbeda dari yang lainnya.


2 . Chiffon
Seiring dengan perkembangan zaman ke arah yang jauh lebih baik, saat ini ada bahan lain yang bisa dijadikan sebuah pilihan alternatif agar pashmina yang akan anda beli memiliki harga yang jauh lebih murah. Salah satunya adalah jenis bahan chiffon, bahan yang satu ini merupakan jenis bahan yang mudah untuk anda kreasikan sesuai dengan keinginan. Untuk motif dan warna pun terdapat banyak pilihan yang bisa disesuaikan sendiri.

Big 302 20727 38087 100479 46 50819
Pashmina Chiffon Koleksi Hijup

Kini bagi setiap perempuan yang ingin mencari atau membeli hijab yang memiliki kualitas bahan dan mode terbaik bisa langsung berkunjung pada toko jilbab online di internet yaitu hijup.com. website yang satu ini menawarkan berbagai jenis kerudung berkualitas yang memiliki bahan terbaik dengan mode trend masa kini. Selain itu, koleksi yang terdapat pada online shop yang satu ini merupakan koleksi terbaik rancangan desainer ternama Indonesia.

10 komentar:

  1. Karena aku tipikal yang gak suka ribet kalau pake hijab apalagi model pashmina, apapun jenisnya paling suka bahan yang adem, gak nerawang, n yang jelas modelnya simpel aja gak butuh peniti banyak. Kayaknya pashmina chiffon dr hijup bisa dilirik nih. Nice artikel kakak...

    BalasHapus
  2. Aku juga suka pake bahan sifon mbak. Nyaman dan mudah dibentuk

    BalasHapus
  3. Koleksi pashmina ku belom banyak boleh deh ntar kapam2 ngintip kesitu. Tfs mak

    BalasHapus
  4. aku suka banget Mbak ngelongok ke hijup.com ini

    BalasHapus
  5. Iya pasmina sangat praktis dan mudah dipadupadankan dengan baju apapun krn biasanya pasmina tuh bercorak. Cara pakainya juga gampang, mau sederhana sampai dikreasi sedemikian rupa. Kalau dari bahan yang sutra pasti lebih nyaman ya mbak Rahmi :)

    BalasHapus
  6. saya nggak pernah bisa pakai pashmina yang dililit begitu, tapi akhir2 ini dapat beberapa hadiah pashmina dari teman jadi penasaran aja.

    BalasHapus
  7. Pilih Chiffon aja, Mak Rahmi. #Irits.. Sutra mahal apalagi yang kw.

    BalasHapus
  8. Aku suka pasmina yang model turki atau arab gak usah pake daleman diem dan tebal jadi rambut tidak terlihat ☺

    BalasHapus
  9. Bagus tipsnya buat pacar nih mbak :)

    BalasHapus